Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

5 Fitur Smartphone Ini Diprediksi akan Tren di 2019, Ada Favoritmu? | Aneh dan Unik

Halo guys selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang 5 Fitur Smartphone Ini Diprediksi akan Tren di 2019, Ada Favoritmu?. Anda jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Jumlah peminatnya smartphone Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah vendor bersaing untuk memproduksi smartphone canggih. Dengan membenamkan teknologi terbaru, pengembang berharap bahwa lebih banyak orang akan tertarik pada produk mereka. Namun, dalam pembuatan ponsel, penyedia layanan harus mengikuti arus. Istilah sederhana tidak ketinggalan jaman.

Sejak akhir 2018, baunya khas smartphone yang dicintai oleh pecinta gadget. Bahkan beberapa merek sudah mulai merilis smartphone dengan fitur keren terbaru. Nah, di sinilah Boombastis.com akan meringkas fitur mana yang akan menjadi tren di tahun 2019. Mari kita dengarkan geng …

Lebih dari dua kamera utama

Teman-teman Boombastis harus terbiasa dengan ponsel dengan banyak kamera. Misalnya, Samsung dan Xiaomi mengikuti merek lain. Nah, kemarin tahun 2018, dua smartphone Kelas atas menciptakan dua kamera untuk pecinta fotografi.

Baca Juga  Kenapa Wajah Di Cermin Dan Foto Suka Berbeda? | Unik & Aneh

Lebih dari dua kamera [Sumber Gambar]

Saat ini semua orang bersaing untuk produksi smartphone Kamera utama berjumlah lebih dari dua. Saat ini, pemilik kamera utama adalah Samsung A9 dan Huawei Mate 20 dengan empat kamera.

Smartphone yang bisa dilipat

Pada dasarnya, ponsel Android yang menggunakan hampir semua layar sentuh pasti dibuat dengan model layar penuh atau muncul. Namun faktanya produsen smartphone ingin memberi konsumen sesuatu yang baru. Salah satunya adalah pembuatan smartphone dengan layar lipat. Tidakkah Anda membayangkan teman Boombastis?

Ponsel dengan layar lipat [Sumber Gambar]

Ini sudah dibuktikan oleh Samsung, yang dimulai pada awal November 2018. Dalam pertunjukan Konferensi Pengembang Samsung Di San Francisco, AS, penyedia terkenal ini diperkenalkan smartphone Pertama, layar bisa dilipat. Kemungkinan besar, ponsel Android lipat ini akan secara resmi dirilis pada Maret 2019.

Lubang di layar adalah pengganti pony

Seperti yang kita ketahui, ponsel ini kembali menabrak kemarin pada tahun 2018 dengan poni di layar. Ya, sejak rilis iPhone X, semua produsen smartphone datang mengikutinya. Bahkan jika ponsel tidak memiliki kuda poni, dapat dikatakan sudah usang.

Baca Juga  Rahasia di Balik Kotak Kentang Goreng McDonald’s yang Mengejutkan | Unik & Aneh

Lubang di layar [Sumber Gambar]

Ini berbeda dari 2019. Ketika telepon menyentuh kuda tahun lalu, takik sekarang bergerak ke lubang kecil di layar. Model takik ini diadopsi oleh beberapa perusahaan smartphone untuk produk terbaru. Apakah teman-teman Boombastis tertarik?

Konektivitas 5G yang membuat kita merasa lebih baik di internet

Segera tampaknya kami mengucapkan selamat tinggal untuk memperlambat akses Internet. Itu karena inovasi teknologi 5G akan ada di tengah-tengah kita tahun ini.

jaringan 5G [Sumber Gambar]

Pengumuman 5G datang dengan rilis Qualcomm Snapdragon 855. Berikut adalah pengembangnya smartphone Mempersiapkan produksi smartphone dengan dukungan konektivitas 5G. Sayangnya, belum diketahui kapan 5G akan selesai smartphone favorit kami

Sensor sidik jari di layar

Tidak lagi digunakan untuk membuka kunci pemogokan atau kata sandi. Hampir semuanya smartphone sudah dengan teknologi Intelegen buatan (AI) dalam bentuk sensor sidik jari. Mungkin Anda telah melihat sensor di belakang ponsel.

Baca Juga  7 Fakta Menarik Tentang Kucing Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui | Unik & Aneh

Sensor sidik jari di layar [Sumber Gambar]

Tahun ini, bagaimanapun, sensor sidik jari akan dibuat di layar. Suka contoh smartphone V11 dari Vivo, yang mencoba mengimplementasikannya. Diprediksi fitur yang satu ini 2019 akan menjadi tren.

BACA JUGA: 5 smartphone terlaris di kuartal 2018, bukan pertanda Anda Ya?

Ini adalah prediksi fitur-fitur smartphone, yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2019. Fitur mana yang menjadi favorit Anda? Jika penulis sangat menyukai kamera.

Gimana guys? Semoga guys dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *