Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Badak Sudah Terancam Punah Sejak 9.000 Tahun Lalu | Unik & Aneh

Hai teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Badak Sudah Terancam Punah Sejak 9.000 Tahun Lalu. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

pengiklanan

[Sains Box] Badak telah diancam punah selama 9.000 tahun


Maaf membaca pesan ini, di mana populasi badak Sumatera saat ini kurang dari 100. Siapa yang bertanggung jawab jika mereka benar-benar mati?

Baca Juga  Phobia Paling Aneh yang Ada di Berbagai Belahan Dunia

Badak adalah salah satu spesies yang paling terancam di bumi, tetapi meskipun sebagian besar perburuan dilakukan pada pemburu, faktanya adalah mamalia besar ini benar-benar terancam punah lebih dari 10.000 tahun yang lalu.

Baca juga:

Badak telah diancam punah selama 9.000 tahun

Dalam sebuah penelitian baru-baru ini, sebuah tim peneliti multinasional mengurutkan seluruh genom badak Sumatra menggunakan sampel dari Ipuh, badak jantan yang hidup selama beberapa dekade di Kebun Binatang Cincinnati.

Baca Juga  Cerita Misteri Menyeramkan Tentang Penampakan Pocong Di Jembatan Desa | Unik dan Aneh

Hasil tim menunjukkan bahwa spesies memiliki masalah dalam waktu yang sangat lama, bahkan hingga era Pleistosen, yaitu pada periode di mana populasi mereka mencapai puncaknya.

Ketika Pleistocene mendekat, jumlah mereka turun secara dramatis, sehingga hanya sekitar 700 ekor yang hidup sekitar 9.000 tahun yang lalu.

Baca Juga  Banyak yang Tidak Tahu, 4 Hal Ini jadi Penyebab Orang Bisa Meninggal Saat Tidur

Untuk beberapa alasan, jumlah mereka tidak pernah pulih dan kembali ke hari ini. Akankah kita benar-benar kehilangan badak Sumatera suatu hari nanti? Biarkan kami membantu Anda.

SUMATERA BADAK VIDEO

*******


Artikel menarik lainnya:

Memuat …

Gimana mas bro? Mudah-mudahan bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *