Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Banyak Petugas KPPS Meninggal Dunia, 5 Penyakit Ini Bisa Timbul Akibat Lelah Bekerja

Hai guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai Banyak Petugas KPPS Meninggal Dunia, 5 Penyakit Ini Bisa Timbul Akibat Lelah Bekerja. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Pemilihan parlemen pada 17 April masih memiliki percakapan hangat di seluruh Indonesia. Bukan hanya dari perhitungan yang tidak memiliki titik terang. Tetapi juga dari banyak pejabat KPPS yang tiba-tiba terkena masalah kesehatan. Dikutip dari detik.comAda 548 orang sakit dan 119 orang meninggal hari ini.

Akibatnya, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek sangat menyesalkan penghitungan suara, yang dilakukan hingga 24 jam. Karena tubuh manusia mungkin tidak bekerja sepanjang hari tanpa gangguan. Nah, jika ada orang yang bekerja sepanjang hari dengan istirahat minimal, tubuh akan memiliki efek sebagai berikut.

Ada kelainan tiroid

Gangguan kelelahan yang paling umum adalah penyakit tiroid. Bagi mereka yang tidak tahu, kelenjar tiroid adalah kelenjar kecil yang terletak di daerah leher untuk mengatur hampir semua yang ada di tubuh. Seperti pengaturan energi dan fungsi kekebalan dalam tubuh. Nah, jika tubuh telah mengalami kelelahan berlebihan, tiroid menjadi kurang aktif. Selain itu, kelenjar tiroid tidak melepaskan hormon ke dalam aliran darah. Akibatnya, metabolisme seseorang akan lebih lambat dari yang seharusnya.

Baca Juga  7 Rumah Sakit Angker Dari Seluruh Dunia Yang Berhantu

Gangguan tiroid [Sumber Gambar]

Hal yang sama juga terjadi pada Dr. Anne Cappola dari University of Pennsylvania, Departemen Endokrinologi. Menurutnya, tiroid setidaknya bisa bertahan jika tubuh dipaksa bekerja terlalu keras. Untuk mengetahui apakah ada kelainan tiroid, ada beberapa fitur. Misalnya, kenaikan berat badan yang tiba-tiba, kulit kering dan sering terasa dingin ketika udara panas.

Terjadinya sindrom kelelahan kronis

Tubuh yang terlalu kurus untuk bekerja juga dapat menyebabkan sindrom kelelahan kronis sindrom kelelahan. Orang yang menderita penyakit ini terus-menerus merasa lelah. Dengan fitur rasa sakit otot di beberapa bagian tubuh dan kesulitan berkonsentrasi di tempat kerja. Ini bisa memakan waktu hingga enam bulan, jika dokter tidak segera berkonsultasi.

Sindrom kelelahan [Sumber Gambar]

Tidak hanya itu, para penderita sindrom kelelahan Ada juga yang tidak bisa berbuat apa-apa. Diumumkan oleh detik.comSekitar 25% orang dengan kondisi ini hanya bisa berbaring di tempat tidur dan disertai dengan rasa sakit, rasa sakit dan pusing. Jika Anda tidak memiliki gaya hidup sehat, maka sindrom kelelahan disembuhkan lebih lama. Ya, sekitar dua hingga tiga tahun untuk mendapatkan pemulihan penuh.

Baca Juga  Wanita Terlihat 'Menghilang Tiba-tiba' dalam Wawancara TV | Unik & Aneh

Tiba-tiba infark miokard

Tidak kalah ngeri dari keduanya di atas, serangan jantung adalah penyakit lain yang bisa terjadi akibat kelelahan persalinan. Kita sering menemukan ini dalam kehidupan sehari-hari pada orang yang awalnya tidak memiliki riwayat jantung sama sekali. oleh halosehat.comSerangan jantung dapat terjadi ketika kelelahan akibat peningkatan adrenalin terjadi saat aktivitas berat. Ini menghasilkan detak jantung yang lebih cepat dari biasanya.

Tiba-tiba infark miokard [Sumber Gambar]

Kejadian ini dialami oleh seorang pejabat KPPS di Kampung Melayu East Village, Tangerang, Banten. Petugas bernama Anis Gunawan harus mati karena serangan jantung mendadak. Kerabat mengatakan dia bisa mati karena tiga hari berturut-turut tidak rusak untuk memudahkan perhitungan suara.

Sakit kepala berikutnya yang bisa memicu stres

Lelah di tempat kerja, tidak disertai istirahat, dapat menyebabkan migrain. Kutipan liputan6.comPenyakit ini bisa timbul karena saraf mata terlalu tegang untuk menulis angka dan terlalu banyak. Akibatnya, sakit kepala tiba-tiba terjadi dan tidak hilang jika orang tersebut tidak tenang.

migrain [Sumber Gambar]

Nah, kerugian lain ketika mengabaikan sakit kepala adalah pekerjaan itu diabaikan. Selain itu, orang dengan migrain sedikit emosional karena kepala mereka terasa tidak nyaman. Tentunya Anda tidak ingin seperti itu? Jadi jika Anda merasakan migrain, hentikan pekerjaan sejenak. Tutup mata Anda dan kompres dalam beberapa menit.

Baca Juga  Inilah Benda-Benda Yang Lebih Mahal Daripada Nuklir | Unik dan Aneh

Munculnya masalah pada kulit

Bosan dengan stres, ternyata ini juga mempengaruhi kesehatan kulit. Cheatsheet.com menjelaskan bahwa kelelahan dan stres dapat meningkatkan produksi hormon dan ini berbahaya bagi kulit. Sehingga kulit kita, yang mulus seperti jalan tol, penuh minyak.

Jerawat kulit sederhana [Sumber Gambar]

para wanita Tentunya Anda tahu apa konsekuensinya, jika kulit memiliki terlalu banyak minyak. Ya itu benar. Jerawat lebih cenderung muncul, gatal-gatal, psoriasis dan masalah kulit serius lainnya.

BACA JUGA: Menyedihkan, itulah kisah bodoh di balik Coblosan Lezat yang Anda lakukan

Lembur bekerja dengan baik. Namun, itu juga harus seimbang dengan istirahat yang cukup. Jangan menyelesaikan pekerjaan, tetapi kita jatuh cinta pada gaya hidup yang tidak sehat. Ayo, jaga kesehatan Anda mulai sekarang dengan mempertahankan gaya hidup seimbang antara bekerja dan kebutuhan untuk istirahat.

Gimana bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *