Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Baru Nikah 2 Minggu, Istri Ceraikan Suami Karena Suka Beres-Beres Rumah | Unik dan Aneh

Helo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai Baru Nikah 2 Minggu, Istri Ceraikan Suami Karena Suka Beres-Beres Rumah. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Pernikahan baru 2 minggu, istri menceraikan suami karena Beres House mencintai 2

Seorang wanita dari Arab Saudi menggugat suaminya hanya dua minggu setelah pernikahan karena perceraian. Alasannya adalah sang suami suka membersihkan rumah layaknya seorang ibu rumah tangga.

dilaporkan Masrawy, wanita yang dikenal sebagai Maha M, menggugat perceraiannya di depan pengadilan Mesir. Maha mengakui bahwa dia tidak bisa tinggal bersama suaminya, yang berperilaku seperti ibu rumah tangga.

Maha mengatakan kepada pengadilan bahwa ia telah menikahi suaminya selama dua minggu. Dia juga mencintai suaminya selama dua tahun. Dia juga mengklaim bahwa dia tidak tahan hidup dengan suaminya.

Dia kesal karena suaminya mengambil alih pekerjaan rumah yang diambil Maha. Suaminya menyuruhnya diam sementara pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan, memasak dan mencuci semua dilakukan oleh Mohammad.

"Suamiku seperti ibu rumah tangga, dia tidak membiarkanku menyentuh apa pun di rumah dan melakukan semua pekerjaan, mulai dengan memasak, membersihkan rumah, dan tugas-tugas lainnya," kata Maha.

Dia menambahkan bahwa suaminya memiliki bisnis sendiri, tetapi lebih suka mempekerjakan orang lain untuk menjalankan bisnisnya sehingga dia bisa tinggal di rumah setelah didirikan.

Maha bahkan sempat mengeluh tentang sikap Mohmed terhadap mertuanya. Namun, mertuanya mengatakan bahwa Muhamad tidak pernah melakukan pekerjaan rumah saat tinggal bersama orang tuanya.

Yang membuat Maha semakin kesal adalah bahwa ia harus mematuhi peraturan suaminya, termasuk tidak diizinkan melakukan pekerjaan rumah. Mereka bahkan bertengkar sampai Maha akhirnya merasa cukup dan meninggalkan suaminya.

Wow, ada apa, jika suami Anda seperti itu, apakah Anda ingin menceraikannya?

Gimana mbak bro? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Baca Juga  Heboh Emak-emak Menggoreng Pakai Tangan Kosong, Ternyata Ini Rahasia di Baliknya
0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *