Menu

Bikin Syok, Ternyata Ada Makna Tersembunyi Di Balik Kata Gaul ‘Unch’ | Unik & Aneh

Hai mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang Bikin Syok, Ternyata Ada Makna Tersembunyi Di Balik Kata Gaul ‘Unch’. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Syok, ternyata di balik kata-kata Gaul & # 39; Unch & # 39; makna tersembunyi terletak 1
(Foto: wattpad.com)

Seiring perkembangan teknologi yang cepat, menciptakan tren baru tidak lagi menjadi masalah. Setiap hari hanya ada kosakata atau bahasa gaul baru yang disebarkan oleh orang-orang dari lingkaran yang berbeda.

Mungkin kita tahu kata lean, utas, Baper dan berbagai kosakata lain yang memiliki kondisi. Nah, dari sekian banyak kata kosakata dalam kamus bahasa sehari-hari yang baru, salah satu kata yang umum adalah kata "tak bersuara".

Baca Juga  Ada Wajah Muncul dari Dalam Lumpur, Faktanya Bikin Terkejut | Aneh dan Unik

Kata unch menunjukkan perasaan takut, manja, dan lucu dengan orang lain. Mereka yang pertama kali memprakarsai kata, kata "Unch" sekarang digunakan oleh hampir semua pengguna media sosial di negara ini. Jangan salah, distribusinya melalui media sosial sangat cepat.

Namun di balik popularitas kata yang mengungkapkan rasa takut, ternyata kata "tidak dikenal" memiliki makna tersembunyi.

Baca Juga  Kenapa Aceh Sering Diguncang Gempa Besar? | Unik & Aneh

Unch adalah kata yang memiliki arti ketika kita mencarinya di halaman kamus kota. Situs web menjelaskan bahwa kata unch berarti semua selangkangan manusia, dengan penekanan pada bagian bawah alat kelamin.

Di lokasi pembangunan, mereka bahkan memberi contoh “Cium anakku, nak.” Masukkan wajahmu ke kulitku, yang berarti cium selangkanganku, letakkan wajahmu di selangkanganku.

Tidak hanya dari kamus kota, kata unch mengacu pada area pangkal paha ketika dicari di situs learningbahasa.id.

Di halaman itu tertulis bahwa kata unch menandakan bahasa gaul bahasa Inggris, yang mengacu pada pangkal paha, yang, ketika disentuh, mengatakan kata che, bentuk lain dari kata aduh. Dalam perkembangannya, dia bilang itu ulala … atau uuhh … sebagai kata seru

Baca Juga  Supaya Puasamu Semakin Maksimal, Hindari Memposting 3 Hal Ini di Media Sosialmu

Nah, sekarang Anda tahu arti lekukan? Sebenarnya, tidak apa-apa jika Anda ingin mengucapkan kalimat itu, tetapi Anda hanya boleh menggunakan kata itu di komunitas kecil kami. Jika kita menggunakannya di depan umum dan didengar oleh orang asing, bukankah itu memalukan?

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *