Menu

Banyak Aksi Protes Cor Kaki dengan Semen, Begini Lho Bahayanya untuk Kesehatan

Hai mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik mengenai Banyak Aksi Protes Cor Kaki dengan Semen, Begini Lho Bahayanya untuk Kesehatan. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Protes dengan kaki gips terbuat dari semen yang dikenal di telinga kita. Banyak yang telah dilakukan, salah satunya seperti petani yang hidup pada tahun 2016 di dekat Pegunungan Kendeng di Jawa Tengah. Mereka menanggapi protes dengan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, yang menerbitkan kembali izin pabrik semen di wilayah Pegunungan Kendeng.

Anda tidak ingin berhenti mengecat kaki Anda dengan semen. Hingga akhirnya, ada seorang petani bernama Patmi, yang meninggal setelah berpartisipasi dalam aksi serangan jantung. Banyak ahli kesehatan menyuarakan pendapat mereka tentang kejadian ini. Jika ternyata, menuang kaki dengan semen sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.

Baca Juga  'Koin Hantu' Ditemukan di Kapal Karam Portugis | Unik & Aneh

Dapat merusak kaki itu sendiri

Kaki kor dengan semen terbukti merusak kesehatan. Salah satunya adalah bahwa kaki itu sendiri bisa rusak. Menurut M. Adib Khumaidi, spesialis bedah ortopedi dan traumatologis di rumah sakit Sari Asih Karawaci, jika semen benar-benar menghalangi kaki, orang ini dapat menderita sindrom kompartemen. Di mana bisa lebih awal menghambat aliran darah dari jaringan yang terkena.

Sindrom kompartemen kaki mengalami [Sumber Gambar]

Ciri pertama adalah kaki merasakan sensasi kesemutan. Semakin lama kaki Anda terlihat pucat dan biru. Jika pasien mengalami ini pada kakinya, ia harus segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis. Jika butuh lebih dari enam jam, kaki mungkin akan diamputasi.

Ini merusak jaringan kulit di kaki

Yuda Turana, seorang ahli saraf, mengatakan bahwa efek pasak kaki pada biji dapat merusak jaringan kulit. Karena semen, yang melekat terlalu lama pada kaki, memengaruhi kesehatan dan menghambat proses oksigenasi kulit. Oleh karena itu, kemungkinan jaringan pada kulit kaki mungkin rusak atau berhenti bekerja.

Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Harus Nyelupin Jari Tangan Ke Tinta Setelah Nyoblos | Unik & Aneh

Kulit kaki rusak [Sumber Gambar]

Berbeda dengan dalam kasus ketika semen tidak menempel terlalu kuat ke kaki. Misalnya, kaki masih bisa digerakkan, kulitnya tidak terganggu oleh jaringan. Mungkin pengaruhnya hanya kaki yang kotor dan cukup sulit dibersihkan, karena semennya cukup cepat menempel pada sesuatu.

Kulit mungkin menderita gatal-gatal dan lepuh

Selain dua di atas, semen juga bisa memiliki efek merugikan lain pada kulit. Orang-orang mungkin menderita gatal-gatal sampai kulit mereka melepuh. Ini biasanya mempengaruhi orang-orang yang alergi terhadap zat dalam semen. Ini dialami oleh seorang pekerja konstruksi dari Palangkaraya bernama Sunyono. Lelaki itu tidak pernah menyentuh benih itu lagi sejak ia mengalami gatal-gatal pada kulit dan lepuh selama delapan bulan. Akhirnya, Sunyono dirawat di perawatan intensif untuk perawatan.

Baca Juga  Kisah Misteri Pria Menghamili Hantu Di Karanganyar | Unik dan Aneh

Kulit kaki bisa melepuh [Sumber Gambar]

Setelah itu juga dikonfirmasi Briliantoro sebagai spesialis ortopedi. Siapa pun yang kulitnya sensitif terhadap senyawa semen dapat mengalami alergi. Ya, misalnya di Sunyono. Ini gatal dan juga melepuh jika terlalu kuat. Ini bisa terjadi karena semen melekat terlalu lama pada kulit. Akibatnya, zat dalam air mani memengaruhi jaringan kulit halus ini.

BACA JUGA: 8 Protes mengerikan yang melukai diri sendiri

Itulah dampaknya jika kita sangat ingin terus menggunakan semen. Sangat berbahaya, bukan? Semoga tidak ada protes di masa depan. Selain menyiksa diri sendiri, efek balok semen pada semen dapat membahayakan hidup Anda.

Gimana guys? kami berharap bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *