Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

9 Misteri Bajak Laut Yang Masih Belum Terpecahkan | Unik dan Aneh

Halo mas bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik mengenai 9 Misteri Bajak Laut Yang Masih Belum Terpecahkan.

28 Juli 2017

Rahasia bajak laut belum terpecahkan

bajak laut rahasia

Bajak laut adalah bagian dari kengerian yang telah ada sejak awal dunia pelayaran. Orang kuno telah melakukan perjalanan laut untuk menemukan tanah, kekayaan, dan tempat hidup baru, bahkan di seluruh dunia. Namun, ada orang yang bertujuan merampok, menjarah, dan menghancurkan kapal orang lain. Orang-orang ini umumnya dikenal sebagai bajak laut.

Bajak laut atau bajak laut sebenarnya terkenal karena tidak memiliki belas kasihan dan bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Era aktivitas bajak laut dimulai pada abad ke-17 hingga awal abad ke-18.

Dunia bajak laut perlahan-lahan tenggelam karena banyak armada lain yang siap untuk melawan para perompak. Dengan itu, awak bajak laut terakhir menghilang ratusan tahun yang lalu, meninggalkan misteri ke seluruh penjuru lautan. Berikut adalah beberapa rahasia dari sejarah para perompak yang tersisa. cerpin.com sudah dirangkum dalam 9 bagian. Selamat menikmati!

Kapal Hantu Pertama Pulau Topsail

Rahasia bajak laut belum terpecahkan

Pada zaman kuno, salah satu strategi terkenal dari banyak kru bajak laut berfokus pada mereka Pulau Topsail sedang menunggu kapal untuk menyeberang di cakrawala. Kemudian mereka mengejarnya, menghancurkan dan mengambil mangsanya. Metode ini terbukti sangat sukses, karena banyak kapal melintasi pulau pada awal abad ke-18. Perompak paling terkenal yang menggunakan metode ini adalah Edward mengajarjuga dikenal sebagai Blackbeard. Pria hingga 183 sentimeter dikenal sebagai master pertempuran fisik dan psikologis.

Edward Teach, Kapten Blackbeard

Kapten Blackbeard

Sementara rumor tentang harta karun terkubur di pulau Topsail, misteri bahwa rambutnya telah berhenti adalah bahwa kapal Blackbeard seharusnya muncul di dekat pulau. Pelaut mengatakan bahwa ketika Anda berlayar dan melihat radar, Anda kadang-kadang dapat melihat bahwa ada "blip" di layar radar, sebuah kapal yang duduk di dekat teluk. Ketika daerah itu dikunjungi, tidak ada apa-apa.

2. Sayang Pulau Oak

Rahasia bajak laut belum terpecahkan

Pulau Oak adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai Nova Scotia, Kanada. Pulau ini menyimpan rahasia bajak laut kuno. Tahun 1795 Daniel McGinnis Ketika kami menyeberangi pulau, kami menemukan sebuah bukit besar yang tidak alami di tanah. Selama penggalian, lapisan kayu ek ditemukan setiap tiga meter di bawah permukaan bumi.

Di bawah serangkaian papan, batu diukir dengan simbol. Ukiran ini untuk menceritakan harta karun yang terkubur jauh di dalam bumi. Papan yang terkubur lebih dalam telah runtuh ketika ditemukan, mengarah ke lubang berisi air.

Kesadaran ini membuat generasi excavator mengakses segala sesuatu di dasar lubang. Tetapi hampir setiap upaya telah berakhir dengan bencana. Sejauh ini, tujuh orang telah tewas ketika mereka ingin mengungkapkan rahasia itu. Kondisi ini membuat sebagian orang meyakini bahwa daerah itu sedang dikutuk.

Apa yang ada di ujung lubang pengkhianat ini masih belum diketahui dan selalu bisa terjadi. Namun, banyak yang percaya bahwa ini adalah harta karun Kapten Kidd, seorang bajak laut yang aktif di daerah itu saat itu.

Baca Juga  Pembunuh Berantai Abad Ke-19 Sadis Dan Mengerikan | Aneh dan Unik

Legenda Kapten Kidd yang terkenal mengatakan kekayaannya telah dikubur "di mana tidak ada orang lain selain Setan dan saya dapat menemukannya".

Kapten Kidd

Kapten Kidd

Sampai sekarang, masih menjadi misteri bagaimana orang tua dapat mengamankan harta benda mereka dengan baik. Bahkan ekskavator abad ke-21 tidak dapat menemukan properti mereka.

3. Gurita

Rahasia bajak laut belum terpecahkan

Dalam kata-kata hari ini, cumi-cumi raksasa terdengar mampu menghancurkan kapal dan hidup di kedalaman yang luar biasa, seperti dongeng. Tetapi jika kita melihat sejarah masa lalu dunia, maka mungkin ada lebih banyak tentang legenda unik yang tampaknya tidak masuk akal.

Kisah bajak laut dikelilingi oleh makhluk kuno yang mengerikan

Ahli paleontologi Mark McMenamin percaya bahwa dengan memeriksa tulang seseorang, ia telah menemukan bukti makhluk mirip cumi-cumi raksasa. ichthyosaurus Tinggi 14 meter. Dikatakan bahwa tulang-tulang itu disusun dengan cara yang sama dengan spesies gurita, dan diyakini telah hidup di bawah permukaan laut. Ini menunjukkan bahwa makhluk-makhluk ini adalah makhluk yang benar-benar hidup di laut dalam.

McMenamin juga menemukan bukti yang lebih menarik, yaitu bentuk segmen fosil paruh gurita raksasa. Meskipun legenda gurita sangat misterius dan kemungkinan besar didasarkan pada beberapa bentuk dongeng yang beredar. Faktanya, tidak ada bukti nyata bahwa makhluk itu pernah ada.

Baik itu legenda urban atau gagasan pelaut mabuk atau cerita yang diturunkan oleh bajak laut dari generasi ke generasi. Yang pasti adalah bahwa sumber makhluk raksasa ini tetap menjadi misteri.

4. Olivier Levasseur Cryptogram

Rahasia bajak laut belum terpecahkan

Kapten bajak laut di akhir abad ke-18 Olivier Levasseur ini juga dikenal sebagai La Buseadalah salah satu bajak laut besar terakhir yang berkeliaran di Samudra Hindia. Ia diketahui telah mencuri banyak barang berharga, dan diyakini bahwa ia memiliki banyak harta. Namun, dia ditangkap dan dihukum mati dengan cara digantung. Diduga, dia mengucapkan kata-kata terakhirnya: "Temukan kekasihku untuk seseorang yang mungkin memahaminya," dan melemparkan kata sandi kriptogram ke kerumunan.

Olivier Levasseur La Buse

Olivier Levasseur

Hingga hari ini, orang-orang berusaha memecahkan kode, dan banyak yang menyerah. Beberapa percaya bahwa pesan yang tidak jelas hanyalah lelucon untuk mengejar orang dengan sia-sia. Pada pertengahan abad ke-20, bagaimanapun, berhasil warga negara Inggris dengan terobosan Reginald Herbert Cruise-Wilkins. Selama bertahun-tahun ia aktif mencari harta. Reginald yakin bahwa harta itu dimakamkan di sebuah pulau kecil Mahe dan bernilai sekitar 100 juta euro atau satu triliun rupiah.

Beberapa tahun sebelumnya, Cruise-Wilkins telah menemukan serangkaian patung bajak laut yang terkubur di bawah tanah. Tapi dia bersikeras bahwa itu bukan hanya patung, tetapi peta harta karun sejati. Reginald akhirnya menemukan tempat yang tepat, yang dianggapnya sebagai gua harta karun, dan mulai menjelajah. Pencarian harta karun sangat kompleks dan membutuhkan banyak alat berat, karena itu harus dipastikan bahwa gua tidak dibanjiri oleh air laut di atasnya.

Baca Juga  Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 | Unik dan Aneh

Ketika dia berada di gua, dia hampir terbunuh oleh sebuah batu, tetapi pergi dengan pistol flintlock. Di dalamnya diukir patung, botol anggur dari abad ke-17 dan beberapa koin. Ini adalah bukti yang cukup untuk menunjukkan tempat harta karun yang sebenarnya. Sayangnya, proyek itu terhenti karena tidak ada yang mau membiayai proyek itu lagi, dan keberadaan harta itu adalah misteri.

5. Bajak laut utopia

Rahasia bajak laut belum terpecahkan

Legenda itu menceritakan tentang seorang bajak laut bernama utopis Libertalia di sebuah pulau kecil di Madagaskar. Surga ini adalah koloni republik yang didirikan oleh kapten bajak laut di akhir abad ke-17 James Misson. Pendiri lainnya termasuk bajak laut terkenal Henry Avery dan Thomas Tew, yang menjadi pengagum armada Libertalia. Kebijakan perlindungan umumnya sosialis, dengan semua makanan dan sumber daya dibagikan dan semua pandangan berdasarkan hukum yang dibuat oleh rakyat.

Para perompak di sana mulai dengan moto "For God and Freedom" dan memprotes bendera bajak laut dengan bendera putih yang biasanya mendukung kekerasan. Mereka juga dengan tegas menolak perbudakan dan membebaskan para budak yang mereka temui. Mereka memperlakukan mereka sama dan membiarkan mereka berpartisipasi.

Daerah perompak dikatakan memiliki benteng, pasar dan akomodasi yang mencakup pulau itu. Dikatakan juga bahwa komunitas berkembang di sana dan membangun berbagai bangunan, termasuk aula besar, tempat ibadah dan kedai minuman.

Sejarah Umum Pangeran Charles Johnson Mengklaim bajak laut yang telah meninggalkan kewarganegaraan mereka menyebut diri mereka "Liberi" dan menciptakan bahasa baru. Johnson juga mengatakan bahwa Avery memilih area perumahan segera setelah dia melihat teluk. Karena merupakan daerah tanah subur, air tawar dan penduduk asli yang ramah. Dikatakan bahwa utopia jatuh ke tangan musuh, dan perlindungan mereka menjadi tidak berdaya dan dapat diserang. Missons dan 45 orang lainnya dikatakan telah melarikan diri, tetapi mereka tidak pernah kembali ke Libertalia.

6. Lampu hijau

Petir hijau

Kisah para perompak juga dibungkus dengan hal-hal aneh dan aneh

Selama ratusan tahun, orang-orang di laut, terutama bajak laut, telah berulang kali melaporkan fenomena anehPetir hijau " atau lampu hijau. Dikatakan bahwa ketika langit dan cakrawala benar-benar bersih, lampu hijau bersinar seperti warna zamrud, yang tiba-tiba dapat berubah menjadi langit saat matahari terbenam.

Laporan kasus ini berasal dari awal abad ke-17, dengan bajak laut melaporkan hal-hal aneh ini karena mereka biasanya memiliki perjalanan laut terpanjang. Para perompak mengklaim bahwa siapa pun yang melihat lampu hijau memiliki kemampuan membaca jiwa orang lain.

7. Pikiran Wilcox di gua

Hantu Wilcox di gua

Pada 2015, saat berlibur di Cornwall, Inggris, pengusaha John Dyer secara tidak sengaja menangkap sesuatu yang aneh di kamera. Pria itu memotret gua-gua gelap, dan ketika dia melihat gambar-gambar itu lagi, dia melihat sesosok bayangan menunjuk ke belakang dalam sebuah gambar. "Hantu" harus menjadi bajak laut yang terkenal William Wilcox aktif di area tersebut.

Baca Juga  Fakta Baik dan Buruk Suporter Sepakbola Indonesia | Unik & Aneh

Dipercayai bahwa Wilcox dalam pelarian dan memutuskan untuk bersembunyi di salah satu gua di dekatnya, tetapi dia terjebak oleh pasang surut dan jatuh. Sementara sebagian besar percaya bahwa gambar itu tidak lebih dari formasi batuan aneh yang menyerupai pria, beberapa penduduk setempat percaya bahwa itu adalah semangat Wilcox, subjek banyak cerita yang mereka ceritakan sebagai anak-anak.

8. Terowongan bajak laut

terowongan bajak laut

Di bawah kota Savannah, Georgia, ada jaringan terowongan bawah tanah yang diyakini telah digunakan oleh bajak laut untuk menyelundupkan uang curian dan menangkap pelaut. Ada yang mengatakan bahwa tempat ini adalah terowongan rahasia di suatu tempat di labirin yang mengarah langsung ke tempat di mana kapal akan menunggu.

Diduga, ada lorong dari sebuah bangunan di kota yang dikenal sebagai Pirate House yang mengarah langsung ke sungai. Di sana menunggu perahu dayung kecil. Sekarang tidak lagi dapat diakses dari rumah karena batu runtuh.

Apakah terowongan ini digunakan oleh masyarakat rahasia atau bajak laut untuk menyelundupkan barang curian belum diketahui. Terowongan ini masih misterius, tidak dapat dipungkiri bahwa tampilannya cukup aneh.

9. Tulang danau

Tulang danau

Danau di Pulau panjang. Ronkonkoma terkenal karena rahasia dan legenda yang mengerikan. Salah satu misteri paling terkenal adalah korban perompak. Beberapa mengatakan bahwa danau itu dulunya terhubung ke laut melalui teluk kecil, yang memungkinkan para perompak untuk menyembunyikan harta benda mereka dan membuat tahanan dihukum mati.

Cerita mengatakan bahwa dasar danau memiliki banyak gua di mana banyak harta disimpan, yang telah lama ditinggalkan. Dikatakan pula bahwa danau itu berisi banyak kerangka korban bajak laut. Diyakini bahwa beberapa dari mereka ditemukan dan dikeluarkan dari air, meskipun tidak ada bukti untuk teori ini.

Jika Danau Ronkonkoma benar-benar berisi kerangka ratusan tahanan bajak laut, mungkin tulang-tulang itu bisa menjadi petunjuk lokasi harta terpendam itu. Pengetahuan tentang harta bajak laut memang rendah. Mungkin suatu hari nanti salah satu dari kita mungkin menghargai keberuntungan dan menemukan sesuatu yang benar-benar menakjubkan dari dunia kuno para bajak laut.

Jika Anda memiliki ide menarik, cerita mana yang ingin Anda diskusikan, kirimkan email ke: cerpiner@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya:

Artikel terkait

Gimana teman-teman? Semoga guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *