Menu

Cerita Hantu Anak Kos Yang Mengerikan dan Bikin Merinding | Unik dan Aneh

Hai guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Cerita Hantu Anak Kos Yang Mengerikan dan Bikin Merinding. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Setiap tempat di dunia pasti memiliki tempat menunggu. Bedanya, ada sesuatu yang mengganggu dan ada juga yang tidak. Terutama dalam pensiun. Tentu saja, Anda akan sering mendengar atau mengalami rumah Anda sendiri, yang dianiaya dan diganggu oleh penghuni: banyak bangunan berdiri untuk waktu yang lama dan kadang-kadang bentuknya agak mengerikan. Buat suasananya lebih tegang dan biarkan rambutnya bangun. Pada kesempatan ini, kita akan berbicara tentang kisah hantu yang paling menyeramkan di masa pensiun dan menyulitkan kita untuk tertidur.

Mengganggu Kos baru

Saya memutuskan untuk pindah ke pensiun baru. Lokasi tidak jauh dari pemakaman umum. Karena harga yang murah dan suasana yang tenang saya memutuskan untuk pensiun baru. Tidak ada yang aneh terjadi pada malam pertama dan kedua. Semuanya berjalan baik. tetapi tidak pada hari ketiga. Pensiun itu begitu tenang malam ini. Karena semua penghuni pulang. Pada akhir pekan, banyak rumah kos rata-rata pindah rumah. Dengan mengorbankan uang pensiun, aku dan para penjaga tertinggal. Pada tengah malam saya bangun dan mendengar suara orang-orang berlarian karena malam itu sunyi dan tidak mungkin penjaga berjalan di malam hari.

Saya mencoba mengabaikannya. Cobalah tidur dan tutup mata Anda. Tapi ketika dia memejamkan mata, suaranya menjadi lebih dekat dan lebih keras. Bahkan pintu kamar saya beberapa kali diketuk. Karena dia terganggu dan penasaran. Saya ingin keluar dan melihat. Tetapi tidak ada orang sama sekali. Di sepanjang koridor yang gelap hanya ada cahaya dari kamar para pensiunan. Karena saya merasa bingung dan takut. Akhirnya, Anda memutuskan untuk kembali ke kamar dan tidur lagi.

Tapi ketukan di pintu semakin keras dan terus berlanjut. Akhirnya, saya memutuskan untuk pergi ke aula dan melihat apa yang sebenarnya terjadi, mungkin ada penyusup yang merasa nyaman. Tapi di sudut aula aku melihat dua sosok hitam menyeramkan. dengan mata yang tajam. Aku langsung terdiam dan seluruh tubuhku terasa lemas. Mereka ingin lari ke saya. Saat jarak mendekat, dia berteriak dan pingsan. Di pagi hari, pensiunan melihat saya berbaring di ujung koridor. Karena pengalaman ini, saya tidak lagi berani naik sendiri.

Baca Juga  Bertamasya Ke Nara Dreamland, Taman Rekreasi Angker Di Jepang

Mengubah guling

Kos, tempat saya tinggal, sudah terkenal karena ketakutannya. Selama saya tinggal di sini saya tidak pernah mengalaminya sendiri. kebanyakan dari mereka hanya mendengar suara-suara aneh. tapi saya tidak pernah memperhatikan. Suatu malam, ketika saya tiba, saya langsung tertidur. Pekerjaan yang menumpuk di kantor membuat tubuh benar-benar lelah dan ingin segera tidur di tempat tidur. Tapi tiba-tiba seseorang memanggil namaku. Saya pikir teman saya meminta bantuan. Jika Anda mendengarkan lagi, suaranya akan seperti di belakang Anda.

Saya masih melihat suasana ruangan tenang, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Akhirnya, saya mencoba melupakannya dan tertidur lagi. Aku mencoba meraih bantal di belakangku. Bukan bantal yang saya pegang di tangan saya, tapi tubuh seseorang. Saya panik dan tidak berani duduk. Cobalah untuk menyentuhnya dan melihat bukit tangan yang dilipat. Saya segera mengerti apa yang ada di sebelah saya. Tidak lama, suara yang memanggil nama saya terdengar sangat dekat sehingga saya langsung panik dan berlari keluar. Saya memutuskan untuk tidur di asrama lain.

Kamar berantakan

Cerita hantu ini adalah pengalaman yang tidak pernah saya lupakan. Setiap kali saya keluar, saya selalu mengunci pintu masuk. Bahkan jika itu hanya untuk sementara waktu. tapi anehnya, setiap kali ditinggalkan di luar, pasti berantakan atau benda jatuh. Objek selalu bergerak ke tempat saya biasanya menyimpannya. Itu terjadi seperti seseorang yang sengaja melakukannya. Karena penasaran saya mencoba mencari tahu siapa yang melakukannya.

Saya bangun sangat terlambat pada hari Minggu. Semuanya masih normal dan di tempat hari itu. Saya merasa seperti seseorang memperhatikan saya di sudut ruangan. Karena saya merasa tidak nyaman dan perut saya juga cukup keroncongan. Saya memilih dapur untuk memasak mie instan. Saat kembali ke kmar, benda jatuh ke tanah di rak paling atas. Semuanya telah jatuh. Ketika saya keluar dari kamar untuk sementara waktu, semakin banyak hal berantakan. Bahkan jika tidak ada angin atau orang masuk. Saya bahkan lebih takut. Bingung dan suara benda yang jatuh menjadi semakin terdengar.

Baca Juga  Alexandra Botez, Pemain Catur Cantik yang Bikin Hati Pria Skak Mat | Unik dan Aneh

Saya juga berani mencobanya. Ternyata seorang anak kecil berdiri di rak dan tertawa, lalu menghilang. Sejak itu saya memutuskan untuk pergi ke sekolah asrama. Karena sudah tidak mau diganggu lagi.

Mainkan Jelangkung on Kos

Jumat malam, suasana asrama sepi. Banyak teman pergi. Hanya saya dan tiga teman saya yang tersisa. Kebosanan, teman saya mengajak saya bermain Jaelangkung. Dia hanya mengatakan kesenangan. Saya dan teman-teman saya yang lain setuju. Pada jam 11 pagi semua persiapan selesai. Kami juga mencoba membaca dimensi yang dimainkan oleh Jaelangkung. 10 menit waktu bermain tidak ada yang aneh terjadi. Seorang teman memutuskan untuk tidur karena tidak ada yang terjadi. Akhirnya, tiga orang yang tersisa mencoba untuk terus bermain.

Pada jam satu pagi kami mendengar hal-hal aneh. Ada goresan yang sangat keras di dinding. Lalu ada ketukan di pintu kamarku. Tetapi ketika saya memeriksa, tidak ada orang di pintu. Kami juga panik dan takut. Kami bertiga tinggal di kamar, takut untuk keluar. Namun suasana ruangan menjadi tegang. Pintu lemari terdengar seperti seseorang memukulnya. Kami memutuskan untuk bersembunyi di selimut. Ketika suara itu menghilang, kami pergi. Boneka Jaelangkung yang kami gunakan meninggalkan ruangan. Akhirnya, kami memutuskan untuk membakar bonekanya.

Ada orang yang melihat

Karma tidak punya pekerjaan, saya memutuskan untuk naik sehari. Tonton internet dan film. Hari ini normal. tetapi tiba-tiba saya merasakan bahwa seseorang terus-menerus menatap saya. Seolah-olah Anda terlihat tajam. Saya juga menelepon seorang teman yang menemani saya di kamar. Tapi merasa lebih diperhatikan. Seperti seseorang melihat keluar dari sudut ruangan. Karena tidak ada apa-apa. Teman saya telah memutuskan untuk keluar lagi. Tetapi karena teman saya keluar, itu bahkan lebih dingin di dalam ruangan

Baca Juga  Alasan Libur Jatuh Pada Hari Minggu | Unik & Aneh

Saya mencoba untuk tidur siang. Saat tidur, seolah ada seseorang yang bertiup tepat di depan wajahku. Saya juga berani melihatnya dan ternyata seseorang itu menakutkan. yang melihatku dan tersenyum. Ini terjadi terus menerus, akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari pensiun.

Minggu menyeramkan

Saat itu saya harus meninggalkan kota. Untuk menghemat uang, saya memutuskan untuk menyewa kamar di dekat layanan sementara saya. Ternyata sekolah asrama banyak cerita menyeramkan. Malam hari saya bersiap untuk pulang. Jaga semua hal yang tidak kumiliki. Jika Anda memeriksanya lagi, Anda takut seseorang akan tertinggal. Tiba-tiba terdengar ketukan dari luar ruangan. Saya membuka pintu dan melihat putri pemilik rumah kos di pintu. Dia memberi roti tanpa mengatakan apa-apa. Pergi segera. wajahnya tampak muram.

Karena dia lapar pada saat itu, dia tidak peduli. Buka saja roti seperti itu. Tetapi orang yang terkejut adalah ulat yang malas. Saya bingung, mengapa Anda harus memberi makan seperti itu? Meskipun kami tinggal di sini selama seminggu, semuanya baik-baik saja. semakin banyak hal aneh terjadi di sini. Seolah-olah seseorang memperhatikan saya. Kakiku seperti seseorang yang memegangnya. Ketika saya merasa panik, saya segera menyalakan lampu. Suara seorang wanita yang mengerikan terdengar. Ketika saya memberi tahu pemilik penginapan, dia berkata, jika dia tidak memerintahkan putranya untuk memberi roti. Ini benar-benar pengalaman yang menakutkan.

Apakah Anda memiliki cerita hantu yang menakutkan ketika naik? Silahkan hubungi kami

Gimana bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *