Menu

Astaga, Pria Ini Setubuhi Mayat Pacarnya Agar Hidup Lagi | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai Astaga, Pria Ini Setubuhi Mayat Pacarnya Agar Hidup Lagi. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Astaga, pria ini telah meniduri pacarnya untuk hidup kembali

Foto: metro.co.uk

Kehilangan orang yang dicintai memang sulit diterima. Seperti yang dialami lelaki ini, hingga nekad menyesuaikan tubuh pacarnya sehingga kekasihnya hidup kembali.

Pelaku bernama Aaron Grase, dilaporkan oleh Metro.co.uk, mengaku bersalah ke pengadilan tinggi di Danielson, Connecticut, AS karena melakukan hubungan tidak senonoh dengan tubuh pacarnya sendiri.

Graser mengatakan kepada polisi bahwa pacarnya benar-benar membenci hubungan seks dengannya. Dia pikir dia bisa membangunkannya dengan menikahi pacarnya.

Baca juga: kedai kopi ini penuh sesak oleh pelanggan pria, itulah alasannya!

Bahkan pria berusia 39 tahun itu dengan sengaja mengikat tangan dan kakinya sendiri ke tiang ranjang selama tindakannya yang tidak senonoh sebagai jimat.

Ketika dia selesai, Graser terkejut mengapa pacarnya tidak bangun. Dia segera memanggil tetangga yang mantan paramedis.

Setelah otopsi, diketahui bahwa pacar Graser meninggal karena overdosis obat heroin. Beberapa jam setelah kematiannya, tubuh wanita itu langsung ditiduri oleh Graser.

Graser sekarang menghukum Graser satu tahun penjara karena melakukan serangan seksual tingkat empat pada tubuh.

Gimana bro? kami berharap mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Baca Juga  5 Kapal Induk Terbesar dan Tercanggih di Dunia | Unik dan Aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *