Menu

Cara Pakai Whatsapp Web Tanpa PC/Laptop dan Menyadap Whatsapp

Apakah anda sedang sibuk dengan tugas kuliah atau kerjaan, akan tetapi juga harus membalas chat dari yang tersayang?? Sedang hectic berada di depan komputer, tapi harus membalas whatsapp dari banyak orang?

Nah, jika sudah begini, maka kita mesti pakai whatsapp web sebagai pilihan terbaik.

Whatsapp memang selalu bertambah inovatif, salah satunya dengan meluncurkan fitur stiker di whatsapp yang tentu saja membuat whatsapp menjadi lebih menarik ketika digunakan chatting dan juga whatsapp meluncurkan whatsapp web untuk mengatasi keluhan seperti di awal paragraf.

Nah, salah satu kelebihan whatsapp web yaitu kamu dapat terhubung dengan whatsapp anda di laptop/PC komputer. Jadi anda tidak perlu lagi repot bolak-balik mengecek HP untuk melihat dan membalas chatting di wa.

Hanya saja informasi mengenai cara pakai whatsapp web di pc/laptop masih belum banyak mengetahuinya. Oleh karena itu, disini kami tim artikelsiana.com akan menyajikan informasi mengenai hal tersebut. Nah, berikut informasi tentang cara menggunakan whatsapp web secara mudah di laptop/pc.

whatsapp web di pc laptop

Cara Menggunakan Whatsapp Web di PC/Laptop

Whatsapp Web memang diperuntukkan kepada mereka yang ingin menggunakan whatsapp di perangkat laptop/komputer PC. Hal ini tentu saja untuk memudahkan bagi mereka yang lebih banyak menghabiskan waktunya bekerja di depan komputer atau laptop. Sehingga dengan adanya fitur whatsapp web ini akan memudahkan user yang ingin komunikasinya lancar sambil bekerja.

Baca Juga  2+ Cara Membuat Akun Facebook yang Benar dan Tidak Gampang Di Hack

Cara pakai whatsapp web di pc / laptop

– Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu dengan membuka situs whatsapp web dengan membuka situs whatsapp web pada komputer anda. Kemudian akan muncul QR code yang tampil pada layar laptop atau komputer anda.

– Langkah kedua yaitu siapkanlah hp anda, kemudian pilihlah tanda titik tiga pada pojok kanan whatsapp anda, selanjutnya pilihlah whatsapp web.

– Langkah ketiga yaitu Scan QR Code dengan cara mengarahkan smartphone atau hp anda ke QR Code yang sudah tercantum pada layar komputer.

 

Nah, selesai, sekarang anda sudah bisa memakai atau mengakses whatsapp web pada komputer PC anda.

Cara Menggunakan Whatsapp Web di HP Android

Meskipun pada dasarnya whatsapp web diperuntukkan untuk pc komputer, akan tetapi kita masih bisa kok mengakses whatsapp web dengan menggunakan hp android.

Baca Juga  3+ Cara Menghasilkan Uang: Monetisasi Video di Facebook

Ini merupakan salah satu fitur unik pada whatsapp yang sudah menjadi keuntungan para pengguna whatsapp.

– Langkah pertama yaitu aktifkanlah desktop mode pada browser hp anda.

Nah untuk dapat menggunakan dua whatsapp dalam satu handphone alias memakai whatsapp di hp maka kamu mesti membuka browser anda.

Jika anda memakai google chrome, maka artikel ini akan terasa mudah pahami.

Pertama, anda pilih menu yang bertanda titik tiga pada pojok kanan atas menu google chrome. Selanjutnya, scroll down ke bawah dan centanglah menu “Desktop Site”.

– Langkah kedua yaitu bukalah situs whatsapp web.

Nah, sekarang anda tinggal membuka situs web whatsapp web di hp anda.

Selanjutnya, anda siapkan smartphone atau handphone kamu yang lainnnya dan pilihlah menu whatsapp web/desktop.

– Langkah ketiga yaitu lakukanlah scan QR Code.

Lakukanlah pemindaian atau scan QR code yang sudah muncul di hp anda. Setelah itu selesai.

Nah, sekarang kamu dapat menikmati fitur whatsapp web di pc komputer atau laptop.

Kemudian hal yang perlu anda ketahui bahwa fitur ini bisa kita gunakan untuk menyadap whatsapp pacar anda untuk bisa membaca semua pesan chat dia.

Baca Juga  7+ Cara Registrasi Kartu Smartfren Terbaru 2019

Download Whatsapp web di PC

Nah, jika anda merasa ribet atau menganggap cara di atas rumit karena mesti membuka browser setiap anda ingin melakukan chat di pc, maka kamu jangan khawatir karena anda dapat menggunakan aplikasi whatsapp web di pc/laptop.

– Langkah pertama yaitu bukalah situs resmi whatsapp

Bukalah situs whatsapp untuk bisa mendownload aplikasi whatsapp pc.

Sesuaikanlah dengan jenis pc/ laptop anda. Apakah menggunakan sistem operasi windows atau mac os.

Lalu, Download.

Selesai! kamu sekarang dapat menikmati whatsapp di pc komputer atau laptop tanpa membuka browser.

Nah itulah tadi cara menggunakan whatsapp web di pc komputer / laptop dan di android tanpa laptop. Semoga saja informasi ini dapat memberikan manfaat kepada anda yang sedang ingin mendapatkan kemudahan melakukan chatting sambil menggunakan komputer pc / laptop. Sekian dan terimakasih

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *