Menu

10 Orang Tua Ini Tega Membunuh Anaknya Sendiri | Unik dan Aneh

Helo mbak bro selamat datang di web artikelsiana.com. Kali ini kita akan membahas informasi menarik tentang 10 Orang Tua Ini Tega Membunuh Anaknya Sendiri. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Orang tua mana yang mau membunuh anaknya sendiri, bahkan seekor binatang liar sangat mencintai anaknya. Ketika orang tua siap untuk membunuh anaknya sendiri, itu berarti dia lebih biadab daripada binatang.

10 Orang tua ini dapat membunuh anak-anak mereka sendiri 1
Gambar (via Terkaya)

Namun, kasus orang tua yang membunuh anak-anak mereka sendiri sudah terkenal, dan kita sering melihat beberapa orang tua di televisi yang, karena berbagai alasan, tega membuang anak mereka sendiri. Saya tidak tahu apa yang beberapa orang tua ini masukkan ke kepala mereka sampai mereka dapat membunuh darah dan daging mereka sendiri. Berikut 10 orang tua yang tega membunuh anak-anak mereka sendiri Terkaya dan berbagai sumber lain …

10. Ivan Reza Pahlevi

Pada Jumat (25/8/2012) seorang ayah bernama Ivan Reza Pahlevi tega membunuh putri bungsunya Kaysa Ivanna Salsabila, yang baru berusia 4 tahun. Pria 32 tahun itu membunuh putrinya ketika anak itu tidur di rumahnya di Ciracas, Jakarta Timur.

Untuk suatu alasan, Ivan tega membunuh nyawa putrinya sendiri. Menurut para tetangga, kehidupan sehari-hari Ivan jarang menunjukkan perilaku yang aneh.

9. Ariyanti

Ibu berusia 30 tahun itu tega membunuh putranya yang berusia 2 tahun Al Alfa Miftahul Huda, apakah ia menderita penyakit mental atau yang lain. Yang lebih menyedihkan lagi, Ariyanti membunuh anaknya dengan menenggelamkan anak di toilet di Puskesmas Kebon Jeruk.

Pada awalnya, balita itu mungkin mati karena kelalaian orang tua, tetapi ketika dia melihat ekspresi ibu yang biasa ketika dia mendengar anaknya meninggal, dia harus menanggung tindakan jahat.

Baca Juga  Mobil Ambulans Dikawal oleh Pengendara Motor Biasa, Gimana Ya Aturan Sebenarnya?

8. Herawati

Kesulitan ekonomi tampaknya membujuk Herawati untuk menyerah pada bunuh diri. Yang lebih menakjubkan adalah bahwa putra bungsunya juga diundang untuk bunuh diri.

Mayat Herawati ditemukan di anak sungai Citarum, desa Cijagra, Kecemat Bojongsoang. Tidak jauh dari tubuh Herawati, para penghuni juga menemukan tubuh seorang bocah lelaki. Seharusnya Herawati melakukan bunuh diri dengan anaknya karena masalah ekonomi.

7. Daftar John

Dia tidak hanya membunuh anaknya sendiri, tetapi juga istri dan ibunya sendiri. Pria ini mengaku sebagai seorang akuntan New Jersey, tetapi pada kenyataannya ia menganggur selama berbulan-bulan dan mengalami kesulitan keuangan.

Alih-alih menyampaikan semua kesulitannya kepada istri dan anaknya, ia dengan hati-hati merencanakan pembunuhan sebagai kompensasi. Pada 9 November 1971, John List pertama-tama membunuh istri dan ibunya di rumahnya, kemudian membunuh ketiga anaknya.

John dalam pelarian selama hampir 20 tahun sampai polisi akhirnya menangkap John. Karena tindakannya, John dijatuhi hukuman lima kali selama hidupnya dan akhirnya meninggal di penjara pada 2008.

6. Kenisha berry

Betapa seorang ibu dapat bertahan membunuh putrinya sendiri, yang masih berusia 4 hari, dan meninggalkan tubuhnya di tempat sampah. Dia adalah Kenisha Berry dari Texas, yang memiliki hati untuk melakukan hal-hal seperti itu dengan anak kandungnya sendiri.

Kenisha membunuh bayinya yang berumur 4 hari dengan menghancurkan semua bagian tubuh korban termasuk kepala dan mulut sampai kematiannya. Tindakan Kenisha yang rusak tidak tiba di sana, lalu membungkus tubuh bayinya dengan kantong plastik hitam dan melemparkannya ke tempat sampah.

Baca Juga  Jangan Tertipu! Kenali Trik-trik Laknat yang Sering Digunakan Penjual Motor Bekas

Kenisha dihukum karena tindakannya untuk membunuh bayinya sendiri dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

5. China Arnold

China Arnold dituduh membunuh putrinya sendiri, yang masih berusia 3 minggu. Yang lebih menyedihkan lagi, dia membunuh putrinya dengan memasukkan putrinya ke dalam microwave. Setelah pemeriksaan medis, anak dimasak dalam microwave selama 2 menit.

Seolah-olah takut akan hukuman, Arnold sering mengajukan banding ke pengadilan, tetapi upayanya tidak berhasil. Menurut seorang hakim, kekejaman Arnold tidak bisa menggambarkan apa pun. Bahkan tindakan yang paling menjijikkan dan tidak beradab.

4. Josh Powell

Dalam kasus Josh, ia memiliki masalah dengan istrinya yang berjuang dengan kekacauan. Istrinya (28), Susan Powell, tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kemudian pihak berwenang mengklasifikasikan Josh sebagai tersangka atas hilangnya Susan.

Akibatnya, Josh kehilangan hak asuh atas anak-anaknya dan membuat Josh semakin hancur. Pada akhirnya, Josh berhasil membuat anak-anaknya datang ke rumahnya dan kemudian Josh ingin membunuh putranya sendiri. Dia membunuh putranya dengan kapak sebelum Josh meledakkan rumahnya sendiri.

3. Robert Fisher

Robert Fisher memiliki masalah trauma ketika dia melihat orang tuanya bercerai ketika dia masih muda. Istrinya Mary Fisher telah berbicara dengan teman-temannya tentang menceraikan suaminya. Tentu saja, Robert merasa hancur. Dia percaya perceraian akan menyebabkan anak-anaknya menjalani kehidupan yang buruk.

Hingga suatu hari, kediaman keluarga nelayan tiba-tiba meledak. Selama penyelidikan, polisi menemukan jejak tembakan di tubuh istri dan anak-anak Robert. Selain itu, polisi juga menemukan jejak di leher korban. Sementara itu, Robert Fisher telah menghilang tanpa jejak.

Spekulasi apakah ledakan itu bunuh diri atau dimaksudkan adalah masalah yang belum terselesaikan. Polisi menangkap Robert sebagai tersangka dan pengungsi

Baca Juga  Kisah Menyeramkan Kursi Kematian Terkutuk Thomas Busby | Aneh dan Unik

2. Diana Downs

Seorang ibu yang satu ini memiliki hati untuk membunuh anak-anaknya sehingga dia dapat terus berselingkuh dengan seorang pria yang tidak ingin memiliki anak-anaknya dalam hidupnya.

Awalnya, Diana menyatakan bahwa ketiga anaknya telah ditembak mati oleh orang tak dikenal di kursi belakang mobil. Dia juga mengklaim bahwa tangan kirinya juga tertembak. Salah satu putri Diana dinyatakan meninggal karena cedera serius, tetapi dua anak Diana yang lain selamat meskipun salah satu anaknya terserang stroke dan yang lainnya lumpuh. Pernyataan itu membangkitkan kecurigaan tersangka.

Ketika salah seorang putri Diana pulih, dia bersaksi bahwa ibunya sendiri telah menembak saudaranya ke polisi. Akhirnya, penyelidik menemukan bahwa motif utama kejahatan ini adalah bahwa Diana dapat terus berselingkuh dengan salah satu pria tersebut. Untuk tindakannya, Diana harus menghabiskan seumur hidup di penjara.

1. Susan Smith

Susan percaya bahwa hubungan dengan seorang pria lebih penting daripada anak-anaknya sendiri. Untuk menyingkirkan anak-anaknya, Susan memiliki mode yang sama dengan Diana Downs.

Susan menelepon polisi bahwa dia disandera dan kedua anaknya diculik oleh para pelaku. Laporan Smith juga mengarahkan polisi untuk memobilisasi pencarian ekstensif dan memiliki kegembiraan dunia maya. Tidak hanya itu, Susan juga muncul di televisi dan meminta untuk mengembalikan anaknya dengan selamat.

Namun, polisi curiga pada Susan. Dan kemudian lakukan tes poligraf. Tes dengan jelas menunjukkan bahwa Susan berbohong. Hingga akhirnya, Susan mengaku bahwa dia telah membunuh anaknya dengan menenggelamkan mobil ke danau.

Gimana bro? kami berharap bro dapat terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan tulisan di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *