Menu

Burung Jay, Burung Yang Bisa Menginformasikan Kematian | Unik & Aneh

Helo teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Burung Jay, Burung Yang Bisa Menginformasikan Kematian. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Jay Birds, burung yang dapat menginformasikan kematian 1
Jay's Bird (Foto: allaboutbirds.org)

Di antara burung-burung Jay adalah burung gagak. Burung ini umumnya memiliki penampilan yang manis dan manis seperti burung. Tapi siapa sangka di balik humor itu, burung ini bisa mengetahui kapan kematian akan datang.

Baca Juga  Super unik! bernama Agus, anda bisa makan gratis di warung ini | Unik dan Aneh

Selain itu, burung ini juga dapat membedakan antara benda-benda hidup dan benda mati. Kemampuan misterius Jay bukan hanya mitos, tetapi telah dibuktikan oleh para ilmuwan.

Menurut para peneliti dari University of California di Davis City of California, AS, diketahui bahwa kecerdasan burung ini sering terbang dekat dengan mayat dan berkumpul di sekitar mayat sambil menghilangkan kicauan.

Para peneliti melakukan tes burung Jay hidup, menggunakan berbagai boneka kayu berwarna-warni, bangkai burung Jay, boneka burung hantu, dan benda mati lainnya.

Anehnya, burung itu tidak mendekati benda mati dan tidak bernyanyi ketika berada di dekat benda mati yang menyerupai benda hidup. Tetapi ketika dia berada di dekat bangkai burung Jay, burung ini mulai bernyanyi.

Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Harus Nyelupin Jari Tangan Ke Tinta Setelah Nyoblos | Unik & Aneh

Pengamatan burung berlangsung di alam liar. Para peneliti menemukan bahwa lagu Jay dipicu oleh kematian. Rupanya dari penemuan para peneliti ketika seekor burung berkicau di dekat binatang Jay.

Temuan ini kemudian diterbitkan dalam Journal of Animal Behavior, yang menemukan bahwa burung-burung Jay dapat melaporkan kematian semua makhluk hidup.

Sumber: Surat Harian

Gimana teman-teman? kami berharap guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *