Menu

3 Benda yang ditemukan karena perang dan populer hingga kini | Unik dan Aneh

Helo guys selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kita akan menyajikan informasi menarik tentang 3 Benda yang ditemukan karena perang dan populer hingga kini. Kamu jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

Perang untuk semua jelas merupakan hal yang buruk dan harus dihindari karena hanya merusak semua yang terlibat, apakah mereka menang atau kalah.

Tetapi setelah melihat beberapa wawasan ini, mungkin Anda harus sedikit bersyukur atas perang, karena tanpa perang barang-barang ini tidak akan pernah ditemukan sampai sekarang.

Baca Juga  Ilmuwan Temukan Fenomena Sepasang Pusaran Air | Unik & Aneh

pembalut wanita

Objek yang biasanya digunakan oleh wanita selama menstruasi, secara mengejutkan, adalah perang. Penemuan perban ini terjadi selama Perang Dunia Pertama, ketika petugas medis yang merawat tentara yang terluka menemukan bahwa perban itu dapat digunakan untuk kebutuhan mereka.

Perban yang digunakan saat ini sebenarnya terbukti efektif menyerap darah. Selain itu, perban dianggap murah, mudah didapat dan mudah dibuang. Tetapi pembalut wanita yang saat ini tersedia setelah perang berakhir dengan gagasan perawat.

Baca Juga  Cerita Horor Paling Seram Di Yogyakarta Yang Akan Membuat Anda Tidak Bisa Tidur | Unik dan Aneh

lem super

Superglue yang ada dimulai dengan penemuan Harry Coover pada tahun 1942. Menurut Toptenz.net, penemuannya tidak disengaja, karena Harry awalnya hanya ingin membuat senapan yang terbuat dari plastik bening.

Namun, karena dianggap tidak berguna, penemuan itu kemudian dibuang. Penemuan ini dilanjutkan hanya selama Perang Vietnam, ketika lem digunakan untuk merekatkan luka dan menghentikan pendarahan prajurit yang terluka, karena lem ini dapat merekatkan semuanya menjadi satu.

Baca Juga  Bacalah nama lengkap pemuda tampan ini, ada 40 kata dan angka! | Unik dan Aneh

tape

Penemuan rekaman itu terjadi selama Perang Dunia Kedua, ketika tentara membutuhkan barang-barang untuk menutup amunisi dengan aman.

Sebuah perusahaan kemudian mengembangkannya dengan model Tensoplas dan menggantinya dengan bahan yang lebih tahan lama dan tahan air. Karena kegunaannya, pita masih ada dan masih diproduksi sampai sekarang.

Gimana mbak bro? Mudah-mudahan teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *