Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Beredar Berita Pompa Bensin Bisa Tularkan HIV, Begini Ceritanya! | Unik dan Aneh

Helo bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Beredar Berita Pompa Bensin Bisa Tularkan HIV, Begini Ceritanya!. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Berita pompa bensin yang beredar bisa menyebarkan HIV, begini ceritanya! 1
Pompa bensin yang dapat menularkan HIV (Foto: Mirror.co.uk)

Penduduk di wilayah California baru-baru ini berada dalam masalah karena menjamurnya jarum suntik yang terinfeksi dengan virus HIV / AIDS yang dipasang di pom bensin.

Berita tidak menyenangkan ini menyebar hanya setelah seorang pria bernama Jose Medina dirawat di rumah sakit karena ia diduga terinfeksi virus HIV. Semuanya berawal ketika Jose menemukan suntikan di pompa bensin di sebuah pompa bensin di Lembah Moreno, California, ketika ia ingin mengisi bahan bakar mobilnya Mei lalu.

Baca Juga  Jalan Tol Kematian, Saksi Bisu Kekejaman Amerika Serikat yang Disembunyikan | Unik & Aneh

Jose juga mengeluarkan jarum suntik dari pompa bensin. Untungnya dilaporkan bahwa jarum itu sedikit melukai bagian kulit jarinya.

Putrinya, Jacqueline, curiga bahwa jarum suntik yang ditemukan ayahnya mirip dengan berita lelucon pada tahun 2000, yang menyatakan bahwa jarum suntik yang terinfeksi virus HIV melekat pada pompa bensin.

Baca Juga  Yuk, Intip Kepribadian Lewat Posisi Tidur Kamu | Unik & Aneh

Dari sana, ia berspekulasi bahwa ayahnya telah dirawat di rumah sakit karena infeksi HIV setelah mengeluarkan jarum suntik yang ditemukan ayahnya di telepon di pompa bensin.

Tiba-tiba, pesan ini menyebar langsung di media sosial. Tentang peringatan ini: “Hati-hati, silakan lihat di bagian pompa sebelum memasukkan gas karena memiliki jarum suntik yang terinfeksi HIV. Bagikan peringatan ini dengan teman dan keluarga Anda.”

Baca Juga  Fakta Vladimir Lenin Bapak Pendiri Uni Soviet Yang Tidak Kamu Ketahui | Aneh dan Unik

Meskipun kebenarannya tidak jelas, pesan-pesan ini telah berhasil meneror banyak orang dan berhati-hati dalam mengisi bahan bakar mobil mereka di telepon.

Seperti diketahui, pengendara di negara-negara Eropa dan Amerika biasanya akan mengisi bahan bakar mobil mereka sendiri tanpa bantuan petugas pompa bensin. Di Indonesia, sudah ada petugas di pompa bensin yang siap mengisi bensin mobil Anda. Jadi jangan khawatir tentang berita ini.

Sumber: Mirror.co.uk

Gimana mbak bro? kami berharap teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *