Menu

Cerita Misteri Si Gadis Penunggu Gunung Merbabu | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Cerita Misteri Si Gadis Penunggu Gunung Merbabu. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Mendaki bagi pecinta alam atau pendaki memang merupakan salah satu kegiatan yang akan menantang adrenalin Anda. Terutama mendaki gunung dengan banyak kisah misterius yang ingin mereka buktikan sendiri. Tidak ada keraguan bahwa banyak hal yang mereka temui saat mendaki hilang atau hilang. Kisah-kisah misteri yang banyak didiskusikan oleh pengguna internet dan ditemukan langsung dengan pendaki adalah kisah-kisah misteri sosok penjaga Gunung Merbabu, yang sering dijumpai oleh para pendaki.

Awal cerita

Kisah mistis ini didasarkan pada seorang pendaki bernama Budi, yang mendaki Gunung Merbabu. Pendaki yang satu ini telah mendaki berbagai jenis gunung, dan untuk gunung yang satu ini ia telah menjadi salah satu tempat yang biasa ia kunjungi. Bahkan Budi sudah tahu jalan yang menuju ke puncak Merbabu.

Baca Juga  Jarang Disadari, Ini Bahaya Streaming Film Di Situs Gratisan | Unik & Aneh

Pendaki gunung dari Jawa Tengah ini pergi dengan 6 teman yang benar-benar ingin mencoba jejak di Gunung Merbabu. Budi cukup tahu dan sering memanjat gunung, jadi dia akrab dengan daerah tersebut. Sebagai aturan, grup ini ada di semua jalur dan juga sebagai tamu yang ingin mendaki, aturan untuk menghindari pemborosan dan tidak merusak lingkungan. Semua hal dilakukan oleh kelompok ini.

Setelah itu, Budi dan rombongannya memilih jalur Kopeng Thekelan melalui rute pendakian, yang memang terdengar sangat mistis. Namun, ini tidak merusak niat mereka untuk mendaki dan mencapai puncak gunung ini. Pada saat ini di sekitar Pos 1 Budi, yang ingin mengambil foto, tiba-tiba terpisah dari kelompok. Dia tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi karena pengalamannya dia tetap tenang dan melanjutkan pendakiannya.

Baca Juga  Kisah Mistis Di Gunung Hejo Tol Cipularang | Unik dan Aneh

Kisah misteri ini dimulai setelah Budi meninggalkan grup. Saat itu, ia bertemu seorang gadis yang mencintai pecinta alam, dengan atribut seperti pendaki gunung. Budi mengatakan bahwa ia juga harus ditinggalkan oleh rombongannya dan akhirnya mengenal mereka. Mereka berlari selama hampir empat jam, tetapi mereka tidak mencapai puncak, meskipun mereka bisa dicapai oleh Pereng Putih ke puncak dalam waktu sekitar 3 jam. Akhirnya, mereka berdua beristirahat di mana gadis menggunakan tenda, dan Budi menggunakan kantong tidur untuk beristirahat. Hampir di pagi hari, gadis itu mengucapkan selamat tinggal untuk melanjutkan perjalanan dan meninggalkan Budi.

Karena Budi ingin meninggalkan tempat itu, dia tidak menyadari bahwa dia tidur di tepi jurang. Itu tidak ada di kamarnya. Tetapi ketika dia menemukan tas gadis itu tertinggal. Budi ingin mengembalikannya ketika dia bertemu di puncak. Setelah bertemu dengan teman-temannya, dia bertanya, dan tidak ada teman-temannya yang tahu keberadaan gadis itu. Akhirnya, Budi berencana mengembalikan tasnya ke rumah gadis itu di kota Yogyakarta.

Baca Juga  5 Kapal Induk Terbesar dan Tercanggih di Dunia | Unik dan Aneh

Kisah misteri ini menjadi lebih ketika Budi mengunjungi rumah gadis itu dan bertemu ibunya. Namun ternyata, sang ibu mengatakan bahwa putrinya telah meninggal sejak 2009, yang hilang dalam pendakian ke gunung Merbabu. Ini membuat Kuduk Federn merinding, yang ia bawa pulang pada 2012 saat ini. Kisah teka-teki ini telah banyak dibahas oleh netizen, yang juga pendaki.

Gimana teman-teman? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *