Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

5 Cara Mudah Mengurangi Risiko Stroke | Unik & Aneh

Halo mbak bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan membahas informasi menarik mengenai 5 Cara Mudah Mengurangi Risiko Stroke. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

iklan

[Sains Box] Manfaat makan diet seimbang, berolahraga dan mengatasi kesehatan yang buruk seperti merokok sudah diketahui sejak lama masih banyak diantara kita yang kurang memperhatikannya, bahkan tidak mengharuskannya sama sekali dalam kehidupan mereka. Akan tetapi, penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal "Neurology" Bagaimana bisa menjadi yang terbaik? Kematian di kalangan oranye-orang dewasa di dunia, yaitu tak.

Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Institut Karolinska Stockholm, Swedia, menemukan wanita yang mendukung lima gaya hidup sederhana dengan melihat penurunan 54 persen dalam risiko untuk mengatasi jenis stroke, dan penurunan 64 persen dalam jenis risiko serebral infark (stroke iskemik yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah ke otak). Serebral infark adalah jenis yang paling umum dialami dari stroke.

5 Cara Mudah Mengurangi Risiko Stroke

Lebih dari 32.000 wanita Swedia dengan usia rata-rata 60 tahun. Buatlah yang mengejutkan, ternyata hanya 589 saja yang mampu mengembalikan lima risiko sehat yang dapat mengurangi risiko stroke, seperti berikut ini:

Baca Juga  Fenomena Pembajakan Siaran Televisi Dan Radio Paling Misterius | Aneh dan Unik

1. Makan: Diet sehat mengkonsumsi lebih banyak buah-buahan, sayuran, ikan, biji-bijian dan produk susu rendah lemak, dan sedikit atau tidak ada daging merah, daging olahan, susu penuh lemak, MAKANAN manis, makanan yang dipanggang, makanan berbasis tepung-putih atau yang digoreng pati.

Baca Juga  Cerita Horor Di Desa Randusari Yogyakarta | Unik dan Aneh

2. Bekerja secara teratur: Empat puluh menit atau lebih per hari aktivitas fisik yang cukup, gabungan dengan satu jam atau lebih per minggu kegiatan intens adalah olahraga yang ideal.

3. Pantang merokok: Orang yang tidak pernah merokok adalah yang terbaik.

4. Minum secukupnya: Tiga hingga sembilan minuman alkohol oleh minggu adalah rentang yang dapat diterima untuk kecukupan konsumsi.

5. Membangun tubuh yang lebih baik: Indeks massa tubuh (BMI) Atau Indeks Massa Tubuh di bawah 25 adalah yang ditargetkan.

"Karena bereaksi stroke biasanya melanggar dan ireversibel, maka pence gahan primer sangat ping," kata pimpinan peneliti Susanna Larsson, Ph.D., yang merupakan peneliti di Institut Karolinska, yang pada penelitian sebelumnya menemukan cukup cokelat dan kopi juga dapat mengurangi risiko dianggap stroke.

5 Cara Mudah Mengurangi Risiko Stroke

Itulah ulasan singkat tentang 5 Cara Mudah Mengurangi Risiko Stroke, yang diambil berdasarkan hasil penelitian di Karolinska Institute. Sebenarnya, segala sesuatu akan terasa mudah kita lakukan jika kita menanamkan niat yang kuat dalam diri kita. Dimana niat kuat yang akan memberikan dorongan pada kita sehingga kita akan melakukan dengan paksaan sedikit pun.

Baca Juga  3 Mitos Daging Kambing yang Sering Beredar, Kamu Percaya Nomor Berapa? | Aneh dan Unik

Apakah sehatnya untuk kita juga?

*******


Artikel Menarik Lainnya:

memuat …

Gimana teman-teman? Mudah-mudahan teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *