Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Aneh, Istri Cantik di Probolinggo Mati Gara2 Burung Suami Terlalu Besar | Unik dan Aneh

Helo bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang Aneh, Istri Cantik di Probolinggo Mati Gara2 Burung Suami Terlalu Besar.

Mungkinkah ukuran burung suami terlalu besar untuk membunuh istrinya? Karena alasan ini, seorang suami harus menghubungi polisi setelah mertua melaporkannya, mencurigai bahwa kematian putri mereka telah terbunuh oleh krisis menantu laki-lakinya. Ini kronologinya;

Almarhum Jumantri dan Barsah, menantu, masih tinggal di atap di rumah mertua Nedi. Hanya sehari sebelum kematiannya, Barsah menanam tanaman bersama istrinya. Tetapi setelah membuat skidapap slebew slebew, Barsah meninggalkan rumah.

Keesokan harinya, pada 25 Februari, pukul 6 pagi, Nedi mendapati putrinya Jumantri tak bernyawa di atas perutnya. Tenaga medis dari Puskesmas datang dan memeriksa tubuh Jumantri dan menemukan bahwa Jumantri meninggal karena epilepsi, juga dikenal sebagai kambuh.

Saat Nedi meminta maaf kepada menantunya, Barsah, Karna menuduhnya sangat malu

Baca Juga  Kisah Penampakan Dan Teror Hantu Macan Di Desa Banjaran | Unik dan Aneh

Singkat cerita, Nedi dan istrinya tulus dengan kepergian putri mereka. Proses pemakaman biasanya berlangsung di kuburan umum setempat. Anehnya, dua minggu kemudian, kematian Jumantri menjadi masalah setelah menyebarkan gosip di masyarakat bahwa kematian seorang wanita cantik terlalu besar karena burung suaminya.

Desas-desus mengenai telinga Nedi sampai ia memutuskan untuk melapor ke polisi. Tetapi polisi tidak hanya mempercayai cerita Nedi. Akhirnya, polisi membawa Nedi dan menantunya ke rumah Nedi. Polisi, bersaksi oleh Pak Kades, keluarga besar Nedi, melakukan bukti di depan moncong mereka tentang apakah burung Barsah benar-benar raksasa seperti mitos yang beredar.

Rupanya ternyata setelah pembukaan itu bukan elang Bondol yang terkenal dengan tubuhnya yang besar. Burung favorit Barsah seperti burung kenari, seperti ukuran normal laki-laki asli.

Nedi dan istrinya sudah dimakan gosip murahan dan meminta maaf kepada menantunya karena menuduhnya bahkan melaporkannya ke polisi. Kasus aneh ini dihentikan tanpa bukti mitos yang dituduhkan kepada Basrah.

Baca Juga  Cara Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh | Unik & Aneh

Protes Eva, yang tidak percaya bahwa burung suami yang hebat dapat membunuh wanita

Istri meninggal karena burung suami besar

Gilee !! Burung favorit pria ini tingginya 4 inci (48 cm) untuk kehilangan dirinya dan pingsan Cuy

Veteran di kota Probolinggo tentu saja tidak percaya pada berita. Heppy mengatakan bahwa pria dengan perangkat malas besar atau panjang tidak berbahaya sama sekali. Menurut Heppy, genggamannya bahkan lebih nyaman. Itu sebenarnya lebih memuaskan.

Bagaimana mungkin seorang wanita berantakan di satu tempat ketika menanam Matek untuk burung suami? Kita semua, ya, wanita akan bersyukur jika mereka mendapatkan banyak uang, terutama tentang barang langka seperti itu, betapa senangnya membacanya, tetapi membuat kita bahagia, tambah Heppy, yang dengan jujur ​​mengatakan bahwa suaminya juga melakukannya. sebesar ikan lele.

Dalam perjanjian dengan Heppy, Mamah Marni (28) muda lainnya mengaku terkejut dengan berita tentang ukuran alat kelamin pria yang beredar. Menurutnya, alat kelamin wanita sangat elastis. Belum lagi ukuran alat kelamin pria, lulur bayi bisa dihilangkan dari alat kelamin wanita.

Baca Juga  Wow, Bocah Ini Miliki Kemampuan Seperti ‘Magneto’ | Unik & Aneh

Terutama sebesar pisang goreng. Selain Ooh, apa yang disebut orang Negro ini di Afrika? Dia mengatakan bahwa jika dia adalah seorang Negro, dia benar-benar akan memiliki ingatan dengan banyak pentungan Hansip, tetapi hanya untuk menabrak anjing dia akan mati seketika, Marni bergumam.

Hanya untuk perbandingan berikut ukuran burung di dunia;

Ukuran burung jantan di seluruh dunia

Bagi Anda yang kebetulan "kecil," jangan bersedih … … untuk mengatakan bahwa ukuran tidak masalah, begitu kecil, tapi cukup gesit untuk mengguncang dunia

Gimana teman-teman? kami berharap mas bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *