Menu

Ahli Debus Suka Makan Beling Saat Atraksi, Bagaimana Nasib Perutnya?

Halo mas bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Ahli Debus Suka Makan Beling Saat Atraksi, Bagaimana Nasib Perutnya?. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Kekuatan ahli Debus sering mengejutkan kami. Salah satunya makan kaca. Dia bisa makan Shard secara tidak sengaja, seolah-olah makan sayur di sore hari. Faktanya, kita tahu bahwa ahli Debus telah menerima mantra atau roh leluhur menyerang tubuhnya, jadi dia tidak merasakan sakit.

Tapi pertanyaannya adalah, setelah dia melakukan atraksi. Dia tentu sadar dan menjalani kehidupan normal. Apakah kondisi perut dan mulut baik-baik saja? Baiklah, jawabannya ada di bawah Teman Boombasti.

Inilah yang dikatakan ahli debus sendiri

Agar teman-teman Boombastis tidak penasaran, Anda akan melihat kisah ahli Debus terlebih dahulu. Panggil saja dia Eko, yang merupakan penari kuda kuncir. untuk tribunnews.comdia menjelaskan bahwa dia tidak pernah merasakan sakit di mulut, tenggorokan, dan perut setelah daya tarik yang berbahaya ini.

Baca Juga  Jangan TERTAWA Biar Gak DOSA...!!! 10 Film Afrika Dengan "Special Effect" Yang Kocak...!!! Artikelsiana | Unik dan Aneh

Penari kuda kepang [Sumber Gambar]

Namun, Eko menambahkan bahwa Anda harus melakukan ritual terlebih dahulu untuk memakan pecahan tersebut. Tidak ada ritual aneh seperti menyiapkan penawaran dll. Bagaimana teman mendapatkan boombastis? Tetapi lebih banyak tentang ritual pembersihan, salah satunya adalah kejujuran ketika Anda melakukan sesuatu. Eko juga mengatakan bahwa jika ritual ini tidak dilakukan dengan benar, atraksi berbahaya ini tidak dapat dilakukan. Istilahnya adalah bahwa tubuh tidak kebal terhadap benda tajam.

Inilah yang dikatakan para ahli kesehatan tentang fenomena makan kaca

Dari kacamata, ini memang berbahaya. Tetapi Dokter Lusie Arifin mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ketika ternyata, perut manusia Tuhan menjadi lebih kuat karena mengandung asam klorida. Sehingga perut bisa melarutkan benda dengan setiap model, bahkan pecahan gelas. Jadi jangan heran jika para ahli Debus tidak merasa sakit sedikit pun setelah tindakan.

Baca Juga  7 Rumah Sakit Angker Dari Seluruh Dunia Yang Berhantu

Kehadiran asam klorida dalam tubuh [Sumber Gambar]

Dokter Lusie Arifin juga menyatakan bahwa tubuh manusia dapat menahan asam klorida yang kuat. Karena di dalam perut terdapat 500.000 sel pelindung dinding, yang berubah setiap tiga hari dan juga saling menggantikan per menit. Cukup sulit bukan?

Terpesona oleh kondisi mulut? Lihatlah ulasan ini

Dari keadaan perut kita beralih ke keadaan mulut. Ya, ternyata ketika mulut ditembus oleh benda tajam, risiko cedera hanya sedikit, teman Boombasti. Hal ini juga dikemukakan oleh salah satu pakar kesehatan gigi, drg. Bambang Nursasongko, SpKG (K). Unik: Staf dan kepala Departemen Konservasi Gigi FKG UI pernah mencoba mengunyah pisau cukur untuk membuktikan teori yang ada.

Ada lapisan lendir di mulut [Sumber Gambar]

Hasilnya cukup mengejutkan jika dia tidak terluka sama sekali. Ini semua disebabkan oleh adanya selaput lendir atau lapisan tebal, yang berfungsi melindungi organ-organ di mulut dari goresan. Begitu juga dengan karet, yang sudah terbukti mirip dengan lapisan lendir.

Baca Juga  Kisah Misteri Rumah Sakit Darmo Surabaya Pada Malam Jum’at | Unik dan Aneh

Cukup unik jika kita melihat pernyataan dari pakar kesehatan dan debitor sendiri. Ternyata, ada kekuatan tersembunyi dari mulut dan perut yang berfungsi melindungi terhadap benda-benda tajam. Tapi jangan berpikiran mental, itu tidak berbahaya. Friends of Boombastis segera menunjukkan bahwa keterampilan dapat memakan pecahan. Makan pecahan atau sesuatu seperti itu hanya boleh dilakukan oleh orang yang berpengalaman.

Gimana guys? kami berharap mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *