Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Tak Sengaja Teriris Kulit Udang, Wanita Ini Harus Kehilangan Nyawa – Hidup Sehat

Hai teman-teman selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini artikelsiana.com akan menyajikan tentang Tak Sengaja Teriris Kulit Udang, Wanita Ini Harus Kehilangan Nyawa. Kamu jangan lupa untuk share tulisan di sosial media kalian.

Pecinta ikan o makanan laut dan mereka yang suka memasak harus tahu betapa menyebalkannya memasak udang. Hanya dengan mengupas kulit harus memiliki dan menghabiskan lebih banyak energi, kan? Pencucian udang juga harus dibersihkan sehingga dapat dikonsumsi dengan aman.

Sayangnya, ada berita tidak menyenangkan dari Tiongkok, terutama seorang wanita yang meninggal setelah tanpa sengaja memotong jarinya di kulit udang. Wanita ini dari Guannan, Jiangsu, 60, sedang membersihkan udang dan tanpa sengaja kulit ekor udang memotong jari tengah kanannya sesuai dengan alarm. Dunia Buzz dari Apple Daily.

Banyak wanita yang membersihkan makanan laut dan kemudian menggaruk jari mereka hanya akan berpikir bahwa ini adalah kecelakaan normal ketika mereka ingin memasak. Pada saat itu dia berpikir bahwa goresan bisa menghilang dengan cepat meskipun ada sedikit rasa sakit. Tetapi hari berikutnya dia menemukan bengkak di jarinya yang telah dipotong oleh kulit ekor udang.

Baca Juga  Bahaya! 8 Dampak Akibat Tidak Mandi Wajib Seharian

Meski sudah bengkak, wanita ini tetap mengabaikan dan pergi tanpa obat-obatan atau apa pun. Tepatnya 2 hari setelah kejadian jari yang terkena, ia mengalami peningkatan suhu tubuh, juga disebut demam tinggi. Bukan lagi hanya bagian jari yang bengkak, tetapi pembengkakan juga terjadi di bagian bawah tubuh.

Baca Juga  5 Bahaya Mendengkur Saat Tidur Bagi Kesehatan - Hidup Sehat

Ketika saya dirawat di rumah sakit, diagnosis dokter sangat mengejutkan bagi keluarga wanita ini. Hasil diagnosis menyatakan bahwa ia telah mengejutkan sepsis dan kabar buruknya adalah kerusakan sejumlah organ. Menurut dokter, ada dugaan bahwa pasiennya telah terinfeksi bakteri langka dan mematikan, Vibrio vulnificus.

Jenis bakteri ini sangat mengancam jiwa terutama jika seseorang memakan ikan yang mengandung bakteri ini sebelum waktunya atau terluka dan terkena bakteri seperti wanita ini. Karena wanita itu juga memiliki penyakit hati, kemungkinan infeksi dari bakteri diperburuk oleh penyakit hati.

Baca Juga  Manfaat Dibalik Merajut untuk Kesehatan, yang Gak Pernah Kita Tahu - Hidup Sehat

Wanita ini hanya bertahan 10 hari sebelum dia meninggal setelah para dokter mencoba menyelamatkan hidupnya. Pada kebanyakan orang dengan kasus yang sama, bahkan 48 jam dapat mati dari infeksi pertama ketika hati juga tidak sehat. Bagi yang suka memasak makanan laut, selalu memperhatikan ketika datang ke pengupasan kulit udang sehingga peristiwa mengerikan seperti ini tidak terjadi.

mudah-mudahan informasi tentang Tak Sengaja Teriris Kulit Udang, Wanita Ini Harus Kehilangan Nyawa dapat memberikan manfaat bagi sahabatku yang sedang membacanya saat ini. Teman-teman jangan lupa untuk bagikan tulisan di sosial media kalian dan meninggalkan komentar di web ini.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *