Artikel Belajar dan Bermanfaat

Sunday 10 March 2019

999+ Lukisan dan Gambar Pemandangan Indah Pelukis Terkenal Yang Menyenangkan Hati

Lukisan Pemandangan – Halo guys, ingin mencari contoh lukisan tempat indah yang akan membuat anda terkagum-kagum melihatnya dan menyadari bahwa pemandangan alam yang menjadi ciptaan yang maha kuasa ini memang sungguh sangat luar biasa. Tentu saja, tidak semua pemandangan indah bisa kita lihat di luar sana, oleh karena itu lewat lukisan ini anda bisa mengetahui beberapa pemandangan yang memiliki keindahan sangat luar biasa. Kumpulan lukisan pemandangan ini akan menyenangkan hati anda ketika melihatnya dan lukisan ini jarang kita temukan tapi diambil dari tempat-tempat terindah di dunia. Dibalik dari keindahan alam tersebut, sebagai manusia kita harus menyadari bahwa esmua pemandangan alam yang indah itu berasal dari ciptaan Tuhan. Kemudian, bagi anda yang membuat lukisan pemandangan indah maka contoh lukisan indah di bawah ini akan memberikan inspirasi bagi anda yang melukis lukisan yang tampak nyata.

Kumpulan Lukisan Pemandangan Indah

Lukisan Pemandangan Pohon

Terdapat sebuah pohon besar yang sedang tumbuh di atas bukit. Kemudian, di bawahnya terdapat ayunan yang menggantung. Ayunan tersebut dimanfaatkan untuk bisa bersantai sambil menikmati indahnya suasana pemandangan di atas bukit yang indah.

Lukisan Pemandangan Malam Hari

Pada lukisan ini bercerita tentang seseorang yang sedang menggambar atau melukis keindahan kota lewat perbukitan yang dihiasi dengan banyaknya bunga indah yang cantik dan tempatnya yang luas. Banyak bintang bersinar telah menghiasi malam hari yang sangat begitu cerah.

Lukisan Pemandangan Senja

Bagi anda yang senang melukis pemandangan tempat yang sedang terbenam mataharinya atau saat suasana senja. Maka contoh lukisan ini cocok untuk anda yang menyajikan suatu suasana senja yang sedang terjadi di Afrika. Terdapat hamparan rumput yang luas dengan di atasnya ada seekor Jerapah yang sedang berjalan pulang untuk menemui keluarganya. Kemudian terdapat pohon tinggi yang menjadi ciri khas pohon daerah Afrika.

Lukisan Pemandangan Rumah Kampung

Salah satu lukisan pemandangan indah yang terkenal di dunia yaitu lukisan pemandangan rumah kampong ini. Yang menunjukkan desa yang terdapat di Negara India. Nampak ada anak kecil yang sedang bermain bersama. Kemudian para orang tua, sedang melakukan kegiatannya. Kemudian ada juga bunga mawar yang indah sedang bermekaran pada lukisan tersebut. Nah, bagi anda yang punya bakat melukis tingkat tinggi maka silahkan contoh lukisan ini karena lukisan pemandangan rumah kampung indah termasuk salah satu lukisan yang susah ditiru.

999+ Lukisan dan Gambar Pemandangan Indah Pelukis Terkenal Yang Menyenangkan Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin