Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita Misteri Pocong Jahil Dusun Demangan | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Cerita Misteri Pocong Jahil Dusun Demangan. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Kehidupan manusia memang berdampingan dengan yang supernatural. Ini membuat banyak orang yang memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan, seperti bertemu hantu atau karakter menyeramkan dari daerah lain. Berikut ini adalah kisah seorang pedagang yang pernah bertemu roh Pocong suatu malam. Kisah Pocong yang bodoh ini dimulai pada malam ketika pedagang hendak mengambil barang di sebuah rumah. Pedagang yang memiliki pengalaman ini tidak disebut Pak Agus dan Mrs. Marni.

Suatu hari, Pak Agus dan istrinya ingin pergi ke dusun yang namanya seperti itu. Situs ini terletak di Kecamatan Kalibawang Kulon Progo. Sedangkan rumah Pak Agus terletak di Onggojayan, Candi, Sleman. Sekitar jam 8 malam, pada waktu itu, Pak Agus dan Ibu Marni melakukan perjalanan ke tempat di mana pasangan mereka sebenarnya terbiasa menyediakan barang dalam bentuk gula merah. Pak Agus sering mengonsumsi gula merah, tetapi kali ini ia menawarkan pengalaman yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga  Jangan Letakkan Barang-barang Ini di Bagasi Motor, Karena Bisa Berakibat Sangat Fatal

Ngomong-ngomong, pada waktu itu di malam Selasa, Kliwon sedang mengendarai sepeda motor di malam hari. Jalan yang dilintasi adalah jalan aspal di sebelah kanan kiri dan banyak sawah serta pepohonan di sebelah kanan. Di desa Demangan bahkan lebih hijau karena ada banyak pohon bambu dan perkebunan kakao yang dipilih oleh masyarakat sekitar. Pak Agus pergi tanpa perasaan. Dia tidak tahu apakah dia akan bertemu pocong yang begitu bodoh. Ketika dia tiba di dusun, dia tidak menemukan hambatan. Di sana Pak Agus dan istrinya minum teh dan berbicara dengan seorang kolega bernama Pak Ali. Pak Ali memberi tahu saya bahwa baru saja terjadi peristiwa mengerikan di dusun. Ada satu warga yang meninggal karena kecelakaan dan dimakamkan baru-baru ini. Pak Agus dan istrinya dengan santai menanggapi cerita itu karena mereka menganggapnya wajar.

Baca Juga  Sangat Ampuh! Inilah 5 Trik Mujarab untuk Hilangkan Karat yang Menempel Pada Knalpot

Setelah Pak Agus dan Ibu Marni mengeluh tentang cerita itu dan juga berteman, mereka melihat jam dinding, dan sudah jam 10 malam. Ibu Marni kemudian mengundang suaminya untuk segera pulang, karena besok pagi dia harus langsung pergi ke pasar untuk menjual barang-barang yang baru saja dia bawa. Sekembalinya ke rumah, Nyonya Marni tiba-tiba merasa merinding ketika angin kencang bertiup. Pak Agus masih mengendarai sepeda dengan santai. Ketika baru beberapa menit, Pak Agus tiba-tiba menghentikan motornya.

Pak Agus terkejut dan takut dan bertanya pada Nyonya Marni apa yang akan dilihatnya di depan. Setelah diamati dan disorot oleh lampu sepeda motor, ternyata pocong ada di tengah jalan, menghalangi hampir seluruh lebar jalan. Pak Agus merasa histeris, tetapi terus membaca doa. Dia mencoba menenangkan istrinya, yang juga takut. Akhirnya, Pak Agus memutuskan untuk berbalik karena setelah beberapa saat, roh Pocong tidak bergerak atau pergi. Pak Agus merasa lebih cemas karena pocong dengan wajah berdarah tampak mengerikan.

Baca Juga  Wajib Tahu! Jangan Berbohong Pada Dokter Tentang Hal Ini Agar Tak Membahayakan Diri

Pak Agus kembali ke rumah Pak Ali dan kemudian berbagi pengalamannya ketika dia melihat hantu Pocong menghalanginya di jalan yang dilaluinya. Pak Ali juga takut dan khawatir bahwa Pocong mungkin menjadi hantu seseorang yang mengalami kecelakaan baru-baru ini. Biasanya jalan-jalan tidak dilacak, tetapi setelah kematian orang itu, Weilerstra├če menjadi sunyi dan aneh ketika itu terjadi di malam hari. Cerita pokong yang bodoh ini mengejutkan masyarakat sekitar karena tidak hanya Pak Agus yang mengalami kejadian tersebut.

Gimana guys? Semoga mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *