Menu

5 Jembatan Paling Angker di Indonesia, Berani Lewat? | Unik dan Aneh

Helo mas bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik tentang 5 Jembatan Paling Angker di Indonesia, Berani Lewat?. Teman-teman jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Indonesia memang terkenal dengan banyak kisah mistik. Setiap kali sesuatu yang aneh terjadi di suatu tempat di bagian negara ini, pasti ada sesuatu yang menghubungkannya dengan keberadaan hantu dan cerita mistik semacam itu. Salah satu tempat paling populer dengan cerita-cerita mistis adalah jembatan. Ya, jembatan itu bukan hanya tempat di mana orang-orang muda dapat bertemu, tetapi hanya bertemu dengan bujangan terkutuk.

Jembatan kebangkitan di Indonesia

4 dari jembatan kaca terpanjang di dunia, hanya yang besar yang bisa "datang" ke tempat ini

Di belakangnya, jembatan dikatakan telah melestarikan serangkaian cerita mistik. Anda takut menyeberang jembatan di malam hari? Diprediksi bahwa 7 jembatan ini memiliki kisah mistik nyata karena banyak orang mengalami insiden ketika mereka saling bersilangan. Terpesona, di mana 7 jangkar jembatan? Mungkin di dekat Anda. Kalau begitu mari kita lakukan!

Baca Juga  7 Warna Langka Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat | Unik dan Aneh

1. Occultpalast di Comalbr├╝cke

Bagi Anda yang terbiasa pulang, Anda harus tahu Jembatan Komal. Ya, jembatan yang menghubungkan rute Pantalang ke Pekalongan menyimpan sejuta cerita. Tidak, bukan karena runtuhnya jembatan beberapa waktu lalu, tetapi karena kisah mistis di balik pembangunan jembatan ini. Komal sering dikaitkan dengan kisah-kisah mistis oleh penduduk setempat.

Jembatan jangkar komal

Ini karena banyak penduduk setempat percaya bahwa ada 3 kastil ajaib di Comal Bridge. Ini karena, berdasarkan cerita orang-orang, mereka sering melihat siluman ular putih dengan kepala manusia dan buaya putih yang sering melintasi jembatan ini. Konon buaya putih sering digunakan sebagai sarana pesugihan.

2. Pelayan Sundel Bolong untuk Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu adalah jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan Madura. Ini diresmikan pada tahun 2009. Meskipun dia relatif baru, dia sangat terkenal dengan cerita-cerita mistis yang sangat dipercaya oleh penduduk.

Dikatakan bahwa ada permintaan untuk kehidupan manusia di balik pembangunan jembatan ini, sehingga tidak sedikit pekerja meninggal secara misterius. Bahkan, tidak sedikit yang percaya bahwa Sundal Bolong sering menunjukkan wajah dan bokong mereka di jembatan ini.

Baca Juga  Penampakan Sosok Hitam Dan Besar Di Belakang Almari | Unik dan Aneh

Jembatan cincin ke-3

Jembatan ini tidak sepopuler dua jembatan sebelumnya. Namun, kisah mistis di balik jembatan ini diketahui orang-orang di luar wilayah Sumedang. Jembatan, dibangun pada tahun 1918 selama koloni Belanda, terletak di Jatinangor. Sekilas, jembatan ini seperti jalur kereta api. Tidak jarang orang lewat di malam hari dengan seorang wanita dengan rambut panjang.

4. Noni Belanda di Jembatan Musi

Jembatan Musi melintasi Sungai Musi di Palembang. Seperti sejarah mistis jembatan lain, Jembatan Musi juga dikenal karena keindahannya. Tidak jarang orang yang melihat wanita cantik yang sering mengganggu orang yang menyeberang jembatan. Orang tahu itu sebagai noni Belanda.

Cerita Horor Pengantin baru terganggu oleh Penjaga Hantu rumah

Dipercayai bahwa Noni adalah gadis Belanda yang telah menjadi korban pelecehan seksual dan mengakhiri hidupnya di Jembatan Musi. Hantu Noni berdering karena dia meminta balas dendam. Jangan khawatir, Noni hanya menunjukkan dorongan kuat-kuat pada wujudnya.

Baca Juga  4 Cerita Vampir Di Kehidupan Nyata Yang Menginpirasi Drakula | Unik dan Aneh

5. Jembatan Ancol Manis

Untuk kisah mistis ini dia sudah terkenal dengan legenda "The Sweet Ancol Bridge". Saya sangat mistis sehingga saya membuat serial opera sabun di TV. Jembatan Ancol dulunya adalah jembatan ayun di Jakarta Utara. Artinya, ada seorang wanita cantik yang sering mengganggu pria hidung belang "nakal".

Tampaknya ada cerita di balik penampilan Sweet yang disebut Mariam. Di masa lalu, Mariam meninggal secara tragis di sekitar Jembatan Ancol ketika dia diperkosa oleh sekelompok pemuda. Karena itu, pikiran Mariams masih mencari balas dendam.

Artikel jembatan paling mengerikan di Indonesia Ini adalah pengiriman dari Amel Axena

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan mbak bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *