Menu

10 Lokasi Bunuh Diri Paling Populer Di Dunia | Unik dan Aneh

Halo guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik tentang 10 Lokasi Bunuh Diri Paling Populer Di Dunia. Anda jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

10 Situs Bunuh Diri Paling Populer di Dunia 1
Bunuh Diri (Semua Foto Kredit: Terkaya)

Bunuh diri adalah tindakan sengaja menghilangkan nyawa seseorang. Biasanya, orang yang bunuh diri mengalami depresi yang sangat parah dan tidak mampu lagi menanggung beban hidup. Karena itu, mereka berpikir bahwa satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah adalah dengan bunuh diri.

Sementara itu, ada banyak tempat di dunia ini di mana kehidupan mereka sendiri sering diperpanjang. Sampai saat ini, tempat-tempat ini dikenal sebagai tempat bunuh diri paling terkenal di dunia. Namun, setiap tahun ada orang yang akan mati.

dikutip Wow, menarik dari The Richest, berikut adalah 10 tempat bunuh diri paling terkenal di dunia.

10. Jembatan Golden Gate – San Francisco, California

10 Situs Bunuh Diri Paling Populer di Dunia 2


Tempat bunuh diri paling terkenal pertama kali datang dari Jembatan Golden Gate di San Francisco, California. Sejak 1937, lebih dari 1.400 orang telah memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka dengan melompat ke air.

Dalam beberapa kasus, beberapa orang selamat dari upaya bunuh diri. Namun, kebanyakan dari mereka meninggal karena pukulan berat, tenggelam atau meninggal karena hipotermia.

Pemerintah setempat berupaya mengurangi bunuh diri dengan berbagai cara, termasuk pembangunan jaring di kaki jembatan.

9. London Underground – London, Inggris

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 3

Kereta bawah tanah di London dikenal sebagai "The Tube (Tube)". Di tempat ini, Anda juga diketahui menemukan mayat orang yang telah melakukan bunuh diri. Sebagian besar lebih suka mengakhiri hidup mereka dengan melompat ketika kereta bergerak. Itu seharusnya mempercepat kematiannya.

Baca Juga  Mitos Gunung Merapi Yang Penuh Misteri | Unik dan Aneh

Menara Eiffel 8 – Paris, Prancis

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 4

Menara Eiffel tidak hanya tujuan wisata paling populer di Paris, tetapi juga tempat paling populer untuk bunuh diri. Meracuni, menggantung atau melompat adalah metode bunuh diri yang paling umum.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah orang melakukan bunuh diri, termasuk dengan membuat jaring dan pagar. Namun, masih ada beberapa yang telah berhasil mengakhiri hidup mereka sendiri.

7. Jembatan Pangeran Edward Viaduct – Toronto, Ontario

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 5

Juga dikenal sebagai "Bloor Viaduct," Jemabatan di ujung timur Toronto ini telah menjadi magnet bagi para pelancong yang bunuh diri. Pada tahun 2003, ada 500 orang yang bunuh diri. Pada tahun 1997, satu orang per hari terdaftar pada 22 hari berturut-turut.

Pada tahun 2003, pemerintah daerah menyelesaikan proyek konstruksi yang disebut "Kerudung Leminous" atau Kerudung Leminous, yang digunakan untuk mencegah bunuh diri. Rintangan itu terdiri dari 9.000 batang baja, yang menyulitkan orang yang bunuh diri. Jelas, karena penghalang dibangun, tidak ada lagi orang yang bunuh diri di jembatan ini.

6. Jembatan Sungai Yangtze Nanjing – Nanjing, Cina

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 6

Pada tahun 2006, ada sekitar 2.000 bunuh diri di jembatan di Nanjing, Cina. Sementara kebanyakan orang yang bunuh diri di jembatan berhasil, beberapa selamat.

Baca Juga  Inilah Pria Tertua di Dunia Berusia 112 Tahun 178 Hari | Unik & Aneh

Seorang pria bernama Chen Si telah menyelamatkan lebih dari 200 orang yang berusaha bunuh diri di jembatan. Sejak 2004, Chen mendedikasikan hidupnya untuk berpatroli di jembatan. Dengan semua upayanya, ia mencoba meyakinkan orang untuk mengurangi niat bunuh dirinya, termasuk melalui dukungan.

5. Gap – Sydney, Australia

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 7

Gap adalah tebing curam di semenanjung South Head di Sydney, Australia, di mana sekitar 50 orang melompat di tebing setiap tahun. Antara 2008 dan 2011, ada banyak langkah-langkah keamanan untuk mencegah orang melakukan bunuh diri, termasuk pagar dan kamera pengintai.

Di dekat tebing itu hidup seorang veteran bernama Don Ritchie dari Perang Dunia II. Dia menyelamatkan 160 orang yang ingin bunuh diri dengan membuatnya berbicara sambil minum segelas teh. Karena tindakan heroiknya, Ritchie menerima Medal of Order of Australia dan dijuluki "Angel of the Gap". Dia meninggal pada 2012.

4. Sunshine Skyway Bridge – Tampa Bay, Florida

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 8

Jembatan ini sangat bagus untuk orang yang ingin bunuh diri di sana. Sejak 1987, setidaknya 207 orang telah melakukan bunuh diri dengan melompat dari titik tertinggi jembatan ke air. Karena bunuh diri yang merajalela, pihak berwenang memasang di Florida di sepanjang hotline telepon 6 jembatan untuk krisis telepon dan melakukan patroli sekitar jam.

Baca Juga  Misteri penampakan asteroid mirip tengkorak saat perayaan Halloween | Unik dan Aneh

Berlari, bersepeda, atau menghentikan mobil ini di jembatan dianggap sebagai pelanggaran karena takut akan mengakibatkan dugaan bunuh diri.

3. Hutan Aokigahara – Jepang

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 9

Hutan Aokigahara sudah dikenal sebagai tempat paling populer untuk bunuh diri di dunia. Pada tahun 2010, 247 orang di hutan ini mencoba bunuh diri, 54 berhasil dan sisanya digagalkan.

Hutan ini dihantui oleh penduduk setempat. Namun, ada makhluk mitologi Jepang yang mendiami hutan ini. Beberapa orang percaya bahwa makhluk ini adalah iblis yang marah yang akan membuat orang bunuh diri.

Sementara itu, beberapa kasus bunuh diri di hutan Aokigahara telah dilaporkan menghilang tanpa jejak tubuh atau tengkorak.

2. Beachy Head – Inggris

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 10

Beachy Head adalah tebing batu kapur tertinggi di Inggris dengan ketinggian 531 meter di atas permukaan laut. Tercatat ada 20 kasus bunuh diri di tebing setiap tahun. Meskipun berbagai jenis tindakan pencegahan telah diambil, termasuk patroli malam hari.

1. Kanal Korintus – Yunani

10 situs bunuh diri paling populer di dunia 11

Tempat ini adalah tempat paling terkenal untuk bunuh diri di seluruh Yunani. Seperti Menara Eiffel, tempat ini menarik banyak wisatawan karena pemandangannya yang indah. Namun, tempat ini juga sangat bagus untuk orang yang ingin bunuh diri.

Ini adalah beberapa situs bunuh diri paling populer di dunia. Bunuh diri, bagaimanapun, adalah tindakan terlarang, karena dalam kehidupan ini selalu ada jalan dari semua masalah yang kita dapatkan.

Gimana guys? Semoga teman-teman bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi bertambah. Jangan lupa yah untuk membagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *