Menu

Bukan Ada yang Naksir, Waspadalah Jika Ada Bintik Putih di Kuku | Unik & Aneh

Hai mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Bukan Ada yang Naksir, Waspadalah Jika Ada Bintik Putih di Kuku. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Tidak ada yang jatuh cinta, hati-hati jika kuku memiliki bercak putih 1

Apakah ada bintik-bintik putih di kuku Anda? Jika demikian, Anda mungkin percaya pada mitos bahwa seseorang menyukai Anda.

Tetapi kenyataannya tidak, itu hanya mitos yang tidak benar. Anda harus waspada ketika bintik-bintik putih muncul di kuku Anda.

Bintik-bintik putih pada kuku disebut Leukonychia. Bercak ini biasanya muncul karena trauma matriks yang tidak berbahaya

Baca juga: 4 Efek mengerikan ketika sering menggigit kuku

Matriks adalah kumpulan sel di bawah lapisan kutikula yang membentuk lapisan kuku.

Bercak putih atau leuconic ini dapat disebabkan oleh tabrakan dengan benda keras acak.

Karena itu, ini bukan alasan untuk khawatir. Namun, bintik-bintik putih pada kuku juga bisa menjadi tanda bahwa penyakitnya cukup serius.

Baca juga: Apakah Anda memiliki garis sabit? Itu artinya!

Jika leukonychia terjadi dengan rambut rontok atau kerapuhan, itu mungkin menunjukkan bahwa tubuh kekurangan kalsium dan seng.

Leukonikia juga dapat disebabkan oleh alergi terhadap produk yang diterapkan pada kuku, seperti cat kuku dan pengeras kuku.

Selain itu, leukosit juga mungkin memiliki penyakit serius dan serius. Misalnya, infeksi malaria dan herpes dapat menyebabkan bintik-bintik putih pada kuku.

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Kisah Seram Robert The Doll, Boneka Terkutuk Jadi Menghuni Museum | Aneh dan Unik
0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *