Menu

Cerita Misteri di Benteng Vredeburg | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Cerita Misteri di Benteng Vredeburg. Anda jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Bahkan, sebagian besar orang Indonesia masih sangat percaya pada hal-hal seperti itu ketika mereka berbicara tentang misteri. Dan percayalah juga, jika pasti ada penghuni di semua tempat, tetapi ada yang mengganggu dan ada yang tidak. Ada banyak tempat yang sering dikunjungi karena sering terlihat, ketika di Yogyakarta salah satu tempat adalah Benteng Vredeburg. Banyak kesaksian yang menyebutkan kisah misteri Benteng Vredeburg, jika Anda penasaran, lihat informasi berikut.

Benteng Vredeburg adalah peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1767 dan sekarang diubah menjadi museum. Dulunya, benteng ini adalah pusat pemerintahan dan pertahanan rakyat Belanda dengan menara benteng di setiap sudutnya. Pada saat itu, benteng berfungsi sebagai benteng untuk strategi, intimidasi, serangan dan blokade. Ini dilakukan oleh pemerintah Belanda karena mereka khawatir tentang kemajuan Istana Sultan, sehingga dengan semua trik mereka akhirnya diizinkan untuk membangun benteng di dekat istana. Selain itu, ini juga harus mencegah sultan dari mengubah arah dan memusuhi pemerintah Belanda.

Baca Juga  Periode yang Hilang di Evolusi T Rex Kini Terungkap | Unik & Aneh

Di sisi lain, ketika Indonesia diperintah oleh pemerintah Jepang, benteng tersebut berfungsi sebagai markas besar Kempeiti (tentara Jepang yang dikenal keras dan kejam) untuk amunisi dan fasilitas penahanan untuk orang-orang Indo-Belanda, politisi Indonesia dan Belanda yang menentang Jepang. Pemerintah. Benteng itu berganti nama, sebelumnya Rustenberg, yang berarti "istirahat". Setelah gempa bumi dan transformasi, namanya diubah di Vredeburg, yang berarti "perdamaian". Apa kisah mistis yang ada di Benteng Vredeburg? Inilah kisahnya untuk Anda.

Kisah Misteri di Benteng Vredeburg

Baca Juga  Diangkat Jin ? Bus Ini Tiba Tiba Berada Di Daerah Menanjak, Jalannya Sempit, Di Dataran Tinggi | Video Misteri

Kisah-kisah mistis di Benteng Vredeburg, yang disajikan di bawah ini, adalah beberapa pengalaman yang telah dibuat penduduk dalam bentuk penampakan yang tidak dapat dicerna dengan akal sehat. Yang pertama adalah pengalaman warga Pakualaman Yogyakarta. Saat itu ia menjaga salah satu stand pameran di tempat ini. Tapi dia mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan. Saat fajar dia mendengar suara-suara aneh di sekitar bangunan benteng Vredeburg. Suara itu seperti langkah kaki orang berbaris di bawah isyarat Belanda, kemudian suara itu semakin dekat ke tempat ia berjaga. Kemudian dia melihat sekelompok tentara yang anehnya tidak disebutkan namanya. Mereka yang melihat dan mendengar tidak masuk akal, mereka hanya diri mereka sendiri, karena orang-orang yang menjaga kabin lain tidak mengalami hal-hal aneh sama sekali.

Kisah misteri di Vredeburg adalah penampilan Noni Belanda, yang memiliki kaki kuda. Kejadian ini dialami oleh seorang tukang becak saat dia mengayuh sepedanya secara perlahan di pagi hari dengan becak. Kemudian dia melihat seorang wanita cantik dengan pakaian panjang dari gerbang kastil ketika dia mencoba menawarkan jasa becak. Dia terkejut ketika gaunnya didorong terbuka dan melihat kakinya seperti kuda. Bagaimana jika Anda menjadi pengemudi Becak, benar-benar menakutkan, bukan?

Baca Juga  Kenapa Bungkus Keripik Kentang Sangat Berisik? | Unik & Aneh

Nah, itu kisah misterius di Benteng Vredeburg. Jika Anda tidak ingin mengalami hal seperti ini, Anda tidak boleh meninggalkan rumah pada jam-jam aneh. Dan yang tidak kalah penting adalah semakin dekat dan dekat dengan Allah SWT, sehingga setiap langkah yang kita ambil untuk melindungi-Nya akan berkelanjutan.

Gimana guys? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *