Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Berenang Sendiri, Ternyata Ditemani Makhluk Ghaib | Unik dan Aneh

Hai mas bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai Berenang Sendiri, Ternyata Ditemani Makhluk Ghaib. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Berenang adalah salah satu kegiatan terindah. Ada banyak tempat keren di Kota Yogyakarta tempat Anda bisa berbagi hobi ini. Namun, Anda tidak boleh berenang sendirian jika Anda tidak ingin apa yang dialami saudara saya. Saat itu ia sedang berenang di kolam renang di sebuah kolam renang di Sleman Yogyakarta. Ini tidak seperti bersenang-senang dan merilekskan tubuh Anda, tetapi kejadian yang membuat merangkak benar-benar membuatnya sedikit traumatis ketika Anda berenang sendirian.

Berenang sendirian, tetapi suaranya terlalu penuh

Saat itu kakak saya ingin menghabiskan sore berenang. Namun, ternyata dia sendirian di kolam dan tidak bisa bersamanya. Mungkin dia terlambat ke kolam renang dan dalam waktu kurang dari setengah jam kolam akan tutup. Namun demikian, dia memutuskan untuk berenang karena dia ingin menyegarkan tubuh dan Kanalhobbies. Dia mulai berenang dengan tenang dan santai.

Baca Juga  Kisah Misteri Tentang Guna-Guna Karena Iri Dengki Yang Kembali Pada Pengirimnya | Unik dan Aneh

Dari waktu ke waktu ia terjun ke dasar kolam. Tiba-tiba dia mendengar raungan, seolah-olah banyak orang berada di kolam. Dia pikir mungkin ada kelompok yang ingin berenang juga. Dia segera naik ke permukaan dan tampaknya tidak ada orang di sana. Dia menyelam kembali ke dasar kolam. Kali ini dia mendengar percikan air, seolah-olah ada banyak orang memegang mainan air di tepi kolam. Sekali lagi tidak ada yang tahu, setelah ia naik ke permukaan.

Pemandangan kaki dari dasar air

Suasana merinding. Dia mencoba mengabaikan situasi dan terus mencoba berenang di air. Setelah suara aneh tidak lagi terdengar, dia juga berenang beberapa kali di permukaan dan sesekali menyelam ke dasar kolam. Kali ini dia kaget karena tiba-tiba melihat kakinya berayun di air. Dia melihatnya dengan sangat jelas dari dasar air dan jaraknya hanya sekitar 5 meter.

Baca Juga  Fakta Unik Tentang Warna | Unik dan Aneh

Dia segera naik ke permukaan untuk melihat apakah ada orang lain atau tidak. Emosi menjadi lebih tidak terduga karena dia sendirian lagi dan bukan orang lain. Dia tidak berpikir lama, langsung pergi ke tepi dan berencana untuk pulang secepat mungkin. Saat berenang ke tepi, sesuatu menyentuh kaki kirinya. Dia bahkan lebih takut-takut dan keringat dingin tak terhindarkan.

Kolam renang ditutup untuk waktu yang lama

Dia tidak punya waktu untuk berganti pakaian dan segera meninggalkan kolam di ambang pintu. Di pintu depan dia tidak menemukan petugas arloji. Juga tidak ada petugas parkir. Dia benar-benar sendirian. Motor yang diparkir rapi tiba-tiba di taman. Karena dia tidak ingin memikirkan hal lain, dia segera pergi ke motornya dan menyalakannya. Segera dia mengendarai motornya dengan wajah yang masih pucat.

Baca Juga  Anak Ajaib Yang Ingat Kehidupan Sebelum Mereka Lahir | Aneh dan Unik

Ketika dia tiba di pinggir jalan, dia dibebaskan oleh dua pria paruh baya. Mereka bertanya mengapa dia memarkir kendaraannya di taman yang kosong. Abang saya juga memberi tahu saya bahwa dia telah selesai berenang dan mengalami beberapa peristiwa mengerikan, seperti suara misterius dan penyaringan kaki. Dia bahkan lebih terkejut dan takut ketika dua pria paruh baya bercerai, bahwa kolam itu sudah lama ditutup dan tidak ada yang peduli. Artinya, ia mungkin tidak berenang sendirian, tetapi disertai oleh makhluk-makhluk lain dari dunia yang tidak terlihat.

Gimana mbak bro? kami berharap teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *