Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Begini Cara Agar Selamat dari Lift yang Terjatuh | Unik & Aneh

Hai mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Begini Cara Agar Selamat dari Lift yang Terjatuh. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Jadi selamatkan diri Anda dari lift yang jatuh

Ilustrasi (Foto: YouTube / Lonely Planet)

Bahaya bisa mengancam jiwa kapan saja, di mana saja. Ini juga berlaku jika Anda berada di lift, bahkan jika Anda merasa nyaman saat mengendarai lift, tetapi lift selalu dapat jatuh atau kehilangan kendali ketika Anda berada di dalamnya.

Sulit untuk menghindari efek dari lift yang jatuh. Sebagian besar korban yang terperangkap kemungkinan besar akan mati tergantung di mana posisi lift. Ketika posisi lift lebih tinggi, efeknya bahkan lebih besar.

Beberapa upaya harus dilakukan untuk menyelamatkan diri ketika terjebak dalam lift yang jatuh. Simak ulasan berikut seperti dikutip Wow, menarik dari Brightside.

1. Jangan melompat sebelum tabrakan terjadi

Banyak orang berpikir bahwa melompat tepat sebelum lift jatuh adalah cara yang efektif untuk menyelamatkan diri. Tapi itu tidak dianjurkan dan bahkan bisa membuat Anda lebih buruk.

2. Jangan berdiri tegak

Mereka tidak jujur ​​pada dampak. Karena kaki Anda membawa beban dampak plus berat Anda. Ini dapat menyebabkan cedera serius.

Baca juga: Bagaimana cara bertahan dari serangan nuklir

3. Berbaring di lift

Ketika lift telah jatuh, itu adalah posisi terbaik yang bisa kamu selamatkan jika kamu berbaring di belakang lift. Dengan cara ini, dampaknya didistribusikan ke semua bagian tubuh. Namun, ingatlah untuk melindungi kepala dengan tangan atau benda yang bisa melindungi kepala dari benturan.

4. Jika ada banyak orang di lift, duduklah

Dalam situasi ini, yang terbaik adalah duduk di area lift. Posisi duduk mengurangi beban pada kerangka selama tumbukan.

Untuk ilustrasi yang lebih rinci, tonton video di bawah ini di akun YouTube Lonely Planet:

Gimana guys? Semoga bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Baca Juga  Bukan tato, ada ‘penampakan’ wanita di jari tangan pria ini | Unik dan Aneh
0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *