Menu

Apa yang Terjadi Jika Singapura, Malaysia dan Indonesia Jadi Satu Negara? | Unik dan Aneh

Halo guys selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Apa yang Terjadi Jika Singapura, Malaysia dan Indonesia Jadi Satu Negara?. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Singapura dan Malaysia adalah dua negara yang paling dekat dengan Indonesia. Ketiga negara ini memiliki budaya yang hampir sama dan orang-orang memiliki wajah dengan karakteristik yang sama.

Tetapi melihat buku-buku sejarah, tampaknya Singapura dan Malaysia pernah menjadi negara dengan Indonesia, selama kerajaan Majapahit, yang dikenal memiliki kekuatan besar. Karena itu, masuk akal jika ketiga negara ini memiliki banyak kesamaan.

Baca Juga  Cerita Misteri di Benteng Vredeburg | Unik dan Aneh

Apa yang akan terjadi jika Malaysia, Singapura, dan Indonesia sebelumnya merupakan negara, terlepas dari sejarahnya? Mungkin beberapa hal unik dan luar biasa ini akan terjadi. Segera mengikuti komentar yang dikutip Wow, menarik dari booming Basti.

1. Indonesia akan maju dengan baik

Apa yang terjadi jika Singapura, Malaysia dan Indonesia menjadi satu negara?
Foto: monzaaulia.com

Menurut data Bank Dunia, Malaysia berada di daftar 70 negara paling makmur di dunia, sementara posisi Indonesia di atas 110, yang jelas menunjukkan perbedaan besar antara Malaysia dan Indonesia.

Baca juga: Apakah Anda tahu bahwa tidak ada lagu kebangsaan yang dibuat di Singapura oleh orang Indonesia?

Selain itu, Singapura berada di peringkat 10 besar. Jadi dapat dibayangkan bahwa kedua negara dapat bergabung dengan Indonesia. Kemungkinannya, bahwa negara kita lebih maju dan makmur.

Baca Juga  Cerita Misteri Pasca Erupsi Merapi | Unik dan Aneh

2. Jakarta mungkin bukan ibukota

Apa yang terjadi jika Singapura, Malaysia dan Indonesia menjadi satu negara?
Foto: riauonline.co.id

Ketika ketiga negara ini bersatu, ada kemungkinan Jakarta bukan ibukota. Singapura sendiri kemungkinan akan dijadikan ibu kota karena namanya sudah terkenal di dunia, sehingga dapat membuat nama Indonesia semakin populer di mata dunia.

3. Pelatihan akan jauh lebih maju

Apa yang terjadi jika Singapura, Malaysia dan Indonesia menjadi satu negara?
Foto: steemit.com

Singapura dan Malaysia memiliki sistem pendidikan yang lebih baik daripada Indonesia. Jika kedua negara ini menjadi satu dengan Indonesia, orang tentu akan mendapatkan kualitas pendidikan yang lebih baik. Mungkin juga tidak ada anak miskin yang tidak bisa bersekolah.

Baca Juga  Menonton TV Saat Petir Dianggap Akibatkan Ledakan Parah, Kok Bisa? | Aneh dan Unik

4. Korupsi berkurang

Apa yang terjadi jika Singapura, Malaysia dan Indonesia menjadi satu negara?
Foto: sultengraya.com

Jumlah korupsi di dua negara tetangga ini jauh lebih rendah daripada di Indonesia, terutama di Singapura, yang mendekati nol. Jika ketiga negara ini menjadi satu, kemungkinan jumlah korupsi di Indonesia akan berkurang karena undang-undang korupsi sudah ada memperbarui.

Ini adalah sedikit fantasi tentang apa yang akan terjadi ketika Indonesia, Singapura dan Malaysia menjadi negara. Anda tidak harus dianggap serius, ini hanya ilustrasi.

Gimana mbak bro? kami berharap guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *