Menu

Pria Ini Semprotkan Deodoran ke Mulut Demi Menutupi Bau Alkohol dari Polisi – Hidup Sehat

Helo sahabatku selamat datang di situs artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan tentang Pria Ini Semprotkan Deodoran ke Mulut Demi Menutupi Bau Alkohol dari Polisi. Teman-teman jangan lupa untuk membagikan artike di sosial media kalian.

Deodoran adalah zat khusus yang aplikasinya hanya dilakukan di bagian luar tubuh, khususnya kaki dan ketiak pada umumnya. Tujuan menggunakan deodoran adalah untuk mencegah bau badan dari bakteri yang berkeringat di area tubuh tertentu. Namun kabarnya, seorang pria bahkan menyemprotkan deodoran ke mulutnya sendiri.

Efren Mencia-Ramirez adalah orang yang dimaksud dan sengaja melakukan tindakan langka dan konyol ini setelah polisi menghentikan mobilnya di jalan raya. Masalahnya adalah bahwa di Spartanburg, di Amerika Serikat, mengendarai mobil dalam keadaan mabuk adalah salah satu pelanggaran dan ketika dihentikan oleh polisi, Efren ingin menyembunyikan fakta bahwa ia mabuk dengan cara ini.

Baca Juga  Fungsi Tes Urine Lengkap dan Jenisnya - Hidup Sehat

Menurut apa yang dilaporkan Sabtu lalu (23/3) oleh Kantor Sheriff Kabupaten Spartanburg, Efren sengaja menyemprotkan deodoran langsung ke mulutnya sehingga bau alkohol tidak terdengar oleh polisi. Ini dimaksudkan untuk membuat polisi menipu dan membebaskannya, tetapi sayangnya meski polisi menangkap Efren lagi.

Napasnya yang buruk sebenarnya ditutupi oleh bau deodoran, tetapi hasil tes tidak dapat tertipu karena dia masih bisa menunjukkan kadar alkohol dalam darah Efren yang tinggi. Juga dari hasil tes ini diketahui bahwa alkohol dalam darah hampir dua kali lipat dari batas yang diizinkan atau dilegalkan di sana.

Baca Juga  20 Gaya Hidup Sehat Untuk Awet Muda & Bebas Dari Penyakit - Hidup Sehat

Setelah penemuan bukti di kursi belakang mobil Efren dalam bentuk 12 kaleng bir di mana 11 kaleng kosong, dikonsumsi, ini adalah alasan yang sah untuk mempertahankan pria itu. Sayangnya, upayanya menutupi kemabukannya ketika polisi mendekati mobilnya dan gagal.

Hal semacam ini tidak boleh ditiru oleh siapa pun karena deodoran adalah produk yang, pada kenyataannya, harus digunakan dalam tubuh luar dan bahkan tidak boleh diletakkan di mulut, terutama untuk menelan zat tersebut. Karena ada kandungan paraben, antimikroba dan wewangian dalam produk deodoran, jika termakan itu dapat meningkatkan potensi kanker. Jadi, deodoran atau produk lain yang digunakan di luar tubuh tidak tertelan, eh.

Baca Juga  9 Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu┬áPaling Akurat - Hidup Sehat

Semoga informasi tentang Pria Ini Semprotkan Deodoran ke Mulut Demi Menutupi Bau Alkohol dari Polisi dapat menghasilkan manfaat bagi sahabatku yang sedang membacanya sekarang ini. Teman-teman jangan lupa untuk share tulisan di sosial media kalian dan meninggalkan komentar di website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *