Menu

3 Ramalan Mengerikan Nostradamus di Tahun 2018 | Unik dan Aneh

Halo bro selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik tentang 3 Ramalan Mengerikan Nostradamus di Tahun 2018. Anda jangan lupa yah untuk membagikan tulisan di sosial media kalian.

Nostradamus adalah seorang peramal Prancis terkenal yang hidup pada abad ke-16. Beberapa orang percaya bahwa ramalan itu akurat, seperti ramalan tentang Napoleon, Hitler dan serangan teroris 11 September.

Meskipun sudah lama meninggal, Nostradamus telah menulis beberapa prediksi dalam sebuah buku di masa depan. Alessandro Burno telah menerbitkan artikel di situs web Lombardiletter.comberisi prediksi Nostradamus pada tahun 2018, di mana salah satunya adalah pecahnya Perang Dunia III.

Baca Juga  Unik! Ada hari naik kereta tanpa celana di AS | Unik dan Aneh

Seperti dikutip Wow, menarik dari Express.co.ukPada hari Minggu (31/12/2017) ada beberapa prediksi mengerikan untuk Nostradamus untuk 2018. Diprediksi tahun ini akan menyaksikan serangkaian bencana besar.

Perang Dunia Pertama 3

3 prediksi mengerikan Nostradamus pada tahun 2018
Foto: alamongordo.com

Dalam buku Nostradamus Les ramalanmeramalkan bahwa perang dunia ketiga kemungkinan akan pecah pada 2018.

Dalam buku itu, Nostradamus berkata: "Perang besar akan dimulai di Prancis, dan seluruh Eropa akan diserang, akan memakan waktu lama dan akan mempengaruhi semua orang, dan pada akhirnya akan ada kedamaian, tetapi hanya sedikit yang akan menikmatinya." Perang akan dimulai antara dua kekuatan besar dunia dan 27 tahun terakhir. "

Beberapa orang memperkirakan bahwa dua kekuatan utama yang dipertanyakan adalah Amerika Serikat dengan Cina, Rusia atau Korea Utara.

Baca Juga  Penderitaan Yang Hanya Dirasakan Anak Indigo | Unik & Aneh

2. Letusan besar Vesuvius

3 prediksi mengerikan Nostradamus pada tahun 2018
Foto: phactual.com

Pada tahun 79, Gunung Vesuvius pecah dengan hebat, menghancurkan kota Pompeii dan membunuh semua penghuninya. Nostradamus memperkirakan bahwa gunung ini akan meletus di sebelah timur Napoli, Italia.

Letusan ini mengguncang bumi setiap lima menit, dan setiap lima menit akan menjadi sekitar 6.000 orang mati.

Baca juga: Tepat diketahui, ini adalah perkiraan Baba Vanga pada tahun 2018

Pada 2016 diperingatkan bahwa Vesuvius sangat aktif dan dapat pecah kapan saja. Setengah dari tiga juta orang yang tinggal di Naples diperingatkan bahwa mereka tinggal di zona berbahaya.

Baca Juga  Pulau Paling Misterius, Ada Di Peta Tapi Sulit Ditemukan | Aneh dan Unik

3. Gempa besar

3 prediksi mengerikan Nostradamus pada tahun 2018
Foto: yournewswire.com

Nostradamus memperkirakan bahwa gempa bumi besar akan mengguncang seluruh Amerika Serikat. Dia menulis dalam bukunya, "Gempa bumi sangat penting di wilayah barat Amerika Serikat, dan kekuatannya akan terasa di seluruh dunia."

Pada tahun 2016, US Geological Survey (USGS) dengan hati-hati memantau aktivitas seismik di Zona Subduksi Cascadia, di mana serangkaian getaran cahaya terjadi, dan penemuan dua kesalahan di California, termasuk San Andreas.

Para ilmuwan mengatakan bahwa dua garis patahan antara California dan zona subduksi Cascadia dapat menyebabkan gempa bumi besar lebih dari 8 SR.

Gimana guys? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *