Menu

5 Cerita Tragis Dari Korban Selamat Kapal Titanic | Unik dan Aneh

Helo mbak bro selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai 5 Cerita Tragis Dari Korban Selamat Kapal Titanic. Kamu jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

5 kisah tragis selamat dari Titanic 2
(Foto: Wonderpolis)

Pada tahun 1912, kapal terbesar dalam sejarah, RMS Titanic, melakukan pelayaran perdananya dari Inggris ke New York. Sayangnya, Titanic belum pernah mencapai tujuannya karena tenggelam ke Atlantik setelah jatuh ke gunung es.

Kisah Titanic sudah terkenal setelah dimasukkan ke layar lebar oleh James Cameron. Kita hanya tahu kisah Titanic sebagai kisah romantis yang berakhir tragis. Tapi kita tidak tahu apa kisah Titanic yang sebenarnya tentang para penumpang yang selamat dari insiden mengerikan ini.

Dari 2.224 penumpang Titanic, ada 1.514 tewas dan 710 selamat. Beberapa penumpang yang selamat siap melaporkan sejarah Titanic. Semua kisah mengerikan dan tragis.

Baca Juga  Pria Ini Minum Obat Sakit Kepala Paramex Sehari 12 Tablet Selama 29 Tahun

Seperti dikutip dari terapi kebosanan, setelah 10 kisah mengerikan para penyintas Titanic.

1. Edmond dan Michael Jr.

5 kisah tragis para penyintas Titanic 3
(Foto: terapi kebosanan)

Edmond dan Michael Jr. adalah dua anak lelaki yang selamat dari tragedi Titanic. Keduanya dipindahkan oleh ayahnya dalam sekoci, tetapi ayahnya sayangnya tidak dapat hadir, karena terutama anak-anak dan wanita memiliki prioritas.

Sebelum pergi, ayah dari dua anak itu meninggalkan pesan yang memilukan bagi anak-anaknya. Sesuatu seperti pesan ini: "Anak-anakku, ketika ibumu datang menjemputmu, katakan padanya bahwa aku sangat mencintainya dan masih mencintainya hari ini. Beri tahu ibumu bahwa aku berharap dia akan mengikuti kita, sehingga kita bisa bebas dan berada di tempat yang tepat dunia baru bisa hidup bahagia bersama. "

Baca Juga  Mudik Ke Tempat Jauh? Waspadai Trombosis Vena yang Bisa Menyerang Kapan Saja

Berita itu mengungkapkan bahwa ayah Edmond dan Michael menceraikan istrinya, yang memisahkan mereka. Ayahnya meninggal karena kedinginan.

2. Armada Frederick

5 kisah tragis para korban Titanic 4
(Foto: terapi kebosanan)

Frederick adalah salah satu anggota kru yang bisa menyaksikan lautan dari kapal. Dia dan anggota kru lainnya adalah orang pertama yang menemukan gunung es yang akan menenggelamkan Titanic. Frederick berkata jika dia memiliki teropong, gunung es akan terlihat dari kejauhan, dan kecelakaan itu tidak akan mungkin terjadi.

3. Charles Lightoller

5 kisah tragis para penyintas Titanic 5
(Foto: terapi kebosanan)

Ketika sekoci Titanic diturunkan, Charles Lightoller memiliki kesadarannya sendiri untuk mengawasi aturan yang membuat wanita dan anak-anak menjadi yang pertama yang mengendarai sekoci. Akibatnya, banyak sekoci tidak sepenuhnya dimuat oleh penumpang. Sementara dia bertahan dengan berpegang teguh pada kayu apung.

Baca Juga  12 Hal Misterius Di Dasar Laut Yang Bisa Ditemukan | Unik dan Aneh

4. Harold Bride

5 kisah tragis para penyintas Titanic 6
(Foto: terapi kebosanan)

Harold Bride adalah seorang perwira radio Titanic. Dia adalah orang yang mengirim sinyal SOS ke kapal berikutnya. Dia selamat dengan berpegangan pada hutan apung sebelum sekoci tiba.

5. Lucile Carter

5 kisah tragis selamat dari Titanic 7
(Foto: terapi kebosanan)

Lucile Carter dan keluarganya adalah penumpang kelas satu yang kaya. Selama perjalanan ia memiliki semua fasilitas mewah di atas kapal, tetapi ketika Titanic mulai tenggelam, nasibnya berubah 180 derajat. Dia harus berjuang untuk membantu mendayung sekoci dengan payung. Dalam situasi ini, Carter menyadari bahwa kekayaannya tidak bisa berbuat apa-apa.

Gimana bro? Mudah-mudahan bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *