Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Ada Rambut di Makananmu? Cepat Buang atau Akan Terkena Masalah Kesehatan

Helo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang Ada Rambut di Makananmu? Cepat Buang atau Akan Terkena Masalah Kesehatan. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Kejadian yang paling menyebalkan kompilasi kita sedang lapar-laparnya adalah rambut di makanan. Hmm .. kalau sudah terlalu, rasanya tidak ada nafsu makan lagi. Kita tidak pernah tahu si pemilik rambut sudah ceramas atau belum. Jika sudah ada masalah, tapi jika belum mah akan banyak kuman yang menempel pada makanan kita itu.

Khusus, jika sudah menemukan rambut pada makanan, ada dua tipe orang nih. Tipe pertama adalah lambat memotong rambutnya dan melanjutkan makan. Kemudian untuk yang kedua yaitu tidak mau makan dan memilih yang baru saja. Yap, dari tipe orang ini, yang benar adalah yang kedua. Sebab, rambutnya benar-benar disebabkan oleh makanan yang tidak sengaja tertelan.

Baca Juga  Banyak Makan Permen Jagung, Bahayakan Otak | Unik & Aneh

Menyebabkan diare pada si penelan rambut

Penyebabkan diare [Sumber Gambar]

Menurut Maria Colavincenzo, Seorang ahli dermatologi di Northewestern University, rambut ditakutkan bakteri pupuk kandang staphylococcus. Nah, jika bakteri tersebut sudah ada di dalam perut, maka bisa diambil perutnya yang bisa diambil si penelan rambut menderita diare. Memang peristiwa ini sangat jarang terjadi, namun tetap dapat dilakukan untuk orang-orang yang membutuhkan perutnya sedang tidak menjadi sahabat boombastis.

Bisa dianggap sebagai makanan keracunan

Dianggap sebagai keracunan makanan [Sumber Gambar]

Lalu, pendapat lain juga dikemukakan ahli makanan dan kesehatan yang dibahas di Waktu India. Di sana memenangkan, jika rambut manusia dikategorikan sebagai mikrobiologi karena dapat menyebabkan pertumbuhan mikroorganisme pada makanan yang telah dikembangkan. Ini karena faktor organik seperti minyak, keringat, pewarna atau sampo yang menempel pada rambut. Patut dipikirkan di dalam makanan kompilasi yang dibiarkan dalam waktu lama. Jika zat patogen tertelan, maka kalian bisa dianggap suka keracunan makanan. Namun itu bisa terjadi jika zat patogen yang masuk ke dalam pencernaan banyak.

Baca Juga  5 Cerita Unik Tentang Tongkat Narsis (Tongsis) | Unik dan Aneh

Dapat merusak sistem internal tubuh

Merusac sistem internal tubuh [Sumber Gambar]

Jika menurut Institut Sains Nasional, Teknologi dan Studi Pembangunan, New Delhi, rambut manusia mengandung bahan kimia. Seperti yang sudah diulas sebelumnya jika itu berasal dari faktor organik. Jadi, jika rambut ini tidak sengaja tertelan oleh manusia, maka bisa merugikan tubuh. Misalnya saja seperti merusak sistem internal manusia. Tapi, perlu diperbaiki jika terjadi kerusakan internal yang terjadi jika rambut yang tertelan lebih dari dua helai.

Baca Juga  10 Orang Terkaya di Indonesia (Bagian 2) | Unik dan Aneh

Tak hanya menjijikkan, ternyata rambut pada makanan juga menantang bagi tubuh. Mungkin terlihat remeh, namun lebih baik untuk tidak melebihinya. Namun, Sahabat Boombastis perlu tahu, jika harus-buat di atas bisa terjadi jika rambut yang tertelan dalam jumlah banyak. Jika hanya satu atau dua helai, itu tak masalah bagi kesehatan. Tapi, jika kamu menemukan rambut di makanan, lebih baik untuk membuangnya. Atau bisa juga mengganti makanan dengan yang baru jika kamu mau lebih higienis.

Gimana mas bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *