Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

10 Latihan Militer Paling Ekstrim Dari Berbagai Negara | Unik dan Aneh

Hai guys selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan membahas informasi menarik mengenai 10 Latihan Militer Paling Ekstrim Dari Berbagai Negara. Teman-teman jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

10 Latihan militer ekstrem dari berbagai negara 1
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Setiap negara harus memiliki caranya sendiri dalam melatih pasukannya. Untuk membentuk tentara yang hebat, kuat, dan disiplin, beberapa negara menawarkan pelatihan militer ekstrem.

Misalnya, telanjang dan tertutup salju dingin, minum darah ular kobra atau melompati cincin api. Ini hanya beberapa dari latihan militer paling ekstrem yang telah dilakukan di beberapa negara.

Seperti dilansir Business Insider, berikut ini Wow, menarik telah merangkum 10 latihan militer paling ekstrem dari berbagai negara.

10. Korea Selatan – Tutupi tubuhnya dengan salju

10 Latihan militer ekstrem dari berbagai negara 2
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Kita semua tahu bahwa salju sangat dingin, yang dapat merusak tubuh seseorang kapan saja. Namun di Korea Selatan, salju digunakan untuk melatih prajurit mereka. Ketika mereka telanjang, para prajurit pelatihan menutupi tubuh mereka dengan salju yang sangat dingin. Dipercayai bahwa ini membantu tentara memperkuat kekuatan fisik dan stamina psikologisnya.

Baca Juga  10 Orang Terkaya di Indonesia (Bagian 2) | Unik dan Aneh

9. Taiwan – Merangkak di jalur batu

10 Latihan militer ekstrim dari berbagai negara 3
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Untuk menyelesaikan pelatihan militer, marinir di Taiwan harus merangkak di sepanjang jalur batu dengan murid lainnya. Anda harus siap untuk tergores dan terluka saat merangkak melewati bebatuan di mana beberapa batu runcing.

8. Cina – Melompati ring api

10 Latihan militer ekstrim dari berbagai negara 4
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

China adalah salah satu negara dengan kekuatan militer terkuat di dunia. Tentu, pelatihan yang mereka berikan kepada tentara mereka sangat ekstrem. Pada 5 Maret 2014, seorang penjaga perbatasan Tentara Pembebasan Rakyat melompati cincin api di Kota Heihe, Provinsi Heilongjiang.

7. Belarus – Berlatih dengan bahan kimia

10 Latihan militer ekstrem dari berbagai negara 5
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Republik Belarus adalah sebuah negara di Eropa Timur yang secara administratif dibagi menjadi enam provinsi dan satu kota tertentu. Pasukan khusus di negara ini dilatih untuk menghadapi perang kimia. Karena itu, mereka terlihat ditemani oleh bahan kimia berbahaya yang dapat merenggut nyawa mereka dalam sekejap.

Baca Juga  Tiga mobil ini tiba-tiba ‘melayang’ di jalanan China | Unik dan Aneh

6. Kolombia – Latih hutan kamuflase dan bersiaplah untuk bertarung

10 latihan militer paling ekstrem dari berbagai negara 6
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Seorang prajurit yang masih dalam tahap pelatihan tidak boleh melakukan tugas berbahaya yang bisa menghabiskan nyawanya. Tetapi di Kolombia, pasukan polisi berlatih di hutan kamuflase, dan mereka harus bersiap untuk perang melawan FARC, salah satu pejuang gerilya yang paling tangguh di dunia.

5. Thailand – Minum darah ular kobra

10 Latihan militer ekstrem dari berbagai negara 1
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Seorang prajurit harus dapat bertahan hidup dengan bantuan alat bantu sementara di setiap situasi dan tempat. Selama pelatihan dengan Marinir Amerika Serikat pada tahun 2013, tentara Angkatan Laut Thailand dilatih untuk bertahan hidup di hutan tropis dengan meminum darah kobra.

4. Thailand – makan serangga

10 latihan militer paling ekstrem dari berbagai negara 8
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Masih di Thailand, seorang prajurit yang ingin bergabung dengan angkatan laut Thailand, ia harus dapat bertahan hidup dengan memakan serangga dengan bambu, bukan piring. Jika tidak ada minuman setelah makan serangga, darah kobra mungkin digunakan sebagai pengganti air.

Baca Juga  10 Lagu Populer Yang Terinspirasi Dari Kasus Kriminal Mengerikan | Unik dan Aneh

3. Belarus – Berjalan di api

10 Latihan militer ekstrem dari berbagai negara 9
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Selain berurusan dengan bahan kimia berbahaya, unit khusus di Belarus juga harus melatih keseimbangan tubuh. Jika mereka berjalan dengan rantai, tentara harus dapat menyeimbangkan tubuh mereka atau mereka akan jatuh ke dalam api. Konsentrasi mereka juga sedikit terganggu oleh asap yang ditimbulkan oleh api.

2. Belanda – mengendarai kuda melalui bom asap

10 latihan militer paling ekstrem dari berbagai negara 10
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Seringkali negara kincir angin ini melatih tentaranya dengan binatang seperti kuda. Para prajurit menunggang kuda dan harus melewati bom asap tebal hampir tanpa melihat. Bagaimana jika ada tabrakan dengan yang lain? Itulah risiko dari latihan ini.

1. Jerman – Muat ulang senjatanya

10 Latihan militer ekstrim dari berbagai negara 11
(Foto: Orang Dalam Bisnis)

Pasukan khusus Jerman dilatih untuk mengisi ulang senjata sambil menahan nafas. Ini dianggap membantu mereka untuk berpikir jernih dalam situasi mendesak seperti tenggelam.

Gimana mbak bro? Semoga mbak bro bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk bagikan artikel di sosial media kalian.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *