Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Ada yang Tahu Kenapa Profesor Kepalanya Botak? | Unik & Aneh

Halo mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik tentang Ada yang Tahu Kenapa Profesor Kepalanya Botak?. Teman-teman jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Adakah yang tahu mengapa Profesor Head Soon?

foto:

Gelar profesor identik dengan seseorang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Namun, kebanyakan orang tahu tentang profesor bahwa mayoritas profesor memiliki kepala botak. Saya pikir seseorang tahu mengapa?

Apakah itu aturan karena mereka terlalu pintar, terlalu banyak berpikir atau apa? Tanpa menyesatkan, ada beberapa alasan logis mengapa profesor rata-rata memiliki kepala botak. Sejauh WowMenariknya.com tahu, alasan berikut mungkin berikut ini.

Usia 1

Semakin tua usianya, semakin lemah kekuatan rambutnya. Karena itu, rata-rata orang yang lebih tua memiliki rambut botak. Di sisi lain, sebagian besar profesor sudah tua, jadi wajar jika kepalanya botak.

Baca juga: Alasan ilmiah mengapa orang Yahudi sangat cerdas

2. Stres

Beberapa mengatakan bahwa berpikir terlalu banyak dapat menyebabkan rambut rontok. Kedengarannya konyol, tetapi kenyataannya demikian. Terlalu banyak berpikir tentang sesuatu dapat membuat seseorang stres, dan stres dapat menyebabkan rambut rontok.

3. faktor faktor

Gen juga bisa menjadi penyebab seseorang memiliki kepala botak. Menurut penelitian saja, seseorang memiliki risiko kebotakan yang lebih tinggi jika mereka memiliki keturunan botak. Kecerdasan juga dipengaruhi oleh faktor gen.

Itu yang kita tidak tahu mengapa rata-rata profesor memiliki kepala botak.

Gimana mas bro? Mudah-mudahan mas bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

Baca Juga  Bagi Pengguna Headset, Lakukan 4 Cara Ampuh Ini untuk Mempertajam Pendengaranmu
0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *