Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Asteroid Bentuk Tengkorak Kembali Lagi Tahun 2018 | Unik & Aneh

Helo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang Asteroid Bentuk Tengkorak Kembali Lagi Tahun 2018. Kamu jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Asteroid Bentuk Tengkorak Kembali Lagi Tahun 2018


Masih ingat dengan asteroid yang pernah diberitakan bentuknya seperti tengkorak manusia? Batuan ruang angkasa ini berhasil membiernkan para peneliti, ia terakhir ditemukan diluncurkan melalui planet kita pada bulan Oktober 2015 yang lalu.

Baca Juga  Di Venezuela, Harga Daging Ayam Mencapai 14 Juta dan Tomat 5 Juta, Kok Bisa? | Unik dan Aneh

Lebih dari dua tahun kini terlewati, asteroid yang diberi nama 2015 TB145 ini diperuntukkan membangkitkan kegemparan bagi mereka yang mendukung Musim Halloween saat memotretnya selama membahasnya dengan Bumi, karena mempertanyakan bentuknya seperti tengkorak. Tentu saja hal ini membuat heboh dan membuat suasana Halloween semakin mencekam, bahkan layak ada yang menjulukinya sebagai 'Halloween asteroid'.

Baca Juga:

Asteroid Bentuk Tengkorak Kembali Lagi Tahun 2018

Melihat, objek yang sebenarnya membalikkan sebagai komet yang mati ini, hanya melewati planet kita saja, namun kini para astronom telah membuka kembali alias kembali mengunjungi pada bulan November 2018 nanti.

Baca Juga  10 Tsunami Paling Dahsyat dan Paling Merusak dalam Sejarah | Unik dan Aneh

Kabar yang dikeluarkan akan melewati kita dari yang terakhir kali dikunjungi, namun yang jauh juga akan mempersulit para astronom untuk mempelajarinya.

"Meskipun disetujui ini tidak akan sangat menguntungkan, kami akan dapat memperoleh data baru yang dapat membantu meningkatkan pengetahuan kita tentang massa asteroid ini dan massa yang lainnya yang ingin tahu tentang planet kita," kata astrofisika Pablo Santos-Sanz Dari Institut Astrofisika, Andalusia

Baca Juga  10 Orang dengan IQ Paling Tinggi Sepanjang Sejarah | Unik dan Aneh

Pengamatan sebelumnya telah mengungkapkan objek sebelumnya menjadi elips yang sedikit rata, menantang "sangat gelap, hanya sedikit lebih refleks dari arang."

Lebih mengingat bentuknya yang buruk dan menyeramkan.

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana mbak bro? Semoga teman-teman dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *