Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita Horor Di Desa Randusari Yogyakarta | Unik dan Aneh

Hai teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Cerita Horor Di Desa Randusari Yogyakarta. Teman-teman jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Kisah mistik adalah kisah yang benar-benar terjadi hari ini. Ada banyak peristiwa horor di Indonesia. Seperti yang telah kita lihat, wilayah Indonesia sangat luas dan memiliki banyak budaya yang pasti akan menyelamatkan keunikan mereka sendiri. Budaya yang sangat tradisional inilah yang terkadang membuat suatu daerah terkenal dengan kondisi mistisnya. Sebagai contoh, daerah di Kalimantan, yang termasuk suku Dayak, memiliki kisah mistik yang sangat mengerikan tentang sihir yang mengerikan, kisah kematian yang menyedihkan dan banyak lainnya. Itu tidak hilang di Yogyakarta juga. Di lingkungan di kota ini, ada cerita horor yang akan meninggalkan rambut Anda.

Kisah horor ini berasal dari salah satu kabupaten di Kulon Progo, yang terletak di Kecamatan Kalibawang. Ada sebuah desa bernama Banjaroya dan ada sebuah desa kecil yang cukup terpencil dan sering disebut sebagai desa Randu Sari. Nama Randu Sari adalah karena ada pohon besar yang cukup menyeramkan. Baru-baru ini, ada cerita hantu yang aneh yang sering mengganggu orang di sana. Suatu hari, Pak Agus mengalami kejadian yang mengerikan. Dia adalah seorang guru agama yang sering mengajar bacaan di masjid desa. Ketika dia pulang dari masjid, ada orang-orang di jembatan dekat masjid, berteriak dan berteriak kepadanya dengan sangat keras. Pada saat itu situasinya sangat gelap dan tidak ada seorang pun di sana.

Baca Juga  Cerita Misteri Pasca Erupsi Merapi | Unik dan Aneh

Kejadian ini terjadi hampir jam setengah delapan malam. Jalan menuju masjid sangat sempit dan hanya ada jalan selebar satu meter dengan kontur dan kurva yang curam. Ada jembatan kecil bernama Sungai Nongko. Insiden ini adalah salah satunya. Kisah lainnya adalah bahwa sebagian besar orang yang lewat dapat mengalami kemalangan, betapa tiba-tiba sebuah sepeda motor mogok di tengah-tengah jembatan dan sangat sulit untuk menyalakannya. Kisah horor yang ada sudah dikenal karena arwahnya yang bodoh. Terlepas dari kenyataan bahwa kendaraan sering menonjol, ada juga yang tiba-tiba tidak bisa lagi mengontrol keseimbangan sehingga jatuh.

Baca Juga  Cerita Misteri di Benteng Vredeburg | Unik dan Aneh

Peristiwa seperti ini sangat umum. Jika seseorang lewat di sana, Anda harus selalu berdoa, karena kadang-kadang sesuatu dapat terjadi tanpa alasan. Jika sepeda motor tiba-tiba mogok di tengah jembatan, itu harus dinyalakan, pak, tinggalkan sepeda motor dan minta bantuan. Namun, jika hanya satu stater yang membantu, mesin dapat dihidupkan. Cerita hantu horor seperti ini membuat orang sangat mengenal tempat itu. Pada malam hari, banyak orang malas untuk menavigasi rute ini, meskipun jalan terdekat dengan banyak tempat, terutama jalan raya.

Baca Juga  Kisah Misteri Tentang Guna-Guna Karena Iri Dengki Yang Kembali Pada Pengirimnya | Unik dan Aneh

Kisah Pak Agus hanyalah cerita ringan. Di masa lalu ada seorang pria dan wanita yang pergi berkuda dan mengalami kecelakaan di sana. Meskipun ia belum mati, obsesi terhadap roh-roh pada era Nongko ini telah menghancurkan banyak orang. Luka yang perlu dijahit tentu akan sangat menyakitkan bagi penderitanya. Sejauh ini, jalan itu masih sering dikunjungi dan bahkan menakutkan, karena jarang dirawat oleh masyarakat. Rerumputan dan semak yang semakin lebat membuat jalan ini tampak sangat mistis baik di siang maupun malam hari. Kisah horor ini hanyalah salah satu kisah tentang hantu-hantu bodoh di distrik Kulonprogo.

Gimana teman-teman? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *