Menu

Cerita Misteri Lapangan Kemah Sidoharjo Kulon Progo | Unik dan Aneh

Halo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Cerita Misteri Lapangan Kemah Sidoharjo Kulon Progo. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Pramuka adalah salah satu kegiatan ekstrakurikuler wajib di sekolah. Salah satu andalan Boy Scouts tambahan adalah perkemahan. Kamp ini menjadi kegiatan pembuka untuk awal tahun ajaran baru dan akhir tahun ajaran baru. Di sekolah saya, kegiatan kepanduan diselenggarakan oleh para senior. Ketika saya duduk di kelas sebelas, saya ditugaskan sebagai komite untuk mengatur kegiatan kepanduan di sekolah, termasuk kamp. Saat itu, kami memilih lokasi perkemahan di Lapangan Sidoharjo, Kulon Progo, yang tidak jauh dari sekolah. Hampir setiap perkemahan memiliki kisah misteri, seperti yang kita alami pada saat berkemah.

Dari rumah berhantu ke pusat perhatian

Saya dan komite lainnya tidak percaya akan ada peristiwa mistik selama kamp kami karena gereja di sekitarnya tidak memberi tahu kami. Hari pertama kami berkemah di tingkat saudara perempuan dan mengatakan pada diri kami sendiri, aneh untuk mencium baunya ketika dia melintasi salah satu rumah kosong di dekat ladang ketika kami mandi sore. Selain itu, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka mendengar suara-suara aneh di rumah. Setelah kejadian itu, beberapa warga mengatakan rumah itu sebenarnya sedang dilacak. Setiap sore ada aroma manis dan suara misterius yang tidak dikenalnya karena rumah itu kosong untuk waktu yang lama.

Baca Juga  Kisah Misteri Rumah Sakit Darmo Surabaya Pada Malam Jum’at | Unik dan Aneh

Pada awalnya saya tidak percaya pada kisah mistik, sampai akhirnya pada hari kedua kamp saya dan beberapa teman mandi sore direncanakan. Kali ini sekitar setengah enam. Karena rumah-rumah penduduk terdekat dengan lapangan penuh dengan siswa lain, kami memutuskan untuk mencari rumah-rumah penghuni yang melewati rumah kosong. Sejak awal saya hanya akan melewati rumah kosong. Ketika saya mendekati rumah, saya dan teman-teman mencium bau yang harum dan mendengar suara yang tidak dikenal. Secara spontan, kami bergegas keluar dari rumah berhantu

Baca Juga  Kisah Misteri Horor Museum Kesehatan Surabaya Serta Fakta Faktanya | Unik dan Aneh

Bukan hanya rumah berhantu, malam ketiga, atau malam terakhir kami berkemah di sana ada acara mistis lainnya. Malam itu direncanakan untuk api unggun dengan pertunjukan seni oleh siswa kelas satu sebagai peserta perkemahan. Awalnya, suasananya seperti perkemahan, dan para siswa sibuk mempersiapkan pertunjukan seni. Beberapa siswa bermain rebana, gitar, bernyanyi dan sebagainya.

Tiba-tiba teriakan datang dari salah satu tenda siswa. Secara spontan, kami berlari ke tenda sebagai panitia. Ternyata salah satu siswa terobsesi. Suasana awal meriah sangat keras karena banyak siswa takut. Beberapa komite mencoba untuk menenangkan siswa lain dan beberapa siswa yang kalah yang terobsesi. Ketika siswa yang sebelumnya terobsesi, banyak siswa lain tiba-tiba menjerit. Ternyata mereka semua terobsesi. Pada saat itu, penasihat pramuka mengusulkan untuk mengganti api unggun dan pertunjukan seni dengan Tadarus dan doa-doa sehingga yang dimiliki segera memperhatikan dan tidak lagi memiliki …

Baca Juga  Danau Angker Di Indonesia Yang Tetap Cantik | Unik dan Aneh

Lapangan tempat kami berkemah tepat di bawah kuburan, tempat beberapa rahasia didengar, menurut penduduk setempat. Tak lama setelah kejadian, beberapa warga mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang harus bermain gamelan atau tawon, karena ini dapat mengganggu penjaga makam. Diketahui juga bahwa para siswa yang pertama kali memiliki memiliki jimat, dan malam itu mereka mencoba memanggil roh-roh sehingga mereka memiliki tubuh peserta kamp.

Gimana bro? Semoga guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *