Menu

4 Agama Paling Aneh dengan Ajaran-Ajaran Konyolnya | Unik dan Aneh

Hai mbak bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan informasi menarik mengenai 4 Agama Paling Aneh dengan Ajaran-Ajaran Konyolnya. Anda jangan lupa yah untuk share artikel di sosial media kalian.

Di dunia ini ada beberapa agama yang kita kenal, termasuk Islam, Kristen, Budha, Hindu, dan Konfusianisme. Tapi jangan percaya kalau ada banyak agama baru yang punya doktrin aneh dan konyol.

Agama-agama asing ini diciptakan oleh orang-orang yang pada dasarnya memiliki tujuan khusus untuk mencapai kepentingan mereka sendiri, bukan untuk kepentingan rakyat. Terlebih lagi, doktrin dan kepercayaan agama-agama ini tidak masuk akal dan konyol.

1. Scientology

4 Agama teraneh dengan ajaran bodohnya 1
Foto: Religionnerd

Gereja Scientology adalah sebuah sekte yang diciptakan oleh L. Ron Hubbard (Elron) pada tahun 1952. Menurut agama ini, kisah ini diajarkan oleh Xenu, penguasa asing di satu tempat, Konfederasi Galactic.

Baca Juga  Waspadai Bisul Pemakan Daging, Penyakit Mengerikan yang Sudah Mulai Menyebar di Dunia

Menurut cerita ini, Xenu membawa miliaran orang ke Bumi 75 juta tahun yang lalu menggunakan pesawat ruang angkasa.

Baca juga: Hanya di kota ini uang, politik, dan agama tidak berlaku

Tentu saja, kisah ini dianggap tidak masuk akal karena Al-Quran dan buku-buku kami yang lain mengatakan bahwa manusia pertama di dunia adalah Adam.

2. Gerakan kreativitas

4 Agama teraneh dengan ajaran bodohnya 2
Foto: lotion modern

Ini adalah organisasi separatis kulit putih yang mengklaim bahwa agama hanya untuk orang kulit putih. Agama ini didirikan oleh Ben Klassen pada awal 1973 dengan nama Chruch of the Creator.

Tetapi pendiri agama itu, yang mengklaim bahwa orang kulit putih berperingkat tertinggi akhirnya meninggal pada tahun 1993, hampir punah setelah kematian Ben, tetapi kemudian dipulihkan oleh Matthe F. Hale. Namun, ia ditangkap oleh FBI pada tahun 2003 karena berencana membunuh seorang hakim federal.

Baca Juga  Spesies Baru Laba-laba yang Bisa Berjalan di Atas Air | Unik & Aneh

3. Bangsa Yahweh

4 Agama teraneh dengan ajaran bodohnya 3
Foto: Pinterest

Bangsa Yahweh adalah kelompok agama mayoritas Afrika-Amerika. Agama ini ditulis pada tahun 1979 oleh Hulon Mitchell jr. Didirikan. Siapa yang memiliki nama lain, Yahweh, Yahweh? Tujuan mereka adalah mengembalikan orang Afrika yang dianggap asli sebagai orang Israel ke Negara Israel.

Kelompok agama ini adalah campuran dari agama Kristen dan Yahudi, yang mengklaim bahwa Yahweh ben Yahweh adalah anak Allah.

Meskipun jelas dalam Alquran Surat Al-Ikhlas bahwa Allah tidak memiliki anak dan tidak dikandung.

Baca Juga  Penampakan Hantu Menyeberang di Padatnya Lalu Lintas Siang Hari | Aneh dan Unik

"Tuhan adalah Tuhan yang bergantung pada segalanya, Dia tidak memiliki anak dan tidak dilahirkan, dan tidak ada yang setara dengan-Nya." (QS: Al-Ikhlas, ayat 2-4)

4 orang semesta

4 Agama teraneh dengan ajaran bodohnya 4
Foto: Glbrain

Kelompok agama dari Republik Ceko ini percaya bahwa mereka dapat terhubung dengan orang asing. Mereka percaya bahwa sejak 1997 orang asing telah berkomunikasi dengan pendiri agama aneh ini, Ivo Benda.

Menurut ajaran agama ini, kapal-kapal asing ini dapat mengorbit bumi kapan saja. Awak kapal akan dipimpin oleh makhluk bernama Ashtar, yang akan memonitor kemanusiaan di bumi dan mengangkut siapa saja yang berbuat baik.

Wow, jika kapal alien ini sewenang-wenang, nantinya bisa dianggap sebagai teroris oleh NASA. Jika diserang, itu bisa rusak

Gimana mas bro? kami berharap guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *