Menu

Bukti Pertama ‘Hidup setelah mati’ Ditemukan? | Unik & Aneh

Helo mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Bukti Pertama ‘Hidup setelah mati’ Ditemukan?. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Kematian merupakan resolusi depresi yang tidak terhindarkan dari kehidupan, tetapi sekarang para peneliti percaya bahwa mereka mungkin telah menemukan beberapa kebijakan.

Penelitian terbesar yang pernah dilakukan dalam diskusi tentang kematian dan pengalaman seseorang yang terjadi sesaat setelah kematiannya telah menemukan fakta bahwa seseorang dapat melanjutkan perjalanan setelah otak sepenuhnya mati.

Dalam studio yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Southampton yang membahas lebih dari 2.000 kasus dari rumah sakit di Amerika Serikat, Inggris dan Austria terhadap orang yang telah memperoleh serangan jantung sebelum berhasil diresusitasi. Apa yang mereka temukan adalah sebanyak 40 orang subjek penelitian serangan jantung masih bisa mengingat dan mempertahankan beberapa tingkat kesadaran mereka selama periode waktu di mana mereka telah mati secara klinis.

Bukti Pertama Hidup setelah mati Ditemukan?

Dalam satu kasus yang sangat menarik adalah kasus yang dialami oleh para pria usia 57 tahun yang jelas dapat dipikirkan di mana ia sedang melayang di atas selama tiga menit sambil menyelamatkan staf medis yang menyelamatkannya dari serangan jantung. Dia kemudian dapat mengingat secara eksplisit tentang apa yang telah mereka lakukan dan tentang suara yang dia dengar di sekelilingnya.

Baca Juga  Dikira Di Pantura, Tiba Tiba Bus Ini Tersesat Di Hutan, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan | Video Misteri

"Kita tahu otak Tidak dapat melakukan kompilasi jantung yang telah terhenti, "kata pemimpin studi Dr Sam Parnia." Berhenti. "

Bukti Pertama Hidup setelah mati Ditemukan?

Dari 2060 pasien serangan jantung, 330 selamat dan 140 yang disurvei, 39 orang mengatakan mereka telah meningkatkan kesadaran saat sedang dihidupkan kembali. Meskipun banyak yang tidak dapat mengingat secara spesifik, namun beberapa tema pun muncul. Satu dari lima mengatakan mereka telah mengalami rasa kedamaian yang tidak biasa sementara sepertiga mengatakan waktu telah melambat atau dipercepat. Seperti beberapa yang selamat juga melihat melihat cahaya terang seperti semacam terowongan yang disetujui terang. Sementara itu, semua yang dijelaskan mengenai perasaan takut atau tenggelam atau diseret melalui air yang ada di dalam, semua yang dibahas selama pengalaman mereka yang terjadi kematian.

Baca Juga  Pemburu Diburu Usai Unggah Foto dengan Jerapah Hitam Langka | Aneh dan Unik

Dr Parnia mempercayai lebih banyak pasien yang mungkin mengidap hal-hal seperti tidak perlu mengingat obat-obatan atau obat penenang yang digunakan oleh pelaku selama upaya resusitasi mereka.

Bukti Pertama Hidup setelah mati Ditemukan?

"Ada beberapa bukti yang sangat baik di sini adalah pengalaman ini benar-benar terjadi setelah orang meninggal secara medis."

Baca Juga  Studi Baru Ilmuwan Mengungkap 200 Ribu Virus Ada Di Lautan | Unik & Aneh

Kami tidak tahu apa yang terjadi Kami masih sangat banyak berada di kegelapan tentang apa yang terjadi kompilasi Anda mati dan mudah-membantu penelitian ini akan membantu memberikan pengetahuan ilmiah ke arah itu. "

Studi ini diterbitkan dalam jurnal hal menyadarkan.

*******


Versi seluler


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mas bro? kami berharap mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *