Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Cerita Hantu Kos-Kosan Pinggir Rel Kereta | Unik dan Aneh

Halo teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Cerita Hantu Kos-Kosan Pinggir Rel Kereta. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Kisah ini datang dari seorang anak migran yang tinggal jauh dari daerah istimewa Yogyakarta. Dia datang sendiri dan mengurus semuanya sendiri. Dia berasal dari keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi dan harus menyewa rumah murah. Anak dari luar negeri ini sedang mencari papan putri di ujung rel. Anak ini belum tahu bahwa ada cerita tentang rumah hantu yang beredar. Cerita hantu cenderung menjadi topik hangat yang dibahas saat makan di Angkringan.

Anak ini kemudian masuk dan mencoba menemui penjaga asrama dengan cerita-cerita hantu yang belum dia ketahui sebelumnya, meskipun dia telah menghabiskannya selama berbulan-bulan. Anak itu segera menempati kamar sewaan dengan harga jauh lebih murah. Tidak banyak penghuni menempati pensiun, menyisakan 2 dari 5 kamar yang tersedia. Dia memang tipe orang yang tidak suka goresan secara bergantian saat mandi atau di dapur dan memiliki aturan yang sangat ketat mengenai jam kembali.

Baca Juga  Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal | Aneh dan Unik

Hampir 2 bulan, anak ini menempati sekolah asrama di luar negeri dengan nyaman dan sesuai dengan kriteria pensiun yang diinginkan. Sesekali berjarak 2-3 jam dari getaran kereta dan klakson terdengar luar biasa. Namun, seiring waktu, anak-anak di luar negeri ini menjadi akrab dengan getaran kereta yang lewat. Karena keributan itu, dia tidak percaya akan ada cerita hantu di dana pensiunnya.

Suatu malam, dia masih terjaga sampai jam 1:00 siang, mempersiapkan kuliah pertamanya. Dia membaca buku tanpa mengabaikan lingkungan di sekitarnya. Tiba-tiba, anak luar negeri ini merasa seperti pergi ke kamar mandi, bergegas ke kamar mandi dan dengan cepat menutup pintu kamar mandi. Setelah selesai, dia membuka pintu dan sekilas sosok berjubah putih berjalan menyusuri lorong menuju kamar teman-temannya. Dia mengira temannya yang memasuki kamarnya dan tidak keluar lagi.

Baca Juga  Kisah Balas Dendam Arwah Cantik Sumiati Yang Mati Penasaran | Unik dan Aneh

Pagi berikutnya dia bertanya kepada temannya saat sarapan bersama, "Jam berapa kamu tidur tadi malam?" Dua temannya memandang satu sama lain seolah terkejut dan berkata, "Kami baru saja pulang pagi ini." Wanita ini langsung kaget dan berusaha tenang dengan apa yang dilihatnya tadi malam. Kisah hantu Jumat malam dimulai dari sini, ketika sosok berjubah putih selalu berjalan sendirian.

Kisah Roh pada Jumat malam berikutnya dimulai karena dia terlalu sibuk dengan tugas sampai mereka hampir tidak ingat. Jumat malam, beberapa minggu setelah kejadian, itu datang tanpa khawatir melihat hantu lagi. Malam semakin larut dengan kegiatan baru, yaitu film drama Korea tentang cerita tentang roh yang indah. Itu masih terjaga sampai 02:00 karena 20 episode Korea ditonton. Karena lelah, ia memutuskan untuk berhenti dan bersiap untuk tidur. Ketika dia tidur, dia melihat anak laki-laki berseragam sekolah menengah mendekatinya. Dia terkejut dan refleks menyibak bocah itu untuk menyatukannya dengan angin. Tubuh bocah itu dipersatukan kembali hingga terbentuk, tetapi kali ini dengan wajah patah dan berlumuran darah. Wanita itu tersentak kaget dan tiba-tiba bangun dari tidur nyenyak. Wajahnya berkeringat dan bergegas menyalakan lampu kamar dimatikan sebelum tidur dan minum segelas air.

Baca Juga  Iih Serem… Inilah 5 Wujud Alien Yang Pernah Singgah Di Bumi! | Unik dan Aneh

Gimana mas bro? kami berharap guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *