Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Bukan Ada yang Ngomongin, Ini Penyebab Telinga Mendadak Berdengung | Unik & Aneh

Helo bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Bukan Ada yang Ngomongin, Ini Penyebab Telinga Mendadak Berdengung. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Tidak ada yang perlu dibicarakan karena telinga tiba-tiba berdengung

Foto: telingaberdenging.net

Pernahkah Anda mengalami telinga yang tiba-tiba bersenandung tanpa alasan yang jelas? Dengan kepercayaan publik, ini berarti bahwa ketika telinga berdengung, itu berarti seseorang sedang berbicara kepada Anda.

Tentu saja, bukan itu alasannya, ada alasan ilmiah yang membuat telinga Anda berdengung. Kondisi ini sering disebut sebagai istilah tinnitus atau ada suara mendengung di telinga. Kondisi ini biasanya dirasakan lebih sering di malam hari, karena tidak ada bisikan yang terjadi.

Dikutip oleh Alodokter, ada beberapa penyebab berdengungnya telinga. Yang jelas bukan karena seseorang sedang berbicara dengan Anda.

1. Paparan panjang untuk suara keras

Sekitar 90 persen kasus tinitus mengalami gangguan pendengaran dalam berbagai varian. Ini disebabkan oleh suara keras yang tahan lama yang merusak sel-sel kolik telinga bagian dalam. Seperti mendengarkan musik keras atau mendengarkan suara keras keras.

2. Ada penyumbatan

Sembelit dan infeksi pada telinga dapat menjadi penyebab dengung di telinga. Kondisi ini biasanya dapat diatasi dengan sendirinya, tetapi dapat berlanjut.

Baca juga: Apakah Anda tahu tidak, apakah ada lubang kecil di bawah kelopak mata Anda?

3. memiliki masalah kesehatan

Telinga komposit sering dikaitkan dengan gejala masalah kesehatan seperti penyakit kardiovaskular, tekanan darah tinggi atau anemia.

4. Konsumsi berbagai jenis obat

Jika Anda mengonsumsi antibiotik, anestesi, aspirin, dan antidepresan, jangan kaget jika telinga Anda tiba-tiba berdering.

Telinga Cradle dapat memburuk jika orang tersebut mengalami depresi berat, minum minuman keras, merokok, dan sering minum minuman berkafein tinggi.

Gimana teman-teman? kami berharap bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Ada yang Tahu Kenapa Profesor Kepalanya Botak? | Unik & Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *