Menu

Benarkah Posisi Tidur Pengaruhi Mimpi Anda? Ini Jawabannya! | Unik & Aneh

Halo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Benarkah Posisi Tidur Pengaruhi Mimpi Anda? Ini Jawabannya!. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Menurut sebuah penelitian, posisi tidur dapat memengaruhi impian Anda saat tidur. Posisi mana yang bisa membuat mimpi atau mimpi buruk tertidur?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2004 oleh Sleep and Hypnosis, dilaporkan bahwa orang yang tidur di sebelah kiri mengalami mimpi buruk.

Baca Juga  Tahu Tidak Kenapa Knalpot Motor Berada Di Kanan? | Unik & Aneh

Orang yang tidur dalam posisi yang tepat cenderung mengalami mimpi-mimpi baik atau yang berhubungan dengan kenyamanan dan kedamaian.

Tetapi bagi orang yang cenderung tidur, mereka cenderung lebih baik daripada mereka yang tidur di sebelah kiri atau kanan.

Benarkah posisi tidur memengaruhi impian Anda? Itu jawabannya! 1
Foto: aryanto

Studi lain yang diterbitkan dalam Dreaming menemukan bahwa orang yang tidur cenderung menghadapi mimpi yang lebih basah daripada orang yang tidur di posisi lain.

Baca Juga  Bukan Ada yang Naksir, Waspadalah Jika Ada Bintik Putih di Kuku | Unik & Aneh

Baca juga: 6 Pesan Romantis Sebelum Tidur Untuk Pacar Anda, Buat Baper!

Namun, tidur dengan perut dianggap tidak baik untuk kesehatan Anda. Posisi ini bisa membebani tulang belakang dan leher. Jadi jangan heran jika Anda bangun dan terkadang mengalami sakit leher.

Benarkah posisi tidur memengaruhi impian Anda? Itu jawabannya! 2
Foto: ledisia

Jika Anda tidur telentang, diasumsikan bahwa posisi ini menyebabkan mimpi buruk dengan posisi kiri. Tidur kembali juga dapat menyebabkan pernapasan tidak teratur atau sleep apnea, gangguan tidur di mana pernapasan berhenti.

Baca Juga  5 Hal Menakutkan Ini Terjadi Pada Tubuh Ketika Naik Pesawat | Unik & Aneh

Yang terpenting, Anda tidur dengan posisi yang menurut Anda akan membantu Anda tidur lebih baik. Tentu saja, ketika Anda tidur nyenyak, stamina dan kesehatan Anda akan pulih.

Jadi mimpi apa yang Anda inginkan, mimpi buruk, mimpi indah atau mimpi basah?

Gimana guys? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *