Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Bocah asal Australia ini jadi transgender termuda di dunia | Unik dan Aneh

Hai guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Bocah asal Australia ini jadi transgender termuda di dunia. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Berita itu cukup mengejutkan dari Australia. Seorang bocah lelaki berusia enam tahun bernama Baylin Carmichael kecewa karena dilahirkan sebagai lelaki. Ini membuat Baylin seperti seorang wanita yang menjadikannya transgender termuda di dunia.

Meskipun ia tidak melakukan beberapa operasi untuk mengubah bentuk tubuhnya, Baylin sendiri terlihat seperti gadis lain. Bocah itu tidak berperilaku seperti kebanyakan bocah lelaki sejak pengembaraannya. Dia bertindak seperti seorang gadis.

Baca Juga  Intip Rahasia Mudah Membangun Bisnis Mulai dari Nol Hingga Sukses dengan Cepat

Bahkan suatu hari, Baylin telah mencoba "mencabut" alat kelaminnya sendiri karena dia kecewa terlahir sebagai pria. Dia juga menolak minum, tidak pernah buang air kecil.

"Karena dia bisa berjalan, dia selalu menunjukkan hal-hal yang bertentangan dengan sifatnya, seperti kecintaannya pada boneka dan pakaian yang tidak diinginkan, dan ketika dia mengenakan atribut wanita, dia memberitahuku jika dia seorang gadis," kata sang ibu kepada Australia beberapa waktu lalu Surat Harian.

Baca Juga  Kisah ribut akun Alfamart Vs Indomaret berawal dari celana dalam, Carefour jadi penengah | Unik dan Aneh
Baylin Carmichael
Baylin Carmichael

Baylin punya waktu untuk bertanya apakah nanti dia akan tumbuh seperti ayahnya. Ketika jawabannya ya, bocah itu menangis.

"Saya tahu ini tidak normal, kami butuh bantuan, kebanyakan orang mengatakan bahwa ia akan menjadi kekasih gay," kata sang ibu.

Akhirnya, orangtua Baylin memperlakukan bocah itu seperti yang dilakukan kebanyakan cewek. Bahkan bocah itu sekarang memiliki nama panggilan sendiri, Briella, sesuai keinginannya. Briella berpakaian seperti seorang gadis.

Baca Juga  Kisah lengkap kakek bertongkat bubarkan balapan liar, tak gentar dikeroyok puluhan orang | Unik dan Aneh

Sementara itu, sekolah juga memastikan bahwa Briella dapat diterima sebagai siswa dan dapat dengan mudah belajar di sekolah.

"Ini memang masalah besar, kami mengerti, jika dia tidak kembali ke sifatnya, kami juga mengerti bahwa orang lain berpikir bahwa ini tidak cukup untuk memahami situasi kami dengan Briella," kata sang ibu.

Gimana guys? Mudah-mudahan mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *