Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita Misteri Melegenda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api | Unik dan Aneh

Helo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Cerita Misteri Melegenda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api adalah stadion yang terletak tepat di desa Rancanumpang di distrik Gedebag Kota Bandung. Bangunan ini dibangun pada 2007 dan diresmikan pada 2013, tetapi digunakan pada 2016. Seperti diketahui, Stadion Bandung Lautan Api atau biasa disingkat GBLA adalah stadion terbesar di Indonesia atau bahkan ASEAN karena fasilitas dan fasilitas semua peralatan yang disediakan oleh Stadion GBLA. Namun demikian, ukuran GBLA terkait erat dengan kisah mistik yang tersebar di seluruh komunitas yang lebih luas. Khusus untuk penduduk Bandung, Anda tentu pernah mendengar kisah misterius Stadion GBLA. Jika Anda penasaran, baca saja artikel ini sampai selesai.

Baca Juga  Kisah Misteri Kolam Renang Comal Baru | Unik dan Aneh

Lihat Cerita Misteri di Bandung Fire Fire Stadium

Tentu saja, sebagai orang Indonesia, Anda tahu cerita di luar pemikiran manusia, bukan? Karena memang, seperti yang kita tahu, orang Indonesia masih percaya pada hal-hal seperti itu. Ini tidak terlepas dari banyak cerita, legenda dan mitos yang diturunkan oleh para leluhur. Jadi tidak mengherankan bahwa kisah itu ada untuk generasi berikutnya. Terlepas dari itu, sebagai ciptaan Tuhan, kita seharusnya percaya pada keberadaan ciptaan Tuhan.

Sekarang ketika kita berbicara tentang masalah misteri yang beredar di Stadion GBLA, menurut sumber yang dapat dipercaya, ada banyak kisah mistik yang menyebar di antara orang-orang. Beberapa kisah dialami langsung oleh sejumlah orang secara langsung dan merujuk pada makhluk tak kasat mata, yang dianggap sebagai wali atau penguasa Stadion GBLA. Secara teknis, ini juga terkait dengan fakta bahwa lokasi Stadion Gelora Bandung, Lautan Api, adalah sebuah danau dan tempat di mana orang tidak saling bersentuhan. Hal ini ditegaskan oleh kesaksian para ahli geologi bahwa pada masa-masa sebelumnya tempat stadion saat ini megah adalah tempat yang sunyi yang tidak banyak disentuh orang. Bahkan tempat itu berbentuk cekungan dan disebut di bawah ini sebagai danau.

Baca Juga  Tahanan Penjara Alcatraz Yang Paling Tersohor | Aneh dan Unik

Di lahan seluas sekitar 24,5 hektare itu ada banyak kisah mengerikan yang mengganggu banyak akal manusia, karena jika Anda berpikir logis, kisah itu memang sangat mustahil. Seperti yang dikatakan oleh pembicara dari GBLA Stadium, ada banyak "orang yang menunggu" yang juga berbeda. Orang itu berkata bahwa ada suatu masa ketika penampakan makhluk yang tampak rapi menyerupai kyai muncul. Pada kesempatan lain, seorang tokoh magis muncul dalam bentuk seorang wanita cantik berpakaian putih yang mengenakan mahkota. Jangan berhenti di situ begitu juga ada penampilan seperti layang-layang yang besar.

Baca Juga  Hati-hati! 4 Obat Terlarang Ini Mirip Benda yang ada di Sekitar Kita

Menurut sumber lain, ada juga pemandangan dalam bentuk makhluk besar, besar yang tingginya bahkan mencapai ketinggian stadion, yang memiliki empat lantai. Kisah lain di mana pernah ada penonton yang mengikuti pertandingan PON XIX pada waktu itu dan dibuat bingung oleh penjaga ajaib stadion. Ketika makhluk-makhluk gaib ini menyamar sebagai anggota komite, mereka menjadi bingung dan diejek ketika hadirin bertanya tentang tempat masuknya. Jika Anda melihat pintu ke sekitar 24 stadion, penonton pasti merasa bingung, terutama di hadapan makhluk "asing" yang menunjuk ke arah yang salah. Nah, ini adalah kisah teka-teki di Stadion GBLA yang legendaris dan tersebar luas di antara orang-orang.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *