Menu

Aneh, Ayam Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Sudah Dipenggal | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang Aneh, Ayam Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Sudah Dipenggal. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Seekor ayam dari Provinsi Ratchaburi, Thailand, mengejutkan orang-orang karena mereka dapat bertahan lebih dari seminggu setelah kepala mereka dipenggal. Ayam sekarang telah diadopsi oleh para biksu yang memberinya makan melalui tenggorokan dengan jarum suntik.

Headless Chicken menjadi berita utama setelah foto dan video di media sosial Thailand menjadi viral. Akun Facebook bernama Noppong Thitthammo adalah yang pertama mengunggah foto ayam tanpa kepala.

Baca Juga  Super unik! bernama Agus, anda bisa makan gratis di warung ini | Unik dan Aneh

Dalam posnya ia menulis bahwa ayam itu sekarang dirawat oleh dokter hewan di distrik Ratchaburi Mueang di provinsi Ratchaburi. Dokter memberi makan ayam melalui lehernya dan memberinya antibiotik untuk mencegah infeksi.

"Hewan itu masih memiliki kehidupan, jika kita ingin hidup, kita memberinya makan," kata Supakadee Arun Thong, dokter hewan yang mengelola ayam tanpa kepala, kepada wartawan Thailand, Odditycentral melaporkan.

Baca Juga  Lagi, Kabupaten Balangan Kalsel, Kena Teror Hantu Penghisap Darah Wanita | Unik dan Aneh

Baca juga: Ngeri, ayam ini memiliki ukuran tubuh yang besar

Tidak ada yang tahu bagaimana ayam itu kehilangan kepalanya, tetapi beberapa orang curiga bahwa ayam itu telah diserang oleh binatang buas. Yang membuat banyak orang gila adalah bahwa ayam tersebut menolak untuk mati dan bahkan dapat berjalan walaupun tidak memiliki kepala.

Pada awalnya, kebanyakan orang berpikir foto-foto itu diedit oleh ayam tanpa kepala. Tapi setelah video dengan ayam semua orang percaya.

Baca Juga  3 Pohon Yang Disukai Hantu Pocong, Dan Menjadi Tempat Pocong Sering Menampakkan Diri | Video Misteri

Setelah dirawat oleh Thong selama beberapa hari, ayam tanpa kepala itu kemudian diadopsi oleh para biksu di sebuah kuil di Provinsi Ratchaburi. Mereka memberi makan ayam dengan memompa makanan melalui leher dengan jarum suntik.

Bagaimana ayam itu bisa hidup meskipun tidak punya kepala? Otak ayam ada di tenggorokannya. Jadi jika dipenggal hanya sampai ke leher atas, otak yang mengatur respirasi masih bekerja karena tidak terputus.

Gimana mas bro? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *