Menu

Cerita Hantu Penunggu Beringin Tua | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Cerita Hantu Penunggu Beringin Tua. Anda jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Di jembatan tua yang menghubungkan sebuah desa, ada pohon beringin berumur lebih dari seratus tahun. Dikatakan bahwa banyak cerita hantu tersebar di antara manusia. Sebenarnya, setiap tempat harus dihuni oleh hantu, beberapa muncul dan tidak. Karena itu, agama Islam menuntut untuk percaya pada hal-hal yang tidak Anda lihat. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang di luar nalar manusia, seperti: B. melalui halusinasi atau penipuan dalam pikiran bawah sadar manusia. Cerita hantu yang beredar di kalangan orang muncul karena mereka muncul kepada orang-orang tertentu.

Hantu biasanya menempati tempat basah tanpa sinar matahari dan hanya muncul di malam hari. Demikian juga dengan kisah hantu seorang penjaga Banyan tua di jembatan, diriwayatkan dalam artikel ini. Hantu-hantu yang menjaga Banyan kuno bukan hanya satu atau dua hantu, tetapi ada banyak dengan penampakan yang berbeda. Ada remaja, ada nenek tua, ada peziarah dengan peci putih khas mereka, ada umuras di usia 40-an.

Baca Juga  Lagi, Kabupaten Balangan Kalsel, Kena Teror Hantu Penghisap Darah Wanita | Unik dan Aneh

Suatu kali, seorang pria paruh baya melewati Banyan pada pukul 12:00, dan tidak ada seorang pun di daerah itu yang jauh dari lingkungan. Dia menggunakan sepeda motor tua dengan suara keras untuk mendengar di daerah perumahan, yang berjarak sekitar 50 meter dari Banyan Square. Pria paruh baya ini melempar refleks rokok ke pohon beringin tua, tetapi mencapai pohon yang mati karena rokok. Sekitar 5 detik kemudian, pria itu merasa sepedanya semakin berat, seperti mengendarai seseorang. Tidak lama setelah listrik mati sepenuhnya, terasa sangat gelap kecuali lampu sepeda motor kuning tidak terlalu terang, dia merasa ada yang salah dengan pengendaraan, jadi dia mempercepat motornya lebih cepat, sampai motornya berakselerasi. tembakan.

Baca Juga  Misteri Hilangnya Nenek Katiyem, Inilah Hutan Angker Yang Pernah Membuat Manusia Raib B | Unik dan Aneh

Pria ini berulang kali menarik sepedanya di luar kendali sampai dia menyadari bahwa jalan yang dilaluinya berbeda. Pria itu berhenti dan bosan dengan sepeda. Dia lupa kisah-kisah arwah yang hidup di Banyan tua. Tiba-tiba, matahari terbit, menerangi tempat yang menurut pria itu ada di sana. Tetapi anehnya, pria di sana tidak mengenal siapa pun sampai seorang gadis menghampirinya dan bertanya, "Mau ke mana?" Lalu kami datang untuk sarapan dan kopi. Pria yang absen itu akhirnya bergabung dengan rumah gadis itu dan kemudian menyajikan mie instan dan kopi hitam. Setelah makan mie instan dan kopi, pria itu mengucapkan selamat tinggal dan mengucapkan terima kasih.

Baca Juga  Kisah Misteri Horor Museum Kesehatan Surabaya Serta Fakta Faktanya | Unik dan Aneh

Suara tanda penjaga yang menjaga malam itu samar-samar didengar oleh pria paruh baya itu. Ketika suara dan pendengaran pria itu tiba-tiba menghilang, dia tiba-tiba terdiam sampai seseorang membangunkannya karena dia tidak sadar di pinggir jalan. Dia dikawal pulang ketika dia tahu bagaimana suaminya ditemukan. Selain itu, petugas patroli juga menceritakan kisah tentang semangat banyangard tua yang beredar sepanjang waktu. Keesokan harinya, dia bangun dan meludahkan banyak cacing pita keluar dari mulutnya. Setelah itu, pria paruh baya itu bercerita kepada istrinya tentang arwah yang ditemuinya malam itu.

Gimana mbak bro? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *