Menu

10 Tempat Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru di Dunia | Unik dan Aneh

Helo bro selamat datang di website artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang 10 Tempat Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru di Dunia. Anda jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Malam malam baru di tahun 2014 hanya memiliki beberapa hari lagi, dan tentu saja semua orang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat ketika Tahun Baru tiba. Melihat kembang api menjelang akhir tahun adalah salah satu yang terbaik yang dapat Anda lakukan.

Di dunia ini ada begitu banyak tempat indah dan menakjubkan untuk dikunjungi pada Malam Tahun Baru. Namun, 10 tempat berikut ini patut dikunjungi, karena keindahan dan keramaiannya pas dengan Malam Tahun Baru.

Berikut adalah 10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru, seperti yang dilaporkan Melarikan diri Berikut.

10. Hawaii

10 Tempat Terbaik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Dunia 1

Di seluruh Hawaii Anda akan menemukan perayaan Malam Tahun Baru di pantai. Nikmati kembang api yang menerangi laut, dan konser di sejumlah bar dan klub tepi pantai adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan di Hawaii saat Anda merayakan Malam Tahun Baru.

Anda juga dapat menghabiskan Malam Tahun Baru dengan melihat laut yang indah di atas kapal pesiar. Suasana laut nokturnal akan melengkapi momen berharga Anda dengan orang yang Anda cintai.

Baca Juga  5 Camilan Hits Ini Bisa Diolah Hanya dengan Setrika Lho Guys, Yuk Cobain di Rumah!

9. Las Vegas, Nevada

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 2

Lebih dari 300.000 pengunjung datang ke Las Vegas untuk merayakan Malam Tahun Baru. Mulai pukul 6 sore, jalan ditutup untuk kendaraan sekitar 4 mil dan terbuka untuk mereka yang ingin merayakan Malam Tahun Baru di sini.

Beberapa hotel, klub, dan bar menawarkan acara khusus Malam Tahun Baru. Anda juga dapat menikmati kembang api yang ditembakkan dari atap sebuah bangunan atau beberapa rumah.

8. Miami, Florida

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 3

Di kota ini Anda dapat menemukan sesuatu yang sangat menyenangkan pada Malam Tahun Baru. Anda dapat mengunjungi Pantai Selatan untuk menghabiskan malam menghibur pengunjung.

Yang paling terkenal di Miami adalah Malam Tahun Baru ketika bola neon 35 kaki atau "Jeruk Besar" turun dari InterContinental Miami dijatuhkan.

Kembang api besar akan menjadi akhir Tahun Baru di Bayfront Park. Selain itu, beberapa acara, seperti hiburan musik dan makanan, melengkapi Malam Tahun Baru Anda.

7. Wina, Austria

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 4

Apakah Anda ingin menikmati tahun baru sedikit lebih canggih? Wina adalah tempat terbaik untuk dikunjungi.

Peristiwa Malam Tahun Baru meliputi bola matematika, konser musik klasik dan beberapa simfoni terbaik di dunia. Dan sampanye hari berikutnya.

6. London, Inggris

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 5

Sekitar 250.000 pengunjung datang ke Sungai Thames di London untuk merayakan Malam Tahun Baru. Mereka semua mulai mundur ke Big Ben dengan melihat kembang api yang spektakuler.

Baca Juga  Orang Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Telah Dipenggal | Aneh dan Unik

Pesta biasanya berlanjut sepanjang malam. Untuk hari berikutnya, beberapa kegiatan direncanakan, termasuk parade tiga jam dengan band-band kuningan, penari berkostum, prosesi yang indah dari Ratu Kuda dan beberapa acara lainnya.

5. Paris, Prancis

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 6

Menara Eiffel menampilkan pertunjukan cahaya dan kembang api yang benar-benar spektakuler. Hampir semua jalan-jalan di Paris dipenuhi gerombolan orang yang merayakan Malam Tahun Baru, membentuk lingkaran bar dan klub.

Kapal pesiar memberikan suasana romantis bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di Seine.

4. Selatan Danau Tahoe, California

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 7

Festival Musik Snow Globe dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Danau Tahoe. Karena di sini Anda dapat melihat di pesta Malam Tahun Baru campuran seniman EDM.

Anda bisa menari dan berlari sepanjang malam. Namun, masih ada acara yang menawarkan lebih banyak keindahan. Para tamu yang hadir menerima tiket lift sehingga mereka dapat bermain ski sepanjang hari.

3. Sydney, Australia

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 8

Jika Anda merayakan Malam Tahun Baru di Sydney, Anda mungkin melihat upacara merokok tradisional, sebuah pesawat terbang dengan pesan di langit, beberapa lampu kecil, kembang api yang benar-benar spektakuler dan besar, dan parade perahu bercahaya.

Baca Juga  Sosok Makhluk Mengerikan yang Dipercaya Penghuni Neraka | Aneh dan Unik

Di akhir acara akan ada pesta dansa di Pantai Bondi dan bahkan acara khusus anak-anak di Kebun Binatang Taronga.

2. Edinburgh, Skotlandia

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 9

Ribuan orang ada di sini untuk perayaan Hoganay tahunan, perayaan hari terakhir tahun ini. Sepanjang jalan, Anda mungkin melihat pertunjukan musik terkenal di dunia dan tarian ceilidh tradisional.

Pada tengah malam, kembang api dimulai dan kemudian pesta berlanjut sepanjang malam. Anda juga dapat bergabung dalam kegiatan di hari berikutnya, seperti berlari menyusuri Royal Mile, menyelam di perairan dingin Sungai Forth, menonton Loony Dook Parade, dan kereta luncur anjing.

1. Kota New York, New York

10 tempat terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru di dunia 10

Lebih dari satu juta orang muncul di Times Square untuk merayakan pesta tahunan yang terkenal ini. Mereka menghitung detik-detik terakhir tahun ini, ketika sebuah bola besar berkilau sepanjang lima meter jatuh perlahan dari tiang bendera di atas Times Square. Tidak hanya itu, lebih dari satu ton confetti atau berbagai potongan kertas jatuh ke kerumunan.

Program Malam Tahun Baru di sini adalah saluran TV yang dapat Anda gunakan untuk menonton TV. Mereka juga berharap untuk acara piroteknik fantastis dan pertunjukan musik selebriti terkenal.

Gimana mbak bro? kami berharap bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *