Menu

Antena ini Membuat Pria Buta Warna Mampu ‘Mendengar’ Warna | Unik & Aneh

Helo mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Antena ini Membuat Pria Buta Warna Mampu ‘Mendengar’ Warna. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Neil Harbisson, seorang pria yang mendukung 33 tahun ini memiliki kemampuan untuk mendengarkan warna di sekelilingnya menggunakan perangkat yang mendukung di tengkoraknya. Ia dilahirkan sangat warna, Neil Harbisson telah ditakdirkan untuk hidup dalam warna hitam dan putih sampai akhirnya ia tidak puas dengan kondisinya, ia pun berhasil mendapatkan-retas sendiri dengan memasang antena khusus yang terpasang pada bagian dalam perbaikan.

Antena ini Membuat Pria Buta Varna Mampu Mendengar Varna

Baca Juga:

Perangkat yang luar biasa ini dapat mengubah warna yang ada di sekelilingnya ke dalam bentuk suara yang mampu ia ambil dan diterjemahkan secara mental ke dalam suatu konsep warna yang tidak dapat diberik oleh perbantuan.

Baca Juga  Bertamasya Ke Nara Dreamland, Taman Rekreasi Angker Di Jepang

Hanya dalam waktu tiga tahun Harbisson Berhasil menghafal suara terkait dengan setiap warna tunggal dan bahkan mampu juga mengambil panjang Gelombang analitik dan ultraviolet.

Selain menghasilkan sendiri karya seni yang unik, pria yang mendapat julukan 'serangga-man'Ini tetap menjadi advokat kuat dari gerakan transhumanisme yang berusaha untuk mengupgrade tubuh manusia dengan teknologi.

Antena ini Membuat Pria Buta Varna Mampu Mendengar Varna

Di masa depan ia juga berharap dapat memperbaiki dan meningkatkan teknologi antena yang digunakannya, dapat memperbaiki hal-hal lain, seperti rasa makanan di piring, ke dalam bentuk suara juga.

Baca Juga  Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal | Aneh dan Unik

Namun, apakah ini akan menjadi hal yang berguna? Kita lihat saja perkembangannya.

MANUSIA VIDEO-MAN

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana bro? Semoga bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *