Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Bumi Ditabrak Pengunjung Antarbintang Tahun 2014, Benarkah? | Unik & Aneh

Hai guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Bumi Ditabrak Pengunjung Antarbintang Tahun 2014, Benarkah?. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Bumi Ditabrak Oleh Pengunjung Antarbintang Tahun 2014, Benarkah?


Para ilmuwan telah mengungkapkan sebuah meteor dari sistem bintang lain mungkin telah bertabrakan dengan Bumi 5 tahun yang lalu. Ada kerumitan dalam komunitas ilmiah yang disusun pada Oktober 2017 untuk para astronom melihat objek antarbintang pertama yang menantang, sebuah batu luar angkasa yang dikenal sebagai 'Oumuamua (Masih ingat kan dengan 'Oumuamua?)

Baca Juga  Detik Detik (Jam Jam) Saat Hantu Dan Mahluk Halus Mulai Keluar Di Malam Jumat Kliwon | Video Misteri

Sekarang, sebuah studio baru yang dilakukan oleh dua peneliti dari Universitas Harvard telah mengajukan saran menarik tentang objek seperti itu mungkin pernah bertabrakan dengan Bumi baru-baru ini pada tahun 2014.

Baca Juga:

Bumi Ditabrak Pengunjung Antarbintang Tahun 2014, Benarkah?

# Tahun 2014, objek antarbintang pernah menabrak Bumi #

Dengan ukuran jauh lebih kecil dari 'Oumuamua, objek wisata ini dianggap telah dibeli di Papua Nugini.

"Daripada melihat jauh ke luar angkasa, dan mempertimbangkan fakta tentang lebih banyak benda antarbintang yang lebih kecil dari 'Oumuamua, kami berfikir, 'Kenapa tidak melihat lokal dan menemukan benda antarbintang yang lebih kecil ini kompilasi mereka bertabrakan dengan atmosfer Bumi? ', "kata penulis studi pertama, Amir Siraj.

Baca Juga  Gelegar Nanao Arai Model dengan Kaki Panjang Terindah di Jepang | Unik dan Aneh

Melalui bantuan Avi Loeb, seorang ahli astrofisika Harvard dan mencari melalui catatan meteor basah yang ditransfer oleh Pusat Studi Objek Dekat-Bumi NASA, Amir Siraj Menemukan catatan bola api tahun 2014.

Dengan menghitung lintasan orbitnya, menjadi jelas itu, objek tersebut seperti 'Oumuamua, diumumkan dari luar tata surya kita.

Bumi Ditabrak Pengunjung Antarbintang Tahun 2014, Benarkah?

# Inilah Oumuamua, pengunjung antarbintang pertama
yang menghebohkan ilmuwan tahun 2017 #

Baca Juga  Teknologi Baru Menyedot Air dari Kelembaban Udara | Unik & Aneh

Bumi di masa lalu, ada kemungkinan di Bumi juga mungkin dari tempat lain.

"Survei meteor di masa depan dapat diterima objek yang masuk dengan kecepatan heliosentris berlebih untuk pengamatan pra-evolusi lanjutan," tulis para peneliti.

Barki akan mengungkapkan komposisi mereka … Berpotensi, meteor antarbintang dapat membebaskan kehidupan dari sistem planet lain dan memediasi panspermia. "

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mas bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *