Menu

Bacalah nama lengkap pemuda tampan ini, ada 40 kata dan angka! | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Bacalah nama lengkap pemuda tampan ini, ada 40 kata dan angka!. Kamu jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Nama-nama anak-anak belakangan ini dianggap rumit. Namun, nama-nama rumit anak-anak saat ini masih rumit untuk menyebutkan nama lengkap pemuda tampan ini.

Remaja berusia 18 tahun ini biasa dipanggil Ratziel. Nama yang tidak terlalu sulit diucapkan. Namun jangan heran jika Anda diminta memberikan nama lengkap Anda. Itu butuh waktu lama.

Baca Juga  3 Benda yang ditemukan karena perang dan populer hingga kini | Unik dan Aneh

Nama lengkap Ratziel lebih dari 40 kata. Sebenarnya, nama lengkap Ratziel Ratziel Timach Ismail Serachabak Zabub Zimry Pike Blavatsky Philo Judaeus Polidorus Isorus Nayah Nylghara Rakoczy Kuthumi Krishnamurti Ashram Jucham Akan Juga Ultimus Rufinorum Janci Janko Berlian Hu Ziv Zane Zakan Wakanan Wakanan Wakakan. Bisa dibilang nama Ratziel adalah salah satu yang terpanjang di Filipina. Coba lagi untuk mengacaukan lidah alias Chemosolenz (Java-Red)

Baca Juga  Kisah pria romantis, lamar kekasih saat gerhana matahari di Tugu Jogja | Unik dan Aneh
Ratziel, pemilik nama panjang yang sangat rumit dan 40 kata. (Filipiknow)
Ratziel, pemilik nama panjang yang sangat rumit dan 40 kata. (Filipiknow)

Ternyata bukan hanya Ratziel yang memiliki nama yang sangat rumit. Seperti yang dilaporkan Viral4RealSaudara-saudara Ratziel memiliki nama yang tidak kalah panjang pada Rabu (14/9/2016).

Katakan saja, nama saudara laki-laki Ratziel adalah Ramuel Spirituel Mattathiah.

Sementara nama lengkap Ratziel adalah Ramille Lewisse, Marion menjadi Kalon Zoe Vera Natalia Nadezna Zora Pro Patria Berenice Clotilda Calamo Naomi Nahum Mehetabel A. San Juan.

Baca Juga  Aneh !!! 2 Tahun Motor Sport Ini Tidak Bisa Dipindahkan Dan Jalan Sendiri Setiap Kali Diambil Warga | Video Misteri

Menurut ayah mereka, Rufino Ramil San Juan V, pegawai pemerintah selalu khawatir bahwa setiap keluarga mengurus dokumen resmi. Ketika Rufino mendaftarkan nama anak-anaknya di Biro Statistik Filipina, pejabat pemerintah percaya bahwa dia bercanda.

Ternyata ada alasan mengapa Rufino memberi anak-anaknya nama begitu lama. Bagi Rufino, nama-nama unik ini adalah bukti reputasi Rufino sebagai seorang ayah. Dan Ratziel dinobatkan sebagai anak bungsu dengan angka Romawi CCCII (320) dengan gol terakhir Rufino.

Gimana guys? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *